Kisah Inspirasi Cinta

May 13, 2007 · Posted in Kisah Inspirasi 

Hay temen-teman aku tadi siang dengerin radio moderato FM madiun yang isi nasehatnya benar-benar mengena (duh mengena apanya nih). Gini nih ceritanya temen-teman. Ada seorang cowok yang masih membujang dan melajang. cowok itu bertemu dengan sahabat karibnya yaitu seorang cewek yang dah lama sekali ga ketemu. Cewek tadi adalah temennya masih sma sedangkan mereka berdua sudah berumur 28 tahun :) . Mereka berbicara di restoran panjang lebar dan ini itu. Dan sampailah pembicaraan mereka pada hal yang menyangkut dengan kehidupan pribadi mereka. Si cewek tadi bertanya pada temennya cowok gimana udah punya cewek ato pacar ga nih ? ato jangan-jangan dah punya istri ? lalu si cowok itu bilang aku masih melajang dan bujangan nih.

Aq tuh cari cewek yang sempurna.lalu si cewek menjawab lalu gimana udah ketemu belom ??? sebenarnya udah ketemu sih yang pertama ada cewek yang pinter banget apa-apa bisa dan waktu aq pertama mengenal dia aq jadi kasmaran gitu deh tapi setelah akhirnya kita jalan bareng dan pacaran ternyata dia adalah seorang yang sombong sekali.jadi aq putusin deh dia karena ternyata dia ga sempurna seperti yang aq bayangkan.

Setelah itu ada lagi ga?? tanya sahabat karib kepada dia.Trus yang kedua ada lagi nih dia itu baik,dermawan,rendah hati dan mau bergaul dengan siapa aja pertama kali ketemu dan kenalan aq langsung jatuh cinta dan cintaku pada dia kayaknya lebih dari yang pertama.trus kita jadian deh.setelah beberapa lama kita jalan bareng ternyata terbukti bahwa dia terlalu gaul dan sering buat tingkah tidak lama kemudian aq putus lagi.

Lalu aku ada benar-benar menemukan seorang cewek yang benar-benar sempurna dia pandai,dermawan,baik,rendah hati dan pokoknya ini benar sempurna dan inilah wanita yang aq cari :). tapi ternyata setelah aku nyatakan bahwa aku cinta dia, dia tidak mau nerima aku karena aq bukanlah cowok yang sempurna yang dia dambakan.

Jadi pada intinya dari cerita diatas adalah bagaimana kita seharusnya bukanlah berusaha mencari pasangan yang sempurna tapi kita seharusnya adalah berusaha menjadi pasangan yang sempurna jangan hanya bisa mencari dan mencari karena setelah apa yang kita cari kita temukan itu pun belum tentu mereka dapat menerima kita. Karena seorang manusia itu diliputi oleh kesalahan dan kelemahan dan tiada yang sempurna.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge