Contoh Menembak Keyword yang Jitu

September 17, 2008 · Posted in Seo, Tips dan Trik 

Dikarenakan artikel sebelumnya tentang membidik keyword rame untuk kenalkan yang sepi masih menggantung dan bikin teman-teman bingung dan mengira bahwa saya mengajari tembak keyword yang katanya penuh dosa itu maka lebih baik dikasih contoh saja cara menembak keyword yang mantap. Kita pakai bahasa indonesia saja biar gampang, ga perlu pake bahasa inggris :D soalnya sebenarnya kasus ini saya terapkan di blog bahasa inggris saya :) . Kalo Blog Bisnis Internet ini emang tempat saya belajar tembak keyword :p . Mari kita simak semua contoh sebuah artikel tembak keyword yang jitu

Judul artikel : Handphone Sony Ericsson w980

Sony Ericsson W980 dengan berbagai fiturnya yang lengkap dan salah satu Hp keluaran Sony Ericsson music series. Disana kamu bisa memainkan berbagai format music seperti contohnya saja adalah Mp3 dan Mp4. Tentunya kamu tidak perlu bingung untuk mencari ringtone gratisan berformat mp3 dan mp4. Dikarenakan di Internet ini sangat banyak Free Mp3 dan Free Mp4 yang ada di situs-situs penyedia layanan download Free Mp3.

Disitu memang benar kita membahas Sony Ericsson W980. Tapi orang yang cari dengan Keyword sony ericsson w980 itu bisa diitung dengan jari kaki ditambah jari tangan kalo kurang minjem jari tangan 3 orang teman sudah bisa. Tapi bayangkan jika orang yang cari free mp3, free mp4, music, download free mp3. 10 Tangan + 10 jari kaki teman kamu saja saya yakin tidak akan cukup untuk menghitung pengunjungnya. Inilah yang disebut dengan menembak keyword rame untuk memperkenalkan sesuatu yang tidak ramai. Silakan kamu aplikasikan dalam blog kamu :D . Dijamin dalam hitungan waktu saja blog kamu bakalan tenar. Selamat belajar seo yang mudah dan ga ribet disini :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge