Banned dan Pemecatan Google Adsense Secara Massal

November 18, 2011 · Posted in Bisnis Internet 

Bulan-bulan ini bisnis online memang sedang mengalami gelombang dan tsunami dahsyat, gelombang dan tsunami dahsyat itu adalah banned dan pemecatan google adsense secara massal kepada para publisher indonesia dan bahkan kabarnya adalah seluruh dunia di sweeping oleh google. Liat saja dibeberapa forum bisnis internet indonesia banyak yang berteriak-teriak karena earning yang sudah dikumpulkan mulai dari ratusan dollar, ribuan dollar, bahkan sampe ratusan ribu dollar hilang dalam sekejab :( . Apa saya kena imbasnya ? ya ada akun google adsense yang kena :D dan ada pula yang selamat.

Bisnis yang google adsense memang bukanlah sebuah bisnis internet yang aman. Maka dari itu jika ingin masuk kedalam dunia bisnis internet dengan hanya mengandalkan pendapatan dari sebuah affiliasi. Bisnis afffiliasi bermodel PPC memang sudah bisa saya prediksikan sejak lama bukanlah bisnis aman :D . Jika ingin memasuki bisnis internet, dan tetap bertahan di dunia internet, milikilah sebuah self bussines sebagai cadangan. Atau selain self bussiness, kamu juga bisa memanfaatkan bisnis affiliasi pay per sale seperti amazon, ebay, clickbank dan sejenisnya. Keamanan bisnis affiliasi model pay per sale jauh lebih bagus meskipun juga tidak benar-benar aman juga :D . Namun bisnis pay per sale juga dibilang lebih sulit daripada pay per click :D .

Yah daripada mikir susah-susah banned dan pemecatan google adsense secara massal, yang tidak tahu salah publisher, atau google-nya yang memang kejam :D , lebih baik berpikir bagaimana membangun self bussiness yang pendapatannya sama kayak penghasilan adsense. Self Bussines bisa mulai dari buka toko online, atau jualan jasa yang memang dalam bidang jasa tersebut anda ahlinya :D . Nah bagi teman-teman semua yang kena imbas dari pemecatan google, tetap semangat aja ;) . Banyak jalan menuju roma ;)

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge