Cewek Chat Vs Cewek di dunia Nyata

September 26, 2007 · Posted in Cinta 

Saya mau posting masalah ini dikarenakan akhir-akhir ini teman-teman saya di sekolah lagi marak-maraknya bermain Chattingan di Mig33.Ada yang jatuh cinta sama cewek di chattingan tadi tapi ada juga yang mengumpat-umpat dan marah-marah kepada cewek-cewek chattingan di mig33 tadi.Ada yang bilang wah cewek itu cantik sekali,baik,jujur dan lain-lain.Tapi ada juga seorang teman yang bilang dasar kurang ajar,cewek chattingan kurang ajar,pembohong,hancur hati gue,Patah hati gue.Saya mendengar kata-kata itu dari kaum adam khususnya adalah teman-teman sekolah saya, saya jadi pengen bahas masalah itu di blog ini.Dari Kasus itu sebenarnya berhubungan sekali dengan Cewek Chat Vs Cewek di dunia nyata.Kalo saya sih disuruh milih antara cewek di dunia chattingan sama cewek nyata saya milih dunia nyata aja deh :) .Sebenarnya antara cewek nyata dan cewek chat itu sama aja.Mereka semua nyata.Yang ga nyata saat cowok gay di chat nyamar jadi cewek itu baru namanya cewek jadi-jadian.Ha……Ha…..Ha… maaf hanya bercanda.

Anda harus benar-benar memikirkan saat anda mau memilih mencari pacar di dunia chattingan ato maya.Kenapa ?? jawabannya karena godaan cewek nyata lebih dahsyat dan akan menggoyahkan hati anda.Yah hal itu berhubungan sekali dengan kesetiaan anda itu lo.Kalo anda ini benar-benar cari pacar dan cari pujaan hati di dunia maya ini apakah anda sudah siap untuk saling jaga kesetiaan ?? mungkin pertanyaan itulah yang perlu anda jawab dahulu sebelum berhubungan dengan cewek ataupun cowok dunia maya ini.Kalo masalah dibohongi cowok dan cewek dunia maya itu mungkin hal wajar karena saya ini sejak kelas 1 smp sampai sekarang 3 sma terus berwira wiri di dunia maya ini.Mungkin kalo masalah bohong membohongi di dunia chat ini saya kira sudah jangan ditanya lagi banyak sekali kebohongan yang dikatakan oleh cowok dan cewek chat.Jadi bagi anda pemain baru di chattingan jangan terlalu percaya lah dengan cewek cantik maupun cowok ganteng (kecuali sama saya karena saya jujur loooo….).Jikalau bohong soal AL(age,location) atau nama anda mungkin masih bisa ditoleransi lah.Tapi saat mereka berdua udah sering-sering chat terus ada salah satu diantara mereka yang suka dan satunya juga suka.Tapi dia bilang suka itu bukan pada satu orang saja, semua orang yang diajak chat dan cantik ato ganteng mereka bilang suka.Nah kalo sudah kayak gini ini namanya udah ga bener lagi.Yah kalo saran saya untuk anda-anda yang sedang mengadu kasih di dunia maya ini dan terpisah jauh dari pacar chat anda tadi alias berbeda kota, Anda jangan terlalu yakin 100% dan berharap 100% pada cewek dan cowok pacar chat anda tadi karena namanya manusia pikirannya berubah-ubah.Lalu buatlah komitmen yang jelas tuh sama si cewek ato cowok anda tadi dan sering-sering komunikasi jangan sampe putus komunikasi.Mungkin yang paling perlu jika anda benar-benar asli ketemu dari chat dan jatuh cinta beneran ketemuan dengan si doi emang perlu banget karena tanpa pernah ketemu sama si dia percuma aja namanya emang mau nikah di depan komputer ?? Yah sebenarnya ini mungkin bisa dikatakan Tips Hubungan jarak jauh dengan pacar.Tapi karena hubungan Chat itu biasanya jauh-jauh makanya mungkin bisa buat tips pacaran di internet.

Kalo masalah cewek dunia nyata sih sebenarnya gampang-gampang susah.Gampangnya adalah mungkin mulai sekarang jangan menarik cewek dan cowok idaman kalian hanya dengan penampilan kalian.Menurut aq sendiri berpenampilanlah yang apa adanya dan sesuai dengan hati kalian.Terus pancarkan penampilan menarik anda dari dalam maksudnya adalah dari sikap dan perilaku anda.Kalo masalah penampilan luar sih ya penting cuman kalo penampilan luarnya bagus dalamnya ancur sama aja mobil tahun 1930 di modif dari luar bagus tapi mesin udah tua ya apa ga ???

Yah sekarang tinggal anda sekalian mau pilih mana hubungan pacaran ama Orang-orang Chat ato Orang-orang di dunia nyata ?? Up to you deh

Eh tapi Ingat Pacaran dilarang Agama Islam lo kalo tetep pacaran ya dah terserah aja gpp kok :) urusannya sendiri-sendiri :)

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge