Hal-Hal Yang Dibenci Cowok dari Seorang Wanita

January 6, 2010 · Posted in Cinta 

Pernah tidak anda (seorang cewek) tiba-tiba saat bermesraan dengan cowok anda, terus tiba-tiba cowok anda sikapnya berubah 90 derajat ? Mungkin yang jadi sebabnya adalah sebagai berikut :D . Saya akan coba membahas beberapa hal yang dibenci cowok dari seorang wanita :D
1. Anda membicarakan tentang mantan kekasih anda.

Percaya atau tidak, jika anda membandingkan si “dia” dengan mantan kekasih anda maka yang terjadi si cowok anda yang sekarang merasa tersaingi dan hatinya dongkol :D . Coba aja deh waktu lagi romantis-romantisnya, lalu anda membicarakan tentang gimana mantan anda, maka yang ada cowok anda malah jadi uring-uringan.

2. Nge-Date atau Pacaran di tempat-tempat Mewah dan Mahal

Ini berlaku bagi semua cowok lo :D mau kaya atau miskin, kalo kamu (cewek) terus-terusan ngajak hidup mewah-mewahan. Cowokmu juga bisa aja anggep kamu cewek matre dan dia jadi males kalo ngajak jalan kamu lagi :D . Boleh lah sekali-kali ke restaurant atau tempat mewah. Tapi jangan terus-terusan. Soalnya hidup selalu dibawah dan diatas :D kalo pas diatas sih oke-oke aja. Takutnya kalo pas dibawah nanti ga terbiasa di kaki lima bisa gawat :D . Gawatnya si cewek akan pindah ke lain hati :))

3. Selalu Ingin Dipuji

Cowok itu orangnya cuek. Mereka ga begitu suka kalo ceweknya tiap kali ketemu minta dipuji dan dipuji :D . Jadi aja cewek sederhana dan humoris :D . Mau dipuji atau dijelek-jelekin ma cowokmu (jelek-jelekinnya dalam artian becanda) harus diterima :D .

Hmmmm apalagi yah ?? silakan kamu tambahi sendiri aja :D

Comments

13 Responses to “Hal-Hal Yang Dibenci Cowok dari Seorang Wanita”

  1. dinda on February 3rd, 2012 10:57 am

    EEEEkhhhhhhhhh waktuuu gue pacaran gueeeee m pacar gueee gak soosweeet tuhhhh

  2. virdha on February 6th, 2012 2:37 pm

    hm.. iya juga si :-D

  3. YANI on March 6th, 2012 11:25 am

    Q GX MW BRMASALH AM DY
    MNINGAN Q CUEKIN UTK SLAMA NYA
    Ini lh jln trbaec bwt q
    gmpangggggggggggggg///

  4. tyara on May 4th, 2012 9:48 pm

    oh cuma gitu tho .

  5. Dini on October 27th, 2012 11:18 am

    Ehmm bleh ugha tu crita@ pgien cba br dpt gbetan

  6. Dini on November 14th, 2012 3:47 pm

    susah jg tw

  7. riesty on November 28th, 2012 8:23 am

    ugc jg sich

  8. citra harmoni on December 10th, 2012 11:07 am

    saling percaya dan setia….

  9. irma on January 31st, 2013 10:41 pm

    Aq mah lain…cwo aq g ada prhtian sm aq…

  10. puput on February 26th, 2013 7:50 pm

    yk.a bgi g pntg……………
    w cllu bhz mntn w,dy g bnci mlah dy zring tertdr…………………
    coz w klo crt spt org dongeng cih

  11. Anwar Firdaus on March 11th, 2013 4:44 am

    Ciius?
    Miapah?

  12. eka celia on March 11th, 2013 1:30 pm

    .boleh juga bahasannya tuch

  13. avanes on December 15th, 2013 2:19 pm

    Trus apa lg c,yg jls donk ksh tau nya

Leave a Reply



CommentLuv badge
  • Topik

  • Special Links