Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Masa Kehamilan

November 21, 2012 · Posted in Tips dan Trik 

Setelah masa kehamilan biasanya para wanita mengalami kegemukan atau kelebihan berat badan. Nah kali ini kami akan coba memberikan sebuah cara menurunkan berat badan setelah masa kehamilan. Pastinya bagi anda para wanita tidak suka jika tubuh anda mengalami kegemukan atau kelebihan berat badan. Apa saja sih yang perlu wanita lakukan untuk bisa menurunkan berat badan setelah masa kehamilan ? Ikuti saja tips cara menurunkan berat badan berikut ini untuk para wanita yang setelah masa kehamilan.

1. Konsultasilah pada para ahli kesehatan sebelum melakukan diet dan penurunan berat badan pada para ahli gizi dan kesehatan.

2. Konsumsilah air paling tidak 10 hingga 12 gelas setiap harinya.

3. Makanan sehat untuk para ibu setelah melahirkan untuk camilan adalah popcorn, kacang, kismis, dan biskuit yang terbuat dari gandum.

4. Jangan pernah mengkonsumsi makanan siap saji karena banyak mengandung lemak.

5. Olahraga ringan setiap hari paling tidak 10 menit hingga 20 menit setiap harinya. Olahraga ringan tersebut seperti berlari-lari kecil semacam jogging, jalan kaki setiap paginya.

6. Susuilah bayi anda, karena dengan menyusui bayi anda, anda setiap harinya akan membakar 500 kalori didalam tubuh anda setiap harinya.

Mungkin itu saja tips yang bisa saya berikan untuk wanita dalam cara menurunkan berat badan setelah masa kehamilan. Semoga bermanfaat bagi anda-anda yang sedang proses setelah melahirkan. Tunggu tips-tips bermanfaat yang akan kami berikan untuk anda semua di blog bayumukti.com ini.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge