Liburan Bareng Blogger Ke Sarangan Sambil Wisata Kuliner

March 10, 2009 · Posted in kisah Pribadi 

Hari minggu tanggal 8 maret 2009 kemaren saya bersama beberapa teman bloggger madiun melakukan sebuah peregangan urat-urat syaraf atau bisa dibilang refreshing :D . Kepenatan dan kejenuhan entah itu karena pekerjaan sehari-hari atau bisa juga karena ngeblog :eblis: . Maaf kalo ga ngundang seluruh personil dari blogger madiun, hanya ngundang kira-kira 7 orang blogger madiun dan 1 orang blogger kotangawi :D . Soalnya saya sebagai sponsornya ga kuat jadi sponsor kalo Blogger Madiun semua ikut 8-} . Jadi saya khususkan yang sering-sering YM an sama saya saja yang ikut :D .

Berangkat kira-kira jam 8 pagi setelah mbahmul, anton dan mas agus berkumpul dirumah saya. Sedangkan untuk mas iwan berangkat dari ngawi bareng livia, dan mas wawan berangkat langsung dari rumahnya. Semuanya ke sarangan dengan naik motor :D . Awal keberangkatan cukup dipusingkan dengan kehilangan jejaknya keluarga mbahmul. Tapi akhirnya setelah ditelusuri dan kontak-kontakan, mbahmul sekeluarga ketemu juga :D .

Tanpa terasa ternyata kami sudah sampai di Kota Magetan dan janjian ketemu sama mas iwan dan livia di kota ini. Sambil kontak mas iwan dan juga menunggu mbahmul yang sedang ngisi bensin, saya, mas agus dan anton ke warung dulu cari makanan dan minuman :D . Tak lama kemudian rombongan pasangan keluarga bahagia mas iwan dan juga mbahmul datang menghampiri warung dimana tempat kita-kita beristirahat :D . Dalam perjalanan ke Sarangan, yang tidak ketemu sama sekali adalah mas wawan, dan setelah di kontak, sudah sampe duluan di sarangan meskipun berangkatnya tadi terakhir.

Setelah minum dan makan diwarung sampe puas lalu bayar minum dan makan tadi, akhirnya kami semua melanjutkan perjalanan kami. Sampainya di sarangan akhirnya rombongan blogger madiun bisa bersatu padu alias tidak terpisah-pisah. Acara pertama kali ini adalah makan-makan, dan karena makanan khas dari sarangan adalah sate kelinci :D , akhirnya kami cari warung sate kelinci yang teduh dan nyaman untuk kami singgahi.

Setelah makan sate kelinci, awal mulanya kami berencana ingin naik kapal boat atau kapal bebek dan berfoto bersama disana :D . Eh tapi emang dasar cuaca yang tidak mendukung, belom sampe kami merasakan naik kapal, hujan udah turun dengan lebatnya. Karena hujan yang cukup lebat akhirnya kami hanya duduk-duduk untuk berteduh sambil bercanda ria dan ngobrol-ngobrol entah itu bisnis internet, cinta, dan lain-lain :D .

Setelah hujan agak reda atau bisa dibilang dari lebat menjadi rintik-rintik :D , kami pun bergegas untuk pulang. Maksud hati sih pengen naik kapal dan mengunjungi air terjun :( , tapi karena takut hujan lebat akan menghampiri lagi, akhirnya kami semua memutuskan untuk pindah lokasi. Lokasi kali ini adalah ke Gandu tempatnya sentra ayam panggang =P~=P~ . Yang jelas nikmatz banget deh.

Perjalanan ke Gandu cukup dipusingkan dengan hilangnya jejak mbahmul sekeluarga :))=)) . Tapi itu semua bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik. Ya sudahlah mari kita berikan screen shoot dari liburan saya dan teman-teman blogger madiun.

Nah itu tadi foto-foto liburan yang saya jepret pake HP baru saya :D Sony Ericsson W580i. Lalu foto saya yang mana ? ga ada :P , coba diliat di blognya yang ikut liburan ini. Sapa tahu muka saya nongol di blog mereka =))=)) . Kalo ditanya kenapa ga ada ? jawabnya mudah, karena saya sedang potret mereka, jadi ga sempat motret diri saya sendiri. Hahahaha. Mungkin tiap bulan harus memberi anggaran liburan, biar kerja ga terlalu jenuh dan membosankan :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge