Berbisnis UserCash Receh Tapi Pasti

April 27, 2008 · Posted in Bisnis Internet 

Bagi Teman-teman yang suka Bisnis Internet Mudah dan juga hasil meskipun receh tapi saya bisa bilang tidak mengecewakan mungkin jawabannya adalah usercash. Tidak seperti PPC, Parkiran atau bisnis Affiliate, bisnis usercash adalah bisnis yang sangat mudah tapi menggeliat. Cara main untuk bisnis ini cukup mudah untuk earningnya sendiri rinciannya adalah sebagai berikut :

  • Kita akan dibayar 1 dollar tiap 3999 klik landing page dan 1 dollar 9999 klik untuk frame.
  • Kita akan dibayar dengan minimum payoutnya adalah 5 dollar.

Untuk Tips dan trik bisnis ini mungkin jawabannya adalah cuman TRAFIK. Kita sangat butuh trafik dalam berbisnis usercash ini. Karena tanpa trafik mana mungkin 3999 klik tercapai ?? :D . Memang bisnis usercash bukan seperti adsense atau bisnis besar yang benar-benar besar bayarannya. Tapi kalo untuk sekedar cari income tambahan saya kira tak salah jika anda ikut bisnis yang satu ini. Cara settingnya saya kasih tahu nih :D

Cara Setting Usercash adalah sebagai Berikut :

  • Pertama-tama yang anda lakukan adalah daftar di Usercash (ref)
  • Setelah daftar anda tentunya login dong ke account anda. Untuk mencari uang anda harus menuju ke Create Link.
  • Nah kalo anda liat gambar diatas, gambar tersebut adalah gambar jika kita sudah sampe pada link Create Link. Disana nanti ada tulisan Old link, Old link itu anda isi dengan URL yang anda tuju contohnya adalah anda isi dengan URL www.bayumukti.com.
  • Setelah Old Link terisi silakan isi this link itu dengan memilih antara 3 pilihan yaitu 100% clean (maksudnya clean dari pornografi), contain nudity, contain adult. Kalo saya biasanya 100% clean :D
  • Nah yang terakhir ini adalah anda tinggal memilih top frame atau landing page. Kalo top frame bayarannya 1 dollar per 9999 view sedangkan untuk landing page 1 dollar per 3999 view. Agar lebih mudahnya liat aja contohnya untuk landing page bayumukti dan top frame bayumukti ( silakan di klik tuh )

Nah gimana gampang bukan ? bisnis ini cocok sekali buat para webmaster dan blogmaster yang suka kasih download-an dan juga kasih foto-foto di blognya :D . Lumayan lah buat tambahan duit di paypal, egold, maupun epasporte (apa yah ini ? ga tahu deh :D ). Mungkin cukup segitu aja, artikel ini juga menjelaskan apa yang ditanyakan mas ecko. Saya yang ngajari bisnis ini si om kampul :D . Oh iya pesan saya jangan suka menebar link usercash seenaknya saja di forum. Soalnya ini selalu jadi masalah besar :D dan jadi perdebatan hebat (kecuali adminnya baik :D ).

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge