Blogger Berkumpul Bareng di Ziarah Blogger (Museum Trinil, Ngawi)

January 24, 2009 · Posted in Ulasan 

Pagi-pagi jam 8 para rombongan Blogger Madiun sudah berkumpul di rumah saya :D untuk bersiap-siap datang pada acara “ziarah blogger” yang diadakan para blogger surabaya yang tergabung dalam komunitas TPC. Diawali dengan datangnya Adit dan juga Nugroho yang pagi-pagi buta sudah ada di rumah :D disusul anton yang kerumah saya. Mbak Rifa yang saya bujuk untuk ikutĀ  dalam acara ini lewat SMS, ternyata susah banget karena merasa dirinya blogger cewek sendiri. Setelah anton yang kerumah, disusul oleh blogger-blogger madiun lainnya seperti mas iwan, yahya adis, dan seterusnya (blogger madiun baru itu sapa yah namanya lupa :P ). Nah tiba-tiba ada seorang blogger baru (sapa ya namanya) bawa cewek ke rumah saya =P~ . Langsung aja saya sms lagi jeng rifa agar ikut dalam acara ziarah blogger ini. Berangkat dari rumah kira-kira jam 9 an dan jeng rifa yang nyusul dari belakang karena telat ke rumah saya :P . Dari madiun blogger madiun mulanya mampir ke rumah pakde Abid Bapak Blogger Kota Ngawi. Eh ternyata sampe disana blogger ngawi udah pada berangkat ke Trinil. Sementara Jeng Rifa sms terus cari-cari saya karena dia tertinggal cukup jauh dari rombongan kami ( Oalah jeng…jeng makanya jangan telat ;)) ). Motto kami naik motor adalah “NgeGas Terus, Roda Berputar, Mata Memandang Ke Depan, Pantat duduk terdiam“. Tanpa disadari ternyata “Museum Trinil” tak kunjung ada di depan mata kami. Mas Iwan menyadari bahwa rombongan blogger madiun telah jauh dari sasaran tembaknya @-)@-) . Tanpa punya malu saya pun turun dari motor dan langsung saja bertanya pada penjual es degan didaerah banjarejo ngawi. Betapa kagetnya ternyata kami terlalu jauh alias kebablasan.

Setelah tau kebablasan lumayan jauh itu kami pun kembali menyusuri jalanan yang bergelombang dan sedikit rusak. Eh tiba-tiba si Jeng Rifa telepon kalo dia sudah dekat dengan lokasi saya disuruh nunggu di gapura jalan masuk museum trinil 8-}. Langsung saja saya bilang sama si jeng rifa ini kalo rombongan kami kebablasan, bukan kami yang nunggu si jeng rifa ini, tapi jeng rifa ini yang nunggu kami di gapura jalan masuk ke museum trinil. Padahal berangkatnya duluan rombongan kami, tapi yang nyampe duluan malah jeng rifa (bener-bener beruntung anda jeng :p ).

Sesampainya di Museum Trinil ternyata para blogger-blogger dari Kota Surabaya, Ponorogo, dan Ngawi sudah ada disana (hmmm bener itu saja ga yah ??? kalo ada kota lain yang tidak disebutkan mohon maaf ). Acaranya berlangsung sederhana :D . Topik yang dibahas dalam acara tersebut adalah silaturahmi antar komunitas blogger indonesia dan memperbaiki citra blogger di mata masyarakat (emang selama ini jelek yah ?? ). Semua usulan dari anak-anak TPC khususnya yang disampaikan Mas Anang bagus semua. Anak-anak komunitas Blogger Madiun juga setuju semua :D . Bagi saya apapun ide-ide dari mana pun itu, saya terima dan saya setujui. Asal ga ganggu kegiatan saya dalam “Blogger is my Job, and Blogging is my Work” aja :P . Soalnya pilihan saya untuk jadi seorang Flu Time Blogger (bukan full time :P soalnya kebanyakan ngeblog tahu-tahu kena FLU) sudah jadi keputusan final saya :D .:teret::teret:Ada komunitas lain yang ingin ketemu komunitas blogger madiun yang cakep-cakep dan cantik-cantik ini ?? silakan kontak pakde iwan aja, nanti disambut dengan senyuman dan ramah tamahnya para blogger madiun.

Dalam acara tersebut sayangnya tidak bisa diikuti para blogger-blogger senior di madiun yaitu mbahmul, mas eko dan mbah wawan. Thanks You atas pada teman-teman dari TPC atas penyelenggaraan acara ini dan juga pada komunitas blogger ngawi yang menyediakan tempat dan makanan yang cukup bikin perut ini kenyang hahahaha.

PS : jangan lupa dukungannya pada peserta Busby Seo Test. Untuk foto-foto lengkapnya silakan liat di flickr.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge