Cara Cepat Menaikkan Earning Adsense $100/day (Pamitan)

June 28, 2008 · Posted in Tips dan Trik 

Wow $100/day atau 100 dollar per hari dari bisnis PPC kebayang ga sih ? Saya ada metode yang tepat untuk meningkatkan earning adsense dalam sehari bisa sampe $100. Tapi tunggu dulu $100 tu sulit loh carinya, jangan dianggap mudah, la saya aja 15 dolar per hari cuman terjadi dalam waktu 1 bulan sekali dan biasanya hari kamis di awal bulan. Loh kok bisa gitu ? habis gajian kali :P makanya pada nge-net, impression saat itu kalo tidak salah mencapai 6000 impression :D . Lah trus ? kalo pengen $100 per day gimana dong caranya ? Tenang saja dan santai aja mas-mas dan mbak-mbak yang lagi ada disini. Masalah bisnis ginian bukan keahlian saya :P . Lah kok mau bagi “tips meningkatkan earning adsense” sih ?

Baiklah saya bagikan tips meningkatkan earning adsense $100/day :P . Kita pake kalkulator aja yah :D kalo saya saja impression 6000 dapat $15 jadi per 400 impression saya dapat 1 dollar. Nah kalo pengen $100 per day berarti anda wajib dan harus punya impression 400.000 :P . Lah caranya gimana ? saya juga belom tahu :P tapi ga harus sih impression 400 rb an gitu kalo pengunjung anda adalah orang-orang amerika dan eropa :D beda sama saya yang pengunjungnya cari dari negara mana pun yang penting main klak klik aja =)) . Yah mungkin itu saja dulu tips saya kali ini :P untuk tips impression 400 ribunya saya tak update ilmu dulu ke surabaya besok :D . Sapa tahu Bang Cosa mau berbagi ilmu sedot menyedot :D .

Langsung saja ke acara utamanya yaitu PAMITAN. Atas nama Bayu Mukti admin blog ini saya mau pamit sebentar aja kepada seluruh pemirsa yang senantiasa setia membaca-baca blogku ini. Minta doanya agar nanti saya di Surabaya bisa ngerjakan soal-soal SNMPTN dengan baik dan akhirnya bisa ke Perguruan Tinggi Negeri yang saya idam-idamkan. Doakan juga selamat di perjalanan dan bukan naik bus dengan sopir yang edan lagi :P . Mungkin saya akan hadir dan tayang lagi tanggal 5 juli mulai jam 00.00 =)) kayak televisi langganan aja. Buat Om Kumpul sorry bos ga bisa banyolan lagi kita tapi tenang aja di surabaya dijamin pulsa laris manis, Buat Mbak Audy terima kasih hadiah Ultahnya berupa buku “Quantum Ikhlas” , Buat Mas Zalukhu thanks mas sudah jadi temen banyolanku di malam minggu yang sunyi ini, Buat mas cosa, mungkin besok ga bisa datang mas :) anak kecil bisa digetok kalo berangkat malam pulang pagi, Buat Mas Agusnaim selamat atas diterimanya di bentoel, Buat mas iwan, selamat kemah aja :P , Buat Mbahmul semoga cepetan dapat PIN. Buat blogger yang lainnya moga-moga sukses selalu :) terima kasih.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge