Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan seseorang

August 9, 2008 · Posted in Tips dan Trik 

Oke seperti janji saya yang akan menjawab pertanyaan tentang “faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan seseorang” seperti pertanyaan peaceme yaitu sebagai berikut ini :

Kalau udah semua tapi belom berhasil gimana neh?

Faktor apa yang bikin satu orang berhasil dan yang laen engga?

Berapa lama biasanya orang bisa ngerti dan berhasil di bisnis internet?

Tapi kita bahasnya secara menyeluruh lo ya :D Ingat sukses itu bukan cuman jadi blogger, jadi internet marketer dan bisnis internet atau online saja. Kata sukses itu luas dan relatif. Jadi saya akan membahas sukses dalam artian global tapi tetap berbau-bau sukses blogger. Mari kita simak ulasannya.

Anda semua saya jamin pernah sekolah kan ? pernah SD ? pernah SMP ? dan so pasti pernah SMA dong. Lah apalagi yang pernah kuliah :D . Lalu saya tanya lagi sama anda sekarang. Anda sudah kerja belom ? Kerja anda pake semua ilmu SD ? Ilmu SMP ? atau Imu SMA ? atau Ilmu yang anda dapat saat kuliah ? pasti jawabannya hanya 25%  bahkan bisa cuman dipake 10% saja :D . Orang yang sukses sekarang ini adalah bukan yang kerjanya menerapkan ilmunya saat SD, SMP, SMA dan Kuliah. Tapi mereka yang sukses saat ini adalah yang mau mengembangkan, mempraktekkan dan memodifikasi ilmu tersebut sesuai kebutuhan dalam dunia kerja mereka. Lah trus apa hubungannya sama sukses dalam hal blogger ? Sabar dulu bos, tenang dulu. Saya buka dulu pikiran anda tentang memahami pertanyaan diatas itu. Setelah anda bisa jawab pertanyaan diatas tersebut, sekarang mari kita lanjutkan ke materi selanjutnya.

Ibaratkan semua master yang ada di internet anda ini sebagai SD, SMP, SMA bahkan Perguruan Tinggi Negeri ternama. Anda disana belajar membaca juga kan ? Berhitung juga iya lo :D (menghitung HPK, earning, dan lain-lain). Upsss bukan cuman itu aja, kalo saat smp dan sma anda suka yang namanya praktek di Laboratorium serta disaat kuliah anda diperkenalkan dengan KKN (Kuliah Kerja Nyata), di Blog para master pun sebenarnya juga ada perintah itu cuman tidak ditulis secara langsung dan tidak ada sanksi kalo tidak melaksanakan praktek, itu saja bedanya. Mas Bayu sayang saya masih bingung tuh gimana nih ? Oke kita study kasus saja biar mudah dan gamblang.

Anda kenal Master Cakwid tidak ? dia yang pertama kali mengambil hak cipta jurus seo yang namanya jurus seo dewa mabuk. Dalam jurus itu sebenarnya konsep mas cakwid sendiri ngawur dan asal copy paste index dari Search Engine Google lalu publish, publish dan publish. Bahkan mas cakwid ini dalam sehari bisa sampe 714 posting sehari, apa ga gila tuh ? iya enggak :D kan tinggal copas aja dan publish gitu aja. Tapi apa mas cakwid salah dengan ilmunya itu ? Ya enggaklah. Ini adalah ilmu yang dikembangkan mas cakwid dan saya sendiri pun pernah coba dan hasilnya luarr biasa sekali. La wong copy paste kok perkembangan sih mas bayu ? Ah mas bayu ngada-ada aja deh !!! Oke mari kita buktikan dari ilmu yang dikembangkan oleh mas cakwid tersebut.

Anda masih ingat kan dengan konsep SEO yaitu meletakkan keyword di 250 kata pertama ? Dewa mabuk ala cakwid kan juga gitu. Setelah kita copy dari Search Engine, kita paste aja hasil Search tadi kedalam blog kita dan tinggal publish saja.

Bukan sampai disitu saja, keunggulan dari Dewa Mabuk ala cakwid masih ada lagi yaitu penggunaan <h2>isi tulisan anda</h2> atau bisa dikatakan memperbesar tulisan anda. Ini juga termasuk dalam tips optimisasi Search Engine. Contoh penggunaan <h2>tulisan anda</h2> bisa diliat di bagian awal kata artikel ini.

Nah meskipun mas cakwid awal mulanya hanyalah iseng-iseng buat jurus seo seperti itu. Tapi ternyata dibalik itu semua, sebenarnya optimisasinya ga main-main dan memang efektif. Ini yang saya maksud tadi, kita sebagai murid dari master-master, diharap bisa mengembangkan, mempraktekkan dan memodifikasi ilmu tersebut tapi tidak meninggalkan konsep ilmu yang sebenarnya.

Jadi Intinya yang akan sukses adalah yang paling senang mengembangkan ilmu, mempraktekkan ilmunya dan memodifikasi ilmu tersebut sehingga menjadi ilmu baru yang tidak meninggalkan konsep dasar ilmu tersebut.

Sebelum penutupan dan saya liburan lagi, artikel ini bukan mau ngajarin bikin blog yang isinya copy paste search engine. Ini hanya sebuah study kasus saja. Untuk Master Cakwid sorry kalo buat contoh. Soalnya paling mudah buat contoh :D dan udah saya buktikan :) . Kalo mau praktek, sebaiknya pakai konsep yang sudah ada, dan anda tinggal memodifikasi sesuai dengan kemampuan anda. Setelah itu Patenkan Ilmu seo anda, kayak saya yang telah mematenkan Teknik Seo Ala Kadarnya :D . Artikel berikutnya adalah Belajar SEO akan saya Repost dengan ilmu seo yang lebih mudah dipahami dan tokcer hasilnya. Kapan tuh update nya ? Kalo lagi ga males :P . Ok terima kasih. Semoga bisa bermanfaat bagi anda, dan pahala bagi saya :D . Persis kayak pengamen di bis-bis (Ikhlas Bagi anda dan halal bagi kami :D ).

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge