Mari Buat Pondasi Blog dengan Dummy Blog

November 12, 2008 · Posted in Tips dan Trik 

Mungkin para pengunjung bertanya-tanya tentang update blog ini yang rada ogah-ogahan :D . Selain ngurus beberapa blog inggris dan rencana memperkuat blog-blog utama dengan dummy blog, membuat waktu semakin sempit dan sempit saja :D . Belom lagi kegiatan offline saya yang lumayan menyita waktu. Nah sebenarnya perlukah dummy blog itu ? Kalo menurut saya pribadi, dummy blog itu perlu pake sekali. Kalo ingin memperluas dan memperkuat blog utama kamu, dummy blog sangat berguna sekali dalam hal cari visitor dan kekuatan SEO. Kok bisa begitu ?

Contohnya saja adalah bank-bank besar yang ada di Indonesia. Mereka ga mungkin hanya buka 1 kantor cabang di 1 kota, tapi pasti akan ada cabang-cabang unit dalam kota tersebut. Fungsi unit cabang tersebut selain sebagai wadah tempat menampung nasabah dan tempat pelayanan nasabah, hal itu juga berguna sekali untuk branding Bank itu. Semakin banyak unit kantornya, semakin banyak pula masyarakat tahu akan keberadaan bank itu.

Itulah contoh kecil dari perlunya dummy blog. Dummy blog ibarat cabang unit bank :D , sedangkan blog utama kita ibarat cabang bank :) . Makin ampuh unit cabang, makin dahsyat pulak cabangnya :D . Ya sudahlah saya ga akan panjang lebar lagi untuk menjelaskan tentang dummy blog dan gunanya. Silakan dicoba saja kalo ga percaya :D . Saya mau install domain-domain sampah saya dulu untuk dummy blog-blog utama saya :D . Sukses buat kamu, sukses buat semua dan maafkan saya kalo ada salah kata-kata. Yang mau ramalan bintang terbaru sudah saya update :P . Okes marokes, mau beli batu bata, semen, dan cari tukang. Mau buat bangun rumah baru sebagai pondasi blog, rumah lama biarkan begini dulu sampe 1 bulan. Saya transmigrasi dulu.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge