Cara Setting SkyCPM

March 2, 2010 · Posted in Bisnis Internet 

Banyak sekali yang ternyata meminta bantuan dalam settingan Bisnis SkyCPM yang beberapa hari yang lalu saya sharing di blog ini. Alhamdulillah dengan sharing di blog ini, saya mendapatkan refferal tidak kurang dari 50 orang :D . Cukup fantastis bagi saya yang mendapat refferal begitu banyaknya dari postingan Berburu Dollar di SkyCPM. Okelah sesuai dengan janji saya, saya akan bagi-bagi info cara setting skycpm. ga sulit sih :D . Cuman copy paste code yang sudah disiapkan oleh mereka kok :) . Oke tapi gpp, karena banyak yang meminta untuk diposting tentang cara setting skycpm, maka lewat postingan ini saya akan coba sharing cara settingnya.


Setelah login dan memasukkan email serta pasword anda, maka akan tampil menu seperti diatas.

Account Summary = Berfungsi sebagai melihat pendapatan kita tiap hari.

Your Affiliates = Tempat untuk melihat siapa saja yang menjadi refferal kita.

Promote Codes = Tempat kita mengambil code iklan. Saran saya jangan pake yang iframeĀ  atau pop up (mengganggu pengunjung) :D . Mending pake iklan yang javascript saja.

Affiliates Codes = Ini tempat kita mengambil url ataupun banner untuk menjaring para refferal :D . Contohnya kayak punya saya http://skycpm.com/?goto=register&r=890 .

Edit Your Profile = Ini untuk mengisi email dan juga alamat email paypal kita sebagai tempat transfer gaji kita dari skycpm.

Request Cashout = Ini untuk kita merequest gaji kita yang terletak di account summary. Jika sudah terdapat 1 dollar serta kelipatannya (2,3,4,5 dollar dst ) kita dapat merequest atau meminta bayaran kita pada menu tersebut.

Untuk menu yang lainnya saya kira udah tau deh fungsinya masing-masih :D . Ada yang bilang skycpm scam :D . Ini sebagai bukti pembayaran ke 2 dan ke 3 punya saya.

Bayaran Kedua
Bayaran Ketiga

Nah gimana ? lumayan bukan :D . Ga harus nunggu 1 bulan, dollar udah turun ke kantong kita. Oh ya sampai lupa kasih tahu :D . Setelah request cashout, diperlukan waktu 2 hari agar uang yang kita request itu masuk ke rekening paypal yang kita punya. Selamat mencoba.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge