Capeknya Menjadi Seorang Full Time Blogger

April 9, 2009 · Posted in kisah Pribadi 

Wah judul diatas sepertinya menarik :D , Apalagi udah menyangkut yang namanya Full Time Blogger. Tapi Full Time Blogger itu bukan berarti hidupnya didedikasikan untuk ngeblog aja :P , yah pastinya ada pekerjaan lain yang menghiasi keseharian mereka para full time blogger. Masak iya sih hidupnya cuman ngeblog aja :P , ga mungkin kali. Kalo pengalaman saya yang memang sudah berniat bekerja sebagai full time blogger matre :D sisi capeknya bukanlah dari banyaknya keringat yang bercucuran dan meleleh kemana-mana, tapi yang saya rasakan adalah kejenuhan dan kebosanan tingkat tinggi :D . Percaya atau tidak, sebagai seorang blogger entah itu matre atau bukan, pasti titik jenuh suatu saat akan menghampiri kita, entah kapan itu datangnya :D .

Bagi blogger-blogger yang mempunyai pekerjaan tetap, serta blogger hanyalah sebuah status sampingan, mungkin ngeblog tidak terlalu menjadi beban yah :D . Karena ngeblog ga ngeblog duit tetap masuk ke kantong :D . Tapi beda lagi kalo untuk pul tim blogger sekaligus bagi publisher kecil seperti sayah dan salah satu teman sayah. Sepertinya kalo kejenuhan sudah menghampiri, hidup udah bagaikan hambar dan hampa yang tak bertepi :D . Ngeblog bosen dan jenuh banget !!!! ga ngeblog, malah bisa bahaya lagi, speedy unlimitednya yang bayarin siapa boooookkkk ???

Sejak tahun 2009 ini memang sepertinya mentalitas, kesabaran dan juga konsistensi sebagai seorang pul tim blogger sedang diuji :D . Kalo sampe terjadi Ejakulasi Dini sebagai seorang pul time blogger serta gagal melewati masa-masa kejenuhan yang tak bertepi ini, bisa jadi saya orang yang gagal . Ahh masa udah baca the secret, quantum ikhlas, dan 3 buku andrie wongso ga semangat sih. Harus semangat dong ahh.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge