Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Pria

April 8, 2011 · Posted in Cinta · 4 Comments 

Judul postingan diatas membuat wanita jatuh cinta pada pria, sebenarnya postingan saya ini untuk diri saya sendiri :P . Dikarenakan hal paling sulit bukanlah mendapatkan Adsense 4 digit sebulan atau berbisnis, tetapi membuat wanita jatuh cinta :)) . Berbagai cara sudah saya lakukan tetapi hasilnya juga masih kosong juga. Hahahaha……

Nah dengan posting saya ini mungkin bisa jadi tips untuk para cowok dan juga saya sendiri. Beberapa poin dan hal-hal penting untuk membuat wanita jatuh cinta pada pria adalah sebagai berikut :

1. Merawat Diri Sendiri
Seganteng apapun seorang pria, namun jika ia tak merawat diri, kegantengan dan ketampanannya itu bisa membuatnya tak dilirik wanita. Wanita sebenarnya sama saja seperti pria, kalau kita para pria suka dengan cewek yang berpenampilan rapi bersih dan cantik, seorang wanita pun juga begitu. Mereka suka dengan para cowok dan pria yang rapi, bersih dan juga tampan. Karena para wanita berpikir jika para pria bisa merawat diri dengan baik, pasti pria tersebut juga bisa merawat pasangan wanitanya dengan baik pula. Jadi berpenampilanlah rapi dan bersih mulai sekarang ;) .

2. Punya Gaya dan Style Sendiri
Tidak perlu mengikuti gaya  trend berpakaian para artis untuk tampil stylish. Wanita hanya suka apabila pria memakai gaya dan style tersendiri yang menjadikan si pria tersebut terlihat keren. Untuk para pria, setidaknya mereka tahu apa trend yang paling teranyar. Jangan sampai terjebak pada gaya yang itu-itu saja selama bertahun-tahun.

Read more

Sms Ucapan Valentine Day | Sms Ucapan Hari Valentine

February 4, 2011 · Posted in Cinta · Comment 

Kalau dulu saya pernah bahas tentang puisi di hari valentine, kali ini saya akan coba memberikan beberapa Sms Valentine. sms ucapan valentine day atau sms ucapan hari valentine tersebut untuk orang-orang yang terkasih. Sebenarnya hari valentine atau hari kasih sayang tersebut hanyalah sebuah trend yang dibuat-buat oleh sekelompok orang saja, menurut saya ga ada yang istimewa di hari tersebut. Sebenarnya hari kasih sayang itu adalah setiap hari. Bagikan cinta dan kasih sayangmu setiap hari pada siapa saja yang anda temui dan kenal :D maka hari itu jugalah hari kasih sayang dan hari valentine bagimu :)) . Daripada ngaco ga jelas oke deh langsung aja saya kasih sms valentine buat teman-teman semua :D .

1. kamu tahu gula itu manis
kamu tahu lautan itu begitu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine sayang

2. Bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiran mu oh kekasihku

3. Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.

4. Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

5. meskipun pembantu dirumah pandai merajang
cuman ada kamu dihatiku sayang

Itulah tadi 5 contoh sms ucapan valentine. Silakan aja mengirimkan 5 sms tersebut saat datang hari valentine kepada orang-orang yang tercinta dan tersayang bagi kamu. Walaupun lebih banyak gombalnya sms tersebut :))

Hal-Hal Yang Dibenci Cowok dari Seorang Wanita

January 6, 2010 · Posted in Cinta · 13 Comments 

Pernah tidak anda (seorang cewek) tiba-tiba saat bermesraan dengan cowok anda, terus tiba-tiba cowok anda sikapnya berubah 90 derajat ? Mungkin yang jadi sebabnya adalah sebagai berikut :D . Saya akan coba membahas beberapa hal yang dibenci cowok dari seorang wanita :D
1. Anda membicarakan tentang mantan kekasih anda.

Percaya atau tidak, jika anda membandingkan si “dia” dengan mantan kekasih anda maka yang terjadi si cowok anda yang sekarang merasa tersaingi dan hatinya dongkol :D . Coba aja deh waktu lagi romantis-romantisnya, lalu anda membicarakan tentang gimana mantan anda, maka yang ada cowok anda malah jadi uring-uringan.

2. Nge-Date atau Pacaran di tempat-tempat Mewah dan Mahal

Ini berlaku bagi semua cowok lo :D mau kaya atau miskin, kalo kamu (cewek) terus-terusan ngajak hidup mewah-mewahan. Cowokmu juga bisa aja anggep kamu cewek matre dan dia jadi males kalo ngajak jalan kamu lagi :D . Boleh lah sekali-kali ke restaurant atau tempat mewah. Tapi jangan terus-terusan. Soalnya hidup selalu dibawah dan diatas :D kalo pas diatas sih oke-oke aja. Takutnya kalo pas dibawah nanti ga terbiasa di kaki lima bisa gawat :D . Gawatnya si cewek akan pindah ke lain hati :))

3. Selalu Ingin Dipuji

Cowok itu orangnya cuek. Mereka ga begitu suka kalo ceweknya tiap kali ketemu minta dipuji dan dipuji :D . Jadi aja cewek sederhana dan humoris :D . Mau dipuji atau dijelek-jelekin ma cowokmu (jelek-jelekinnya dalam artian becanda) harus diterima :D .

Hmmmm apalagi yah ?? silakan kamu tambahi sendiri aja :D

« Previous PageNext Page »