Cek Adsense Akhirnya Cair Juga

August 27, 2008 · Posted in kisah Pribadi 

Setelah menunggu hampir seminggu lebih akhirnya cek adsense tadi siang cair juga. Kasian juga saya sama si citibank yang harus telpon saya 2 kali yaitu ke telpon rumah dan juga telpon hp saya. Pas ditelpon di rumah yang menjawab tante saya dan ternyata yang nelpon itu pegawainya yang cewek bernama adis**. Sayang sekali tuh pas aq ga ada dirumah :D , tapi citibank emang baik hati banget. Tahu saya ga ada dirumah langsung saja karyawan mereka yang cowok nelpon saya ke hp. Waktu itu saya lagi di warnet dan berencana mau ke toga mas liat-liat buku. Eh ternyata citibank nelpon, ya udah batal semua deh rencana saya dan memilih untuk ngambil uang cek google adsense yang sudah cair kayak air itu :D .

Seperti biasanya kalau di madiun kemana-mana naik sepeda, nah kalo di surabaya kemana-mana ya naik angkot :D . Kebetulan tadi di angkot sebelahan sama cewek cantik berjilbab dan lagi baca buku tentang imam mahdi dan hari kiamat. Sebenarnya mau sih ngajak kenalan, cuman malu aja :D masak di angkot kenalan ama cewek ga matching banget ni si bocah :D .

Dalam perjalanan pencairan tadi ada hal yang sangat mengerikan sekali terjadi. Bahkan kejadian itu sampe sekarang masih teringat di benakku. Jadi ceritanya begini, ada pengendara sepeda motor yang kesrempet trailer. Waduh masya allah orangnya  yang kesrempet itu mengerikan sekali deh. Helm sih masih ada di kepala tapi setelah salah seorang ada yang nolongin tuh orang. Ternyata saat dibuka helmnya orangnya itu udah meninggal, dan darahnya keluar dari mulut kayak di adegan tv-tv gitu deh. Tuh darah udah kayak air sumur yang keluar dari sumbernya. Pokoknya ngeri banget. Pake helm aja bisa kayak gitu :( apalagi ga pake helm, mungkin kepalanya udah pecah tuh :( .

Oke kembali ke topik mencairkan cek adsense lagi deh :D . Setelah sampe di citibank, langsung aja saya ke meja teller mbak adis** yang memang jadi langganan teller pencairan cek saya :D . Sayang banget ternyata mbak adis sepertinya lagi dihukum sama bosnya :( gara-gara menghilangkan sebuah dokumen penting. Jadi ga bisa nglayanin saya deh :( . Setelah saya menyerahkan kertas bukti pengambilan uang dari citibank, akhirnya saya disuruh nunggu di lobi citibank. Cukup lama juga saya nunggu di lobi, kira-kira 15 menitan lah. Setelah itu saya dipanggil dan menerima 12 lembar uang hasil kerja keras 2 bulan yang lalu :D .

Nah berarti tanda-tanda kepulangan ke madiun semakin besar dan saya putuskan besoklah waktu yang paling tepat buat pulang ke madiun dan berjumpa dengan teman-teman setia saya :D . Selain itu juga saatnya kasih tugas karyawan saya :D . Selamat tinggal surabaya yang panas dan selamat datang madiun yang indah dan tentram :D .

Update : Oh ya Nenek saya tercinta jumat nanti Ultah ke 73 tahun jadi pengen segera pulang dan merayakannya bersama nenek saya yang paling berjasa dalam membesarkan saya :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge