Cuekin seseorang yang kita sayangi termasuk teknik PDKT ?

February 6, 2008 · Posted in Cinta 

Hari ini saya tadi dibagikan majalah BIAS. Majalah BIAS adalah majalahnya Anak-anak SMA 2 Madiun. Ternyata disana ada tips dan trik bagaimana cara PDKT (Pendekatan) sama cewek . Lah tapi setelah tak liha-lihat lagi tips dan trik Pendekatan cara cowok dan cara cewek ada yang aneh. Gimana enggak disana ada salah satu tips Pedekate untuk cewek yang lagi pendekatan sama cowok, eh tapi tipsnya kayaknya kalo menurut saya itu malah bukan sebagai tips pendekatan tapi tips menjauhkan sejauh-jauhnya sama orang yang mereka sayangi. Seperti apa sih tipsnya ? hmmm… yuk kita bahas bersama disini.Tips yang diberikan oleh para crew BIAS atau majalah SMA 2 madiun untuk para cewek yang lagi pdkt sama cowok adalah pura-pura cuek sama cowok yang dicintainya . Wah saya bener-bener kagak setuju sekali sama usulan di majalah katrok yang satu itu. Gimana enggak, saya pernah coba praktek teknik cuek mencuekin itu bukannya malah berhasil tapi malah hubungan pren-prenan atau persahabatan sama si doi malah ancur. Memang sih kalo saya teknik cuek mencuekin seseorang yang kita sayangi tadi saya gunakan dalam hal yang berbeda, yaitu teknik cuek saya gunakan buat menjauhi orang yang saya sayangi tapi ingin saya lupakan =((=((:-SS:-SS=))=)). Nah kalo teknik cuek buat PDKT tetep aja ga logis. Mana dalam majalah tersebut dijelaskan teknik cuek tadi adalah teknik bagaimana kita perhatian sama temen-temen kita yang lain tapi tidak akan pernah memperhatikan seorang yang kita taksir tadi :-SS:-SS:-SS. Wah kalo caranya gitu orang yang kita taksir sepertinya makin takut PDKT ke kita soalnya kita dah nyuekin mereka. Yah mungkin batin dari orang yang kita taksir kalo kita pake cara cuekin dia, Ia pasti bicara gini deh ” La wong perhatian aja enggak, apalagi mau mencintai saya wah enggak banget deh kayaknya”.

Yah itu tadi sih pendapat saya gitu. Gimana pun, cara cuekin orang yang anda suka itu salah besar. Yang ada orang yang anda suka malah bukan mengejar anda tapi bisa-bisa malah mengira anda tidak mungkin mencintainya trus dia lari ngibrit deh. Kalo saya sukanya sih di dekati terus disambut nah kalo gini kan ” PUCUK DICINTA ULAM PUN TIBA”. Yah itu tadi paparan saya soal mencuekkan orang yang anda cintai. Sekarang terserah anda, tetep mau kejar orang yang anda cintai sampai dapat meskipun anda dicuekin atau kayak saya kalo ada yang cuekin langsung ditinggal kabur cari yang lain . Hmmm…. saya coba cari cewek yang cuekin saya kali aja ada dan dia naksir tapi kok ga ada yah. Ya udahlah mendingan saya

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge