Ciri-Ciri Orang Yang Benar-Benar Mencintai Kita

October 8, 2008 · Posted in Cinta 

Kamu bingung untuk memilih cewek atau cowok atau pacar yang benar-benar mencintai kita ? Ga usah bingung kalo udah ada tips-tips cinta yang ada disini. Mulai dari teknik nembak cewek atau cowok , teknik Pendekatan kepada cewek, Tanda-tanda kalo kamu sedang jatuh cinta, Tips menghilangkan patah hati, sampe pada status jomblo semua dikupas tuntas dalam dunia percintaan khas BM.

Oke lah langsung saja ke topik hari ini yang akan lebih banyak membahas tentang cinta. Ini dia “Ciri-ciri jika Seseorang Benar-benar Tulus Mencintai kita=P~=P~. Pernah sih dapat orang yang kayak gini, ada 3 orangan :D cuman sayang saya-nya yang ga mencintai dan sayang sama mereka :P . Ini dia ciri-cirinya yang saya dapat dari temen Friendster =))=)) .

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu²nya.

2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu.

4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”

“slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya.

5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah

mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.

10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.

21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggumu.
Nah bagaimana ? udah menemukan orang yang benar-benar mencintai kita ? atau cuman dapat orang yang cuman mau mempermainkan cinta kita ? Oh ya habis dapat buku seo dari salah satu perguruan Internet Marketing di Indonesia. Cuman ini ada copryght-nya jadi ga berani bagi-bagi :P . Bagus juga isinya dan lebih membuka mata saya tentang SEO. Ga ada bedanya sih sama SEO yang pernah saya tulis, cuman bedanya disana bahasanya tingkat tinggi dan diberikan contoh kasus yang mudah dipahami :D . Lusa kalo ga besok saya tulis deh :D cuman pake bahasa saya sendiri :D . Untuk hari ini banyol dulu aja :P sambil tembak tinimbak :P .

Comments

84 Responses to “Ciri-Ciri Orang Yang Benar-Benar Mencintai Kita”

  1. corry aprillia on December 15th, 2011 1:11 am

    sama percis ama orang yang aq suka

  2. mey on December 29th, 2011 12:35 pm

    hahahahah :)

  3. yuki on December 31st, 2011 9:38 pm

    tnyata mantanq dl nyontek dr sni ya kata2nya,oalah,q pkr ngarang ndr dy,

  4. terserah on January 5th, 2012 5:08 pm

    waw!

  5. Hasfa on January 7th, 2012 1:53 pm

    Aku ingin meraih impianku yg slma ni belm prnh ku gpai

  6. ara on January 10th, 2012 9:13 pm

    smua.nya ada di aq…

  7. rhirien on January 13th, 2012 3:20 pm

    ternyata aku uda mendapat org yg benar-benar mencintai n menyayangiku sepenuh x thankz. . .

  8. chozlet on January 19th, 2012 12:09 am

    mau naxa nhe kalau orang itu setiap ketemu dan duduk berseblahan dia selalu memandangi kita dan stiap aku balas pandanganx dia selalu buang pandang? Apa itu ciri ciri suka sama kita ya?

  9. Bw on January 19th, 2012 8:28 pm

    tak sebaiknya kita terlalu mencintai seseorang terlebih cinta tersebut menggantikan kedudukan cinta terhadap Allah subhana wata’ala.
    Sesungguhnya Allahlah yg maha sempurna maha penyayang dan tiada satupun kekurangan..
    Dan maha penolong segala umatnya

  10. melia on February 1st, 2012 4:10 pm

    assalamualaikum..
    mas minta ijin copas ke blog saya plus di-edit dikit2 yah..

  11. Vengeance on February 10th, 2012 6:38 pm

    ea itu cri2′y sma mas… cma dia mah agak MATRE jdi dia bner2 mncitai-kita ngga….???

  12. hanies on February 12th, 2012 8:38 am

    ada benarnya juga

  13. ervinasari on March 2nd, 2012 7:51 am

    prang yang mecinta mu menerima segala kekurangan mu , menerima kisah masa lalau mu yang pahit …

  14. ichek sie pouetri manjha on March 12th, 2012 7:10 pm

    ,,,,,
    bxAk cwOK yngk mnCntaikue
    Tpiek cmn 2 cwok YNgk bnER2 mencintaikue dNGan tlus
    ku nDAk twuek hrues m milih Cpha d ANtra merEka Berdua
    <3 <3 <3

  15. laila.ikma on March 17th, 2012 4:50 pm

    amin mudah2n q g slh penafsiran ni tetg dri nya….dan mudah2an dia emg bner cinta am say

  16. ntrie on March 20th, 2012 8:27 am

    aduxh kenapa xu quk bzza bedainz oranq ynqbnrz” cinta ma qua ,,,,,
    soalL yua bnyak ynq suka ma qua .,,,,,,,
    qimana ya cara nqebedaiin yua….bantuinzz yukkkkk…,,,,,,,
    daxh dlLu yua daaaaaaaahhhhhhxxxxx……….,,,,,,,,,,

  17. LECAN UNTUK RIGAN on March 20th, 2012 2:51 pm

    bnyk cowk yg suka sm akuh,,tp cma 1 yg ada d hati aku,dn akuh yakin dy mmng bnr2 syng dn tulus mncntai kuh..tpi akuh gk bza brsamanya saat nih..,,krn keadaan yg mnuntt aq bgini… :’( sedih bnget rsanya…

  18. victer on March 21st, 2012 10:09 am

    cara nie mang bnar aLL

  19. kkkkk on March 24th, 2012 3:36 pm

    Aah cinta tanpa aksi sama aja nol

  20. cicci iyma delima on March 26th, 2012 12:51 pm

    memang betul. tapi susah untuk mendptkan org sperti itu.

  21. Srhi on March 29th, 2012 11:06 am

    Thanks nuaCh atas InforMasi.x. . .

  22. Mahdi on March 29th, 2012 9:55 pm

    Waw bner” cma ah

  23. Dewi forever rizal on March 31st, 2012 11:27 pm

    Aku ingn seseorang mencintai aku ap ad nya dri hti

  24. Viant on April 5th, 2012 1:51 am

    Andai gue bisa dapat orang seperti itu, gue akan pertahankan dia sampai mati-matian… : (

    Galau.a hati gue…

  25. Yuspin on April 13th, 2012 8:27 am

    Ciri ciri itu emang nyata dlm hbgan kita,cman ahkir ahkir ini brubah banget…,ciri ciri itu uda hlg,,, apa itu buktinya klw dia gak syg lg ma aq…

  26. anggraeni on April 13th, 2012 11:04 am

    sma prsiz y sma rank y9 q snyngi

  27. BhoeMhoeSta on April 20th, 2012 10:04 pm

    sama persiss …
    cwo aku kya gitu … :*

    BhoeMhoeSta “130709″

  28. rosminsartika wau on April 30th, 2012 12:18 pm

    yah bner deh kta u, tapi dlu bkn skrg

  29. feb on May 4th, 2012 3:33 pm

    wah aku banget iki, cocok sm perasaan

  30. Yeli on May 5th, 2012 1:52 am

    Aq punya pacar tp g pernh aq ditlpnya apalg sms tp hp ku dipsang gps sm dia,g adil banget bgku dia tau tentang q sedetailnya sedangkan dia aq g tau,aq muak lht tingkahnya g gentle banget padahal aq pengen x merit sm dia klu kyk gn trs aq dibuatnya mendingan aq cari yg lain aja g ada kepastian aq kan cewk pengen kepastian ,sbnrnya aq g mau psh sm dia pengen dkt sm dia dan ingin jdkan dia ayah anak2 nanti tp apa blh buat klu g juga dia menghub aq atau sms aq terpksalah hub smpi dsn aja karn g ada kejelasannya karna aq ingin ada status yg jelas apa lg hub ku g lm lg mau setahun smntr dia g da br kepastian.ya dgn brt ht aq cr yg bnr2 pasti krn mamaku pengen lht aq nkh itu trs prmntaannya smku smpi2 aq dijdhinnya sm orng lain aq tolak trs dan mrh sm mamaku,krn mkrn dia trs smpi aq dibilang ade aq bdh.

  31. @enesa_lovechan on May 9th, 2012 11:31 am

    bahagianya bisa mendapatkan seseorang yg benar2 sayang seperti itu ..

  32. nillah kirana on May 21st, 2012 4:03 pm

    q gk tau cwk aku kyk gimana,soalnya kita sekarang jarang berkomunikasi dia sekarang cuek dan lebih mentongin diri nya sendiri.kyk ny dia tuh suka sm kakak ku.kan gk enak banget.aku sekarang lgi sedih bgt nih. -_-

  33. princess on May 23rd, 2012 9:18 am

    pasangan ku sama sekali tak seperti itu

    aku tau hal itu bahwa mungkin dia tak mencintai ku.

    aku hanya berdoa semoga dia bisa berubah dengan seiring berjalan waktu,, tapi jikalaupun tidak semoga kami diberikan jalan yg terbaik..

    tetapi dengan catatan tali silaturahmi diantara kami tetap terjaga walau seandainya dia meninggalkan ku. :)

  34. Icha dwiyanti on May 27th, 2012 6:22 pm

    Aku suka sma kwn-ku,ak udh nembak 2x,tpi ttp jga’ endak dia trimak…sedih bgtzzzzz

  35. giet on May 30th, 2012 3:46 pm

    itu sihhh gw bangett,,,, gw slalu memberikan perhatian itu sama org yg gw cintai,,,,,
    tapi srpertinya dia tida sep[erti aku…

    hemmmmhh.. gpp lah..

  36. eka on June 5th, 2012 11:43 pm

    Seperti pacarku…

  37. RISTA on June 8th, 2012 2:28 pm

    aku gak tau dan aku gak bisa membeda kan siapa orang yang benar2 mncintai aku dg tuluz karena sekarang sulit untuk mempercayai orang zg kita syanx karna mreka mdah mencari alazan untux memboogi kita,,
    dan juga sering bilang klo dy mncntai kita tapi trnyata dy meninggalkan kita dan mncari zg laen ,.,,..,.,.
    bnar 2 ssah untux mncri org zg bnar2 mncntai kita dg tluz dan apa da nya.,.,..,

  38. nilam on June 11th, 2012 9:00 pm

    kenapa sich cowo itu emosi ya tinggi gak pernah bisa sabar sedikit ? ? ?

  39. fatimah on June 16th, 2012 3:18 pm

    tp pcr kku bilang sayang ma aqu , tp ia tdk mliliki sifat sprtii yk kku baca ini ..

  40. bety on June 18th, 2012 5:29 pm

    so sweet.hihihihi

  41. agneslende on July 2nd, 2012 7:09 pm

    aq punya cwok saya udah sayang buangetttt ama dia tapi dia masih aja mikirin mantannya katanya bayanganya masih terlintas di depannya!!!

  42. DEYna on July 3rd, 2012 10:18 pm

    Knp ya pcar q gk mau ngomong sm aq..?

  43. aan phuyuh on July 19th, 2012 1:13 am

    aku gk pernah tau knpa aq suka dia, akupun gk pernah tau smpai kpan aku mendambanya.
    Yang aku tau, senyum bahagianya akan juga menjadi senyum bahagiaku setiap kpanpun aq teringat itu.
    dan namanya akan selalu terselip disetiap Do’aku.
    - Semoga kau mengerti.

  44. kamu suka aku gk ? on July 29th, 2012 4:43 pm

    gk nyangka yg baca juga banyak, kirain aku saja. haha

  45. devi on August 1st, 2012 8:12 pm

    duh ad 3 cwo yg suka sama aku tapi aku gak tau dia benar2 suka sama aku apa tidak ,
    karena aku juga baru kenal sma dia…

    jadi aku harus gimana ya..

  46. sary on August 4th, 2012 7:56 pm

    heeeemmmm,q gx prnh mncintai dya tp dy mencintaiinn q bngung neeee :( :( :( :(

  47. Hidan on August 9th, 2012 10:05 pm

    sepertinya gak ada deh satu pun cewek yang memenuhi salah satu poin di atas yang deket sama gue…. Wkwkwkwkwkwkwk

  48. Sang pencinta on August 11th, 2012 8:01 am

    Posting di atas keren abiezz .. Mantap .
    Blh di jadikan pedoman bagi yg mau cari pasangan .
    Carilah seseorg yg bisa menerima kamu apa adanya , bkn ada apanya.

  49. Chyci hermaiza on September 8th, 2012 3:48 pm

    Aq bingGung bnget ada 2 0rg yg benar” mncntai aq n syang ma aq,
    tp,aq bingGung bnget hrus pliH yg mNa,aBies ny mreka brdua infas bnget dh ma gw

  50. nandayunita on September 17th, 2012 8:26 pm

    smua’a …sudah ad pda diriku,,tpi saat ini aq bingung dgn pcarku apakah dia bnar2 MENCINTAIKU…aq berharap tuhan bri yg terbaik buat aq…amin..

  51. novi wahyu on September 18th, 2012 9:32 pm

    di zaman yang sekarang ini, susah banget nemuin cowok yang bener” mencintai kita dengan ketulusan hatinya…

  52. silvi on September 24th, 2012 9:33 pm

    . andai aja dia sperti yg dlu ,. seperti crta cinta d sinii ,. tp smuax brubah ,. tp moga aja akk dpetiin yg lbih baik drix , tuhan ,. akk pcya janji mu ,.

  53. Riri Nnofrizulia on September 29th, 2012 5:58 pm

    Semua itu benarr….
    tpi knpa x… cowok yg satu thu dia slalu duduk d samping qu, dia selalu memperhatikan qu…
    dn ketika aq melihat pda nx, mlah dia cuek jha, sperti gak daa pa2,,,

  54. marlina on October 1st, 2012 10:35 am

    ternyata q blum menemukan orng yng bnar2 mncintai q….

  55. aini on October 9th, 2012 5:11 pm

    makasiih yh yg dah sayang ama aku smua nya …..
    makasihh jg sama orang yg dah menyakiti ku

  56. yanah on October 9th, 2012 5:12 pm

    smogaa cwo ue bisa mngrti kan perasaan ue

  57. wira on December 12th, 2012 10:51 am

    ternyata tak sepantasnya lge aq mragukan cinta orag yg ad dlm hri2 ku slma ini. krna smua cri2 yg ad di atas ada pda drinya…. sgguh aq mrsa brsalah pdanya slma ini udah negative thinking.

  58. indrie on December 12th, 2012 3:24 pm

    cri2 na cma ama cwox aq, jdi mkin cynkk ne ama dy

  59. esaELF on December 13th, 2012 2:26 pm

    tu prcs bngt ma q………

  60. Yasni on December 15th, 2012 8:32 am

    Banyak c0wok yaNk ciri”x gtu ma aku. . .tapi tak ada satupuN yank aku suka, g mana ya. . . ?? Aku hanx suka ma mantan aku itu. . .dari pada bingung mending sendiri dulu sampai bner” nemuin orang yank bner” syank sma aku. .

  61. dina on December 15th, 2012 5:03 pm

    sama ma pacar aku…sayang nya pacar aku terblang cuek
    maka nya selama ini aku bingung ma sfat nya
    tp stlah baca ne..kek nya aku yakin dehh..pacar aku sayang n cinta ma aku
    makasih :)

  62. Dan on December 22nd, 2012 12:03 am

    Hi,ad cowok yg suka sma aku dulu pas SMA. Dia prnh ngomong tp gak langsung ke aq. Sebenrx aq bs dbilang polos bngt pas SMA. Gak prnh tau aq soalx dia sering dekat ama aq. Dan g prnh nyadar suatu hri dia bilang keteman2 klo dia suka sma aq. Tpi kucuekin krn emang dia ngk ngomong lgsg, ngk suka aq. Pad itu aq nyadar klo tnp sepengetahuanq aq udh suka ma dia. Maklum, dia baik bngt ke aku dan plg dekat. Tpi, kta gk jadian krn setelh itu dia ngk ngomong ke aq. Jujur , aq nunggu dalam hati ku pengin banget dia ngomong langsung. Tpi dia ngk ngomong. Sampe akhirnya kita lulus SMA n brpisah. 6 tahun kemudian,(2012), kita ketemuan di fb dan ngobrol. Saat itulah, dia mengutarakan “I LOVE YOU” ke aq. Dan dia bilang dia bingung krn sekrg dia berstatus pacaran ama cewek lain. Aq ngk cemburu sih, aq ngerasa aku org ke3 walapun dia suka bngt ama aq. Dan dia bilang dia pengin dksih wkt buat ngejelasin smua ke cwkx. Walau aq merasa sakit hati krn itu, aq ngk mau dia mutusin cewekx gara2 aq. Walau hatiku berat krn aq jg suka ama dia. Kubilng aj, dia bisa bebas melakukan apa aj yg dia mau. Tpi,aq ngk tau hrus gmana, dia menghilang beberapa hari tanpa bilang sepatah kata. Aq jadi ngerasa kangen banget ama dia, tpi disatu sisi aq pengin dia memutusin apa yg dia mau. Aq ngk tau statusku apa, pacar apa bukan. Dan,aq berusaha tegas tuk bilang ke diri aq sendiri bahwa “if he is the right one for me, then he really is”. Susah banget yah, klo ita saling suka tpi pihak lain berstatus pacar org. … :(

  63. Alluky on December 22nd, 2012 10:52 pm

    info bagus

  64. Pascalmatlab on December 22nd, 2012 10:53 pm

    mantap

  65. Fian on December 23rd, 2012 10:03 pm

    it dh gw bngt. . .
    tp syangk smua y9 9w lakuin g prnh ad blz’an dr doi. .

    Hemzz stia mnunggu u q d sini. .(N)..slm knal smua. .
    call me. .o87888765334 yg muw cri tmn. .

  66. oyo sukarya on December 24th, 2012 10:35 pm

    betul kyk gitu..

  67. Anisa on February 11th, 2013 3:25 pm

    emmm dari ciri2 yang aku baca di atas sich, cowok yang memank bener bener menccintai kita.,.,menurut ku sich dia masuk tapi banyak hak yang gak aku ngerti dari krena sifat pendiamnya, dia juga cenderung tidak terbuka.,

  68. Laily on February 15th, 2013 3:53 pm

    so sweet..
    agak persis sama mantan aku..

  69. saraf kejepit on February 20th, 2013 3:08 pm

    CINTA SEJATI TUH DARI HATI :> .

  70. R4hmattt on February 25th, 2013 2:50 am

    Hemmmmmm,,,,,,
    smoga orang yg w syank akan slalu mncintai w
    and wt smua’a good lock yh wt kalian yg mw ngadepin UN
    by, rahmat, smk bca cilgon

  71. Tiwi on February 26th, 2013 2:26 pm

    Hanya bisa ,, merenungi sesal , saat dia yang benar2 sayang sama kita , tapi kita meragukannya , dan sekarang ,, saat mulai percaya , semua sudah terlambat ,, ia yang benar2 mencintai , telah pergi , yang ada hanya ia yang berusaha menjauh ,, :(

  72. Aan on March 9th, 2013 4:55 am

    Sangat Tersiksa dan menyesal krn dulu dia mencintai kita namun kita tidak menanggapi cintanya namun sekarang ketika kita sangat mencintai dia,,Wanita itu sudah cuek sama kita karena dia telah memiliki pasangan…

  73. revan on March 17th, 2013 9:59 am

    siipp dech .. :)

  74. idoozh on March 17th, 2013 2:16 pm

    .guua banget!!!

  75. Riri on March 21st, 2013 9:49 pm

    betul buangat, udah 2 thun si dia menungu aq..

  76. yunda on April 3rd, 2013 9:26 am

    sib dach ,,,,, persis dach mha orang yg aq syang ,,,
    smoga zha dy jga syang sma aq ,,

  77. Angelina on April 4th, 2013 9:10 pm

    BrrtI Dy bLom trllu syng mHa aQ

  78. Bella shafira on April 16th, 2013 10:05 am

    Ciri-cirinya sama sepertii pacarkuu .. :)

  79. Nada on April 24th, 2013 3:29 pm

    susah nyari cowo yang kaya gitu :(
    ga ketemu”

  80. Mira on April 25th, 2013 10:47 pm

    Pas ngetz sma hbungan q ma dy.!

  81. rifky iqbal on May 14th, 2013 3:30 pm

    hahahaha….
    persis…
    tapi sekarang aku masih Forever Alone hiks* hahahahaha

  82. Lupita sary firmansyah on June 20th, 2013 7:48 pm

    Baru ajah bAca postingan yg diatas , mau tau gue kalo dy emg saayng tulus ngk k gw nya . Ehh udah slesai baca dy nya nelpon cuma mau nanyain udh mkan blum ?? :) akuh syg kamu edho firmansyah . :*

  83. f3r4 x_frienz on July 3rd, 2013 7:54 pm

    .hemmmmm ,,,,sm4 ky4′ mnt4n qu dy4 thu sti4 bqt amha aqu dy4 smpe rela d’mrahinz or4nk ,,hahahahaha ,lucu

  84. tora on November 1st, 2013 10:14 pm

    (⌣.⌣”)з Ɨƚ♏♏♏♏♏♏,¸¸,•°˚°ºº
    Semua itu ada di cwok ªƘΰ,bruntung punya cwok kyk dia

Leave a Reply



CommentLuv badge
  • Topik

  • Special Links