Cara Menurunkan Berat Badan

August 12, 2012 · Posted in Tips dan Trik 

Menurunkan berat badan bagi sebagian orang memang cukup sulit. Nah kali ini saya akan memberikan cara menurunkan berat badan secara alami dan dijamin manjur :D (semoga saja). Di Indonesia bahkan didunia banyak orang yang mengalami masalah berat badan (termasuk saya :D ) . Hampir semua orang menginginkan memiliki tubuh yang ramping dan langsing serta indah. Nah ini ada beberapa tips cara menurunkan berat badan adalah sebagai berikut :

1. Buatlah pola makan teratur
Kebiasaan pola makan yang teratur dan tepat waktu menurut penilitian dapat menjaga kestabilan berat tubuh.

2. Berhentilah makan sebelum anda benar-benar kenyang.
Semua pakar diet selalu menyarankan anda jangan makan terlalu kenyang atau bisa dibilang berhentilah makan sebelum merasa benar-benar kenyang. Karena selain makan masih ada kegiatan lain di meja makan setelah makan yaitu minum dan juga makan pencuci mulut.

3. Buang Air Besar Teratur.
Buang air besar atau BAB sangat perlu selain untuk diet dengan BAB juga membuat sistem pencernaan kita sehat.

4. Lakukanlah olahraga secara teratur saat ada kesempatan.
Olahraga sangat membantu dalam upaya menurunkan berat badan. Karena dengan olahraga kita dapat membakar banyak kalori dalam tubuh kita.

5. Jangan Makan dan Ngemil pada malam hari
Malam hari sangat tidak baik untuk terlalu banyak makan dan ngemil dikarenakan kita sedikit sekali melakukan aktivitas saat malam hari.

6. Minum obat pelangsing herbal atau ke dokter
Minumlah beberapa obat pelangsing herbal atau memakai obat pelangsing yang diberikan oleh dokter anda.

Mungkin itu saja tips yang bisa saya bagikan kali ini pada anda mengenai cara menurunkan berat badan. Nantikan tips tips dari kami berikutnya tentang bagaimana cara menurunkan berat badan yang efektif dan secara alami untuk anda semua. Selamat membaca dan tunggu tips tips dari kami yang selanjutnya mengenai cara-cara agar segera turun berat badan anda dan menjadi langsing normal seperti orang pada umumnya.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge