Bisnis Internet Mudah namun Menggeliat

April 15, 2008 · Posted in Bisnis Internet 

Tahu bisnis Paid to click ?? atau sering disebut PTC oleh kalangan pebisnis internet di seantero jagad. Yah inilah bisnis internet yang paling mudah entah bagi newbie maupun para pakar. Kok bisa dibilang mudah ? karena PTC tidak seperti PPC. Kalo PPC tangan kita gatel trus tiba-tiba ngeklik tinggal tunggu saja kedatangan tumpeng dari bos besar seperti adbrite, adsense, bidvertiser dan lain-lain. Tapi kalo PTC makin anda klik makin bikin semangat dan anda akan semakin dekat dengan bayaran.

Mungkin bagi anda yang sudah ikut PTC dan udah males banget karena bayarannya udah 0.01 atau malah ada yang lebih sedikit dari itu belum lagi anda trauma dengan PTC scam. Udah anda capek-capek klik-klik iklan tapi setelah sampai pada minimum payout anda malah ga dibayar. Memang PTC tidak menjanjikan dan akan kesulitan jika anda bekerja sendiri. Tapi jika anda memiliki Refferal dijamin deh gampang banget. Pengen bukti ?? :D

Free Image Hosting At ImageCows.Net

Nah lumayan bukan 6.3 dollar dari 11 refferal ?? sistem kerja CLixsense ini gimana sih ? Mudah banget. Anda cukup klik 5 iklan sehari atau kalo anda beruntung bisa sampe 7 iklan. Tiap 1 iklan biasanya cuman nunggu 10 detik saja namun bagi regular ads nunggunya 30 detik. Klik iklannya secara bergantian 1 per 1, jangan bersama-sama. Dikarenakan kalo bersama-sama tidak akan dihitung. Kita akan dibayar setelah 12.5 dollar. Dibayar lewat Cek. Sistem refferalnya disini beda, kalo di tempat lain biasanya kita dibayar hanya saat refferal kita daftar tapi kalo ini, saat refferal nge-klik iklan pun duitnya masuk ke kita juga. Hmmmm…..anda tertarik ?? Silakan saja daftar lewat banner dibawah ini :D (Promosi Mode ON)

Jika ingin cari tambahan Income lagi ada 1 lagi PTC yang dibayar dan tanpa ada minimum payout coba aja ke DonkeyMails.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge