Kiat-kiat Agar Mudah Diterima atau Di Approve Google

September 22, 2008 · Posted in Bisnis Internet, Tips dan Trik 

Bagaimana sih agar mudah diterima dan di Approve Google Adsense ? ini adalah pertanyaan Masadrians di Webmail saya :D . Maaf baru bisa jawab nih sekarang, selain sibuk urusin blog inggris juga sibuk urusin cewek :D . Jadi kalo mau mudah diterima google adsense syaratnya sangat mudah kok. Yang susah adalah cara Payout Google Adsense. Tapi gapapa Newbie seperti saya pengelola blog bisnis internet ini emang bahasnya yang mudah-mudah gini aja, kalo cara payout google adsense dalam 1 bulan yang bahas biar master lainnya saja. Soalnya saya belom pantas berkoar-koar soal cara payout 100 dollar dalam sebulan bersama Google Adsense :D . Mari langsung saja kita bahas soal agar Mudah di approve google adsense

1. Buat Blog di Blogger.com

2. Isi dengan Konten bahasa inggris untuk mendapatkan Adsense For Content, Adsense Search dan Adsense Feed.

3. Desain Blog yang bagus. Jangan keliatan acak-acakan.

4. Trafik paling gak untuk URL blog yang didaftarin adalah 25 pengunjung per hari :D . Tapi kadang ada yang beruntung juga :D . Tanpa ada trafik pun di ACC sama mbah google.

5. Konten Bahasa inggris tadi anda bisa cari di EzineArticles.com , ArticleDashboard.com dan article directory yang lain. Jangan Copas 100%. Kamu cari intinya dari article-article disana aja :D . Trus kamu edit pake bahasa sendiri.

Menurut pengalaman saya sih cukup 5 itu dalam waktu 1-3 hari atau kalo sial yah 1 minggu biasanya diterima sama si Mbah google. Di Aprove itu mudah, yang susah itu cari earningnya. Jadi jangan senang dulu setelah di Aprove Google Adsense. Dikarenakan masih banyak PR atau pekerjaan rumah untuk kamu biar segera dapat cek.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge