Google Adsense bisa untuk bahasa indonesia

February 3, 2012 · Posted in Bisnis Internet 

Kabar terbaru dari Google Adsense adalah mulai tanggal 1 Februari 2012 adsense dari google adsense resmi support untuk situs dengan bahasa indonesia. Jadi intinya adalah google adsense bisa untuk bahasa indonesia. Indonesia yang awalnya hanya diberikan search dan feed kali ini diberikan iklan untuk konten. Beberapa bukti blog indonesia yang saya miliki tanpa editing code dengan “en” dan lain-lain bisa muncul adalah blog hiburan dan juga blog kota madiun milik saya :D . Meskipun begitu untuk konten yang keywordnya agak panas seperti cerita dewasa dan cerita sex sepertinya blog-blog yang saya miliki tidak keluar iklannya :)) .

Untuk berita resmi sendiri dari google ada di situs resmi milik google adsense dengan judulnya adalah : AdSense now speaks Indonesian. Hal ini cukup menggembirakan meskipun kemaren-kemaren merupakan bulan yang menyedihkan bagi orang indonesia yaitu banned google adsense secara massal.

Entahlah ini kabar baik dari google adsense atau kabar buruk :D . Yang jelas kita harus ambil sisi positifnya saja ;) . Lumayanlah kalau bahasa indonesia sudah diakui google, berarti indonesia di mata dunia cukup tenar juga. Nah kalau sudah begini PR kita sebagai blogger indonesia yang pengen mendulang duit dollar dari amerika sono adalah mendatangkan sebanyak mungkin trafik ke blog kita masing-masing, entah itu dari blog bahasa indonesia maupun blog inggris yang kita miliki :D . Mungkin cuman itu aja sih yang bisa saya kabarkan di blog ini. Selamat mencoba memasang google adsense di situs dan blog yang anda miliki masing-masing. Semoga sukses ;) .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge