Bentuk-Bentuk Dummy Blog

November 17, 2008 · Posted in Tips dan Trik 

Saya tidak akan membahas bagaimana bentuk-bentuk tubuh seksi cewek, tapi yang akan saya bahas adalah bentuk-bentuk dan contoh dari sebuah dummy blog. Sebenarnya dulu pernah kok saya share tentang sebuah bisnis jasa baru, yaitu “jasa pembuatan dummy blog:P . Itu lo dulu tentang blog lowongan kerja, masih inget ga ? Seperti itu dummy blog. Lalu apa aja sih yang perlu diperhatikan dalam pembuatan dummy blog ? Ini dia kita akan bahas dan kupas tuntas disini

Dummy Blog bukan blog sampah sebenarnya. Kalo yang bilang dummy blog, blog sampah mungkin itu kalo pendapat saya hal itu salah. Karena menurut saya, dummy blog itu meliputi hal-hal berikut :

1. Topik sejenis dengan blog yang ingin dikuatkan pakai dummy blog.

2. Tiap kali nulis artikel harus berkaitan, setelah itu siapkan keyword yang akan kamu bidik di blog utama kamu, nah setelah itu buat anchor text deh. (Kayak kalo anda nulis paid review, si advertiser sudah menentukan keyword apa yang akan diarahkan ke blognya).

3. Selain kasih backlink dari artikel, dummy blog sebaiknya backlink blog utama, dari blogroll juga :D .

4. Kalo bikin banyak dummy blog, sebaiknya antar blog dummy itu, juga saling menguatkan.

5. Dummy Blog juga harus teroptimisasi dengan baik dulu di Search Engine, baru hasilnya memuaskan :D .

6. Masalah update artikel terserah kamu, Mau kamu buat 5 artikel trus dioptimisasi lalu kamu tinggal kabur gapapa, 10 artikel juga gapapa, mau kamu update terus juga gapapa.

Nah contoh blog dummy yang benar adalah kayak blog lowongan kerja disini. Kalo blog bayu mukti sebenarnya bukan disokong oleh murni blog dummy. Tapi blog dummy setengah-setengah, jadi kalo tiap update kadang saya backlink ke blog ini, kadang enggak :D . Selain itu blog dummy untuk blog ini biasanya campur aduk. Jadi ya nguatkan blog ini, ya nguatkan blog inggris saya :P . Tapi contoh Semi alias setengah blog dummy adalah bayu mukti versi blogspot. Tapi itu menurut saya sih :P , pandangan orang lain bisa berbeda :) . Tapi yang penting tujuannya satu, bersama-sama menuju kepada kesuksesan yang kita impi-impikan. Beda pendapat boleh, tapi tetep bergandeng tangan dan saling menghargai. Yuk Mari.

PS : Maaf loh kalo selama ini jadi jarang update. Ada sedikit masalah di dunia offline dan saya lebih memprioritaskan yang inggris sih :D . Tapi tenang, blog ini ga akan terlantar brur :P .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge