Tips Menjadi Istri Yang Baik Untuk Suami Anda

November 14, 2012 · Posted in Cinta, Tips dan Trik · 5 Comments 

Anda seorang istri dan ingin menjadi istri yang baik untuk suami anda. Kami akan memberikan sebuah tips menarik yaitu tips menjadi istri yang baik untuk suami anda dirumah. Beberapa tips untuk menjadi seorang istri yang baik untuk suami anda adalah sebagai berikut

1. Jangan Jauhkan Suami Anda Dari Keluarga dan Orang Yang Ia Kasihi

Sebagai seorang istri yang baik anda ada baiknya untuk tidak menjauhkan suami anda dari keluarga terdekat dan orang-orang yang disayangi. Orang yang disayangi disini artinya adalah keluarga, kerabat atau teman dekat mereka, jadi bukan wanita idaman lain.

2. Selalu Dampingi Suami Anda Dalam Situasi Apapun

Hidup berumah tangga kadang ada susah dan senang, jika anda ingin disebut istri yang baik, ada baiknya anda sebagai istri harus setia menemani suami anda dalam keadaan susah dan senang.

3. Jangan Ada Pria Lain Dalam Hati Anda

Terkadang seorang istri meskipun sudah memiliki suami ada juga yang masih menyimpan rasa kagum dan senang serta perasaan membandingkan suaminya dengan mantan mantan pacarnya yang dahulu. Jika anda seorang istri yang baik anda tidak akan melakukan hal ini demi keutuhan rumah tangga anda.

Read more

Membuat Cowok Jatuh Cinta

December 30, 2011 · Posted in Cinta · 123 Comments 

Membuat cowok jatuh cinta adalah hal yang bisa dibilang susah-susah gampang. Terkadang para cewek atau wanita menganggap bahwa hanya dengan kecantikan, keseksian tubuhnya, atau dandanan yang sangat wah bisa bikin cowok jatuh cinta dan tertarik. Padahal hal itu salah besar. Seandainya anda (cewek) bagi baju yang mini, trus rok mini dan semua yang serba mini-mini, emang sih cowok-cowok tertarik, tapi apakah tertarik untuk mencintai anda ?? atau hanya untuk menikmati keindahan dan kecantikan anda saja upss…:-SS:-SS. Kebanyakan para cewek seakan tiap hari tiada hari tanpa mempercantik diri dan memperindah tubuh mereka. Padahal masih banyak elemen-elemen lain yang harus mereka sadari. Apa saja sih elemen-elemen tersebut ?

  • Jadilah cewek yang mudah didekati

Maksudnya disini adalah jadi cewek jangan sok jual mahal (tapi juga jangan jadi cewek murahan). Jikalau anda didekati oleh cowok jangan jutek-jutek. Entar para cowok akan lari semua. Selalu ingat bahwa jumlah cewek lebih banyak daripada cowok jadi kalau anda terlalu sombong bisa-bisa anda kehabisan cowok alias jadi perawan tua.

  • Jangan Dandan berlebihan

Kalo masalah yang satu ini perlu diperhatikan benar. Soalnya jika tidak bisa fatal. Kenapa ? karena jika anda keluar malam dan anda pake make up berlebihan dan berjalan-jalan di jalanan pastinya anda akan disebut cewek bispak:-SS:-SS. Niatnya cari cowok dan gebetan tapi malah ketangkep satpol PP, kan lucu juga namanya.

  • Jadilah Cewek yang Berselera Humor

Ini dari pengalaman saya di sekolah saja. Ada salah satu teman saya cewek yang galak dan juga mukanya tidak pernah dihiasi senyuman alias cemberut terus. Bukan hanya cowok ga jatuh cinta sama dia. Tapi cowok-cowok temenan sama dia aja mikir. Karena udah muka cemberut terus, ga ada selera humornya sama sekali trus abis gitu galak lagi waduh gawat bener tuh.

  • Tampilkanlah Kecantikan Anda dari Dalam Hati dan perilaku anda.

Nah ini juga salah satu unsur terpenting bagi wanita atau cewek di seluruh nusantara. Cewek cantik, gadis cantik, bahkancewek hot mudah banget dicari. Tapi cewek yang baik hati dan juga cantik mukanya dicari sulit sekali. Seperti cari jarum dalam jerami.

Nah sekarang bagi para cewek saran saya jika pengen poligami ya coba saja tips saya diatas:D:D:D.

Cara Mengungkapkan dan Menunjukkan Rasa Cinta

May 11, 2011 · Posted in Cinta · 1 Comment 

Kamu suka, cinta atau sayang dengan seseorang ? Tapi bingung dengan cara mengungkapkan dan menunjukkan rasa cinta atau sayang itu pada seseorang tersebut ? Ini saya ada sedikit tips cinta buat kamu semua untuk mengungkapkan sekaligus menunjukkan rasa cinta serta rasa sayang kamu pada seseorang tersebut. Tips ini berlaku bagi cewek maupun cowok yang lagi baca artikel ini dan ingin menunjukkan serta mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang ia cintai dan kasihi. Gimana sih cara mengungkapkan dan menunjukkan rasa cinta kita pada seseorang tersebut ? Yuk kita baca bareng-bareng dan sama-sama tips tersebut.

1. Buatlah Makanan atau minuman untuk seseorang yang kamu cintai dan kasihi
Cari tahu apa makanan atau minuman kesukaan dari orang yang anda cintai dan kasihi dan luangkan waktu untuk memasak dan membuatkan minuman untuk orang tercinta dan terkasih anda, walaupun tidak terlalu mewah dan cukup sederhana, tapi masakan dan minuman buatan anda sendiri sangat berarti bagi si dia.

2. Berikanlah Pujian Bagi orang terkasih anda
Pujian merupakan hal yang disenangi oleh wanita ataupun pria. Berilah orang yang anda cintai sedikit pujian untuk sesuatu yang sederhana. Contohnya saat orang terkasih anda memasak untuk anda, maka pujilah masakannya enak. Pasti ia akan senang sekali

3. Hargailah Pasangan Anda
Hargailah segala sesuatu yang telah dilakukan pasangan Anda. Meskipun hanya usaha sederhana saja dari pasangan anda selalu ucapkanlah terima kasih dan sanjunglah dia.

4. Ungkapkan Perasaan Anda Secara Langsung
Ungkapkan perasaan sayang dan cinta anda secara langsung dihadapannya. Jangan melalui media seperti sms atau telpon, apalagi dari chatting atau facebook atau twitter. Karena dengan mengungkapkan rasa sayang dan cinta anda secara langsung maka ia akan terkesan sekali dan menganggap bahwa anda benar-benar mencintai dan sayang padanya.

Mungkin itu dulu aja cara mengungkapkan dan menunjukkan rasa cinta serta sayang kita pada seseorang. Bisa langsung dipraktekkan atau dicoba pada orang-orang yang anda kasihi dan cintai. Semoga berhasil saja ;) .

Next Page »