Hasil Polling di Bayumukti.com

January 4, 2008 · Posted in Ulasan 

Hasil Polling di Bayumukti.com yang saya adakan kurang lebih 1 bulan lamanya, dengan pertanyaannya adalah Mengapa Anda berkunjung ke blog ini ? dan jawaban total dari 334 jawaban yang masuk adalah :

Kesasar : 178 orang

Isinya menarik : 130 orang

Blogwalking : 33 orang

Terima kasih kepada visitor yang memberikan polling kesasar, isinya menarik dan juga memberikan polling bahwa anda hanya sekedar blogwalking saja kesini. Bagi saya sudah sangat terima kasih bagi anda yang mau meluangkan sedikit waktunya untuk berkunjung kemari dan membaca sebuah tulisan saya :ampun::ampun:. Mari kita study sejenak bagaimana bisa membuat orang bilang weblog kita isinya menarik, kesasar, dan juga membuat orang rajin blogwalking ke weblog anda.

Kita study dulu bagaimana kok bisa banyak yang kesasar kemari. Kalo yang namanya kesasar pastinya orang-orang ini datangnya dari search engine dan cari-cari sebuah informasi disana dan tahu-tahu masuk ke blog saya. Banyak yang chatting dengan saya dan tanya rahasia SEO dari weblog saya yang usianya hampir 2 bulan ini. Saya sendiri ini belum tahu benar soal seo dan kadang-kadang bingung. Saya mengenal seo saat ketemu dengan Om kumpul (karena perusahaan optimisasi nih), trus saya diajari dikit-dikit soal seo. Yah akhirnya karena rajin belajar seo dan suka coba-coba akhirnya berhasil juga. Inti dari seo mungkin adalah makin banyak backlink makin mantap pula seo-nya. Jangan lupa juga tiap kali buat artikel ping-pong web-web yang sama jenisnya. Dijamin hanya selang waktu 5 menit langsung ke index 10 besar di google. Catatannya disini adalah asal ga ada saingannya alias saingan sedikit.

Nah kalau untuk study kasus bagaimana agar blog anda isinya bisa menarik mungkin disini diperlukan kejelian anda sebagai penulis blog anda sendiri. Jadi gaya menulis anda akan disoroti oleh para visitor. Aturan EYD juga sangat amat perlu diperhatikan disini. Meskipun yang paling penting adalah informasi yang anda sampaikan untuk para pengunjung. Semakin banyak informasi bagus yang anda sampaikan dan pastinya buat info tersebut belum pernah ada di situs lain. Pasti penggemar tulisan anda akan berjubel dan antri untuk sekedar baca-baca blog anda.

Untuk Study kasus masalah blogwalking sebenarnya cukup mudah saja. Anda tinggal pasang status Yahoo Messenger anda di Website anda atau memiliki banyak teman di dunia maya ini. Dipastikan blogwalking juga akan mendongkrak trafik anda. Jaga hubungan baik anda dengan teman-teman di dunia maya ini. Nah kalo masalah ini memang sulit. Saya banyak sekali dimintai oleh teman-teman saya yang ada di YM untuk tukeran link. Bukannya saya sombong tapi dikarenakan sudah banyaknya iklan disini jadi saya tidak bisa menampung lagi link-link dari teman-teman sekalian. Jadi kalo pengen backlink langsung aja anda comment di blog ini. Sekali lagi maaf yah :ampun::ampun:.

Wah iya teman saya yang ikut pertukaran pelajar ke jepang udah pulang nih. Banyak cerita dari negeri sakura itu. Mulai tidak kenalnya jepang dengan indonesia tapi mereka lebih mengenal Bali sebagai negara sendiri. Sampai dengan dikiranya indonesia yang belum tahu bagaimana menggunakan bolpoin, pensil dan peralatan sekolah lainnya :haha::haha:. Mungkin ini akan jadi berita besok disertai foto-fotonya juga lo.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge