Hati-hati Backlink website parkir

December 23, 2007 · Posted in Bisnis Internet 

Mungkin nama bisnis parkiran sudah tidak asing lagi bagi anda. Para pakar bisnis parked, dan sedo yang bermunculan kayak mas ronny dan cakwid yang keliatan udah sukses besar. Denger-denger sih sehari bisa sampai $50. Wow… kalo sampe 30 hari tinggal kalikan aja kali yah jadi $50X30= $1500. Itu sih bayaran minimal mereka. Kadang sehari para pakar bisnis parkir yang memilih menjadi pengangguran ini bisa lebih dari itu.

Untuk terjun ke dunia pemarkiran website kesulitannya disini adalah google seperti anti sekali dengan yang namanya website parked. Mungkin karena saingan kali yah perusahaannya. Saya juga tidak tahu jelas mengapa google anti sekali dengan bisnis parkir. Setiap kali pasang adword teman-teman kita para publisher parked selalu saja di grecokin sama si adsense. Padahal mereka juga bayar untuk setiap klik pada iklan mereka. Tapi entah mengapa kok google tetap saja anti bisnis parkiran.

Kita akan bahas tentang bagaimana ambruknya traffik dan gak maunya google untuk backlink iklan.web.id di search engine mereka. Ini hanya sebuah pendapat saya saja lo. Kalo menurut pendapat saya mengapa iklan.web.id kok dibenci sama search engine google mungkin jawabannya karena iklan text link yang keluar dari website tersebut sangat amat tidak teratur. Dan payahnya lagi iklan text linknya adalah website parked. Saya menemukan kasus sejenis dalam suatu website yang juga backlink parked dengan menggunakan text link atau link berbentuk teks. Coba saja anda lihat webnya disini. Lalu lihat juga bagaimana index googlenya disini. Ada juga salah satu blog yang juga kena imbas akibat nge-backlink web parkiran/parked di blogroll ini dia blognya. Dan hasil index googlenya mereka dinyatakan badware.

Menurut pakar kita mas cosa, yang memaparkan bagaimana google mengindex suatu situs bukan lewat backlink bannernya tapi lewat backlink text linknya. Jadi sekarang kalo ingin teknik nge-link website parked pengen aman dan earning mengalir terus mendingan backlink dari Banner aja. Selain trafik dan index search engine google untuk website anda sendiri aman, earning parked juga terus mengalir layaknya bengawan solo yang mengalir sampai jauh 8-}8-}:haha::haha:. Oh ya itu hanya analisa saya saja. Tapi jika ada analisa anda mengapa ada label badware dan juga hilangnya index iklan.web.id dari search engine google silakan sharing disini.

PS: Terima kasih buat Om Petrus Soeganda yang menganggap les-lesan adsense gratis saya berhasil 8-}8-}:haha::haha:. Memang saya dan beliau tidak bisa dipisahkan karena sudah terikat kontrak sebagai 2 direktur perusahaan PT. INDOKUMBAY. Oh ya nungguin 2 domain dari om cosa ah sambil ngelirik tukang parkir di rumah. Oh ya juga ngelirik om ronny yang belum pengumuman juga hari ini.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge