Masuk JawaPos, Radar Madiun

September 9, 2008 · Posted in kisah Pribadi, profil 

bayumukti.com masuk jawapos

Mungkin bagi teman-teman yang ada di madiun dan baca Jawa Pos tanggal 10 September 2008 tepatnya di Radar Madiun maka disitu akan terpampang seorang newbie yang bernama bayu mukti dan teman saya mas Iwan sedang berbicara ngalor-ngidul tentang dunia blog serta bisnis internet padahal earningnya masih receh banget :D . Sebenarnya saya malu sama master-master yang betebaran dimana-mana. Wong earning baru receh aja udah berani-beraninya masuk ke koran. Bukan masalah earningnya yang diwawancarakan kemaren, tapi lebih ke pengetahuan tentang ngeblog dan keuntungan dari Blog itu sendiri (meskipun harus sedikit memberikan bukti pendapatan dari internet kepada wartawan yang mewancarai saya :D ) .

Di kota Madiun pengetahuan orang-orang tentang dunia Blog sangat minim sekali. Nah disitulah fungsi saya diwawancarai :D . Saya memberikan sedikit ulasan tentang ngeblog dan bagaimana bisnis internet itu. Lah ada tetangga saya, saya kasih tahu bisnis internet malah dikiranya saya tukang jaga warnet :( dan dibilang gaji sedikit serta sebuah pekerjaan yang sia-sia ga bisa bikin kaya. Bagi saya sih nyantai aja :D , emang masyarakat belom tahu kok dunia internet jadi wajar aja lah mereka bilang begitu. Yah pokoknya alhamdulillah banget deh anugrah yang diberikan Allah Swt bagi saya, udah pendapatan ga segede-gede para master. Eh nongol di koran Jawa Pos meskipun hanya di Radar Madiun aja :D . Mungkin Mas Eko, Mbahmul dan Mas Wawan sebentar lagi akan menyusul di wawancarai jawa pos kali yah :D . Ayo Semangatssss kawan-kawan. Bangun Kota Madiun ini dengan sejuta prestasi :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge