Membuat Cowok Jatuh Cinta

December 30, 2011 · Posted in Cinta 

Membuat cowok jatuh cinta adalah hal yang bisa dibilang susah-susah gampang. Terkadang para cewek atau wanita menganggap bahwa hanya dengan kecantikan, keseksian tubuhnya, atau dandanan yang sangat wah bisa bikin cowok jatuh cinta dan tertarik. Padahal hal itu salah besar. Seandainya anda (cewek) bagi baju yang mini, trus rok mini dan semua yang serba mini-mini, emang sih cowok-cowok tertarik, tapi apakah tertarik untuk mencintai anda ?? atau hanya untuk menikmati keindahan dan kecantikan anda saja upss…:-SS:-SS. Kebanyakan para cewek seakan tiap hari tiada hari tanpa mempercantik diri dan memperindah tubuh mereka. Padahal masih banyak elemen-elemen lain yang harus mereka sadari. Apa saja sih elemen-elemen tersebut ?

  • Jadilah cewek yang mudah didekati

Maksudnya disini adalah jadi cewek jangan sok jual mahal (tapi juga jangan jadi cewek murahan). Jikalau anda didekati oleh cowok jangan jutek-jutek. Entar para cowok akan lari semua. Selalu ingat bahwa jumlah cewek lebih banyak daripada cowok jadi kalau anda terlalu sombong bisa-bisa anda kehabisan cowok alias jadi perawan tua.

  • Jangan Dandan berlebihan

Kalo masalah yang satu ini perlu diperhatikan benar. Soalnya jika tidak bisa fatal. Kenapa ? karena jika anda keluar malam dan anda pake make up berlebihan dan berjalan-jalan di jalanan pastinya anda akan disebut cewek bispak:-SS:-SS. Niatnya cari cowok dan gebetan tapi malah ketangkep satpol PP, kan lucu juga namanya.

  • Jadilah Cewek yang Berselera Humor

Ini dari pengalaman saya di sekolah saja. Ada salah satu teman saya cewek yang galak dan juga mukanya tidak pernah dihiasi senyuman alias cemberut terus. Bukan hanya cowok ga jatuh cinta sama dia. Tapi cowok-cowok temenan sama dia aja mikir. Karena udah muka cemberut terus, ga ada selera humornya sama sekali trus abis gitu galak lagi waduh gawat bener tuh.

  • Tampilkanlah Kecantikan Anda dari Dalam Hati dan perilaku anda.

Nah ini juga salah satu unsur terpenting bagi wanita atau cewek di seluruh nusantara. Cewek cantik, gadis cantik, bahkancewek hot mudah banget dicari. Tapi cewek yang baik hati dan juga cantik mukanya dicari sulit sekali. Seperti cari jarum dalam jerami.

Nah sekarang bagi para cewek saran saya jika pengen poligami ya coba saja tips saya diatas:D:D:D.

Comments

123 Responses to “Membuat Cowok Jatuh Cinta”

  1. Hasnah on January 3rd, 2012 2:00 pm

    Wauuuu. . .
    Mntep nich tips a

  2. indah fitrialita on January 21st, 2012 3:55 pm

    bsa d andal kan

  3. yhii ully on January 24th, 2012 3:37 pm

    Yuhuuu,
    kerend ne tips ny,
    mksih y buad tips ny,,
    tengkuyu,,xixixi

  4. Rha aditya on January 26th, 2012 12:25 pm

    Waaaah tips.a selera sya bngetz.

  5. madi on January 28th, 2012 2:33 pm

    tips nya bagus banget! tapi aq masih ragu,apa cara itu bisa dapetin cowok sesuia harapan aku?….

  6. madi on January 28th, 2012 2:34 pm

    tips nya oke!

  7. dinda on February 3rd, 2012 11:06 am

    huhuyyyyyyyyyy baguzzzssssss

  8. dinda on February 3rd, 2012 11:08 am

    hahahahaha

  9. dinda on February 3rd, 2012 11:10 am

    heyyyyyyyyy cowoooo gue jdi mtzin gue nichh gimanaaaa

  10. el-viydah ajja on February 3rd, 2012 11:11 am

    . baguzz bgt tips.ny..
    insyaallah q cba ea..
    do’a.in brhasl donk…
    amiennn……

  11. @Tian Azih on February 4th, 2012 10:35 am

    yuhuuuu… asikk nihh..

  12. mimy on February 4th, 2012 2:37 pm

    hmmph…….
    boleh juga,,,,,,

  13. Obat Herbal Kanker Hati on February 6th, 2012 4:29 pm

    tips nya sangat keren banget,,
    mantapb.

  14. icha on February 13th, 2012 2:32 pm

    eem..
    coba akh,,
    siapa tau aja si dia ngerespon tingkah laku gw ke dia ..
    do’ain ya smoga brhasil ..
    amiinn .. :)

  15. akku tetap sii mira on February 13th, 2012 7:50 pm

    . wawawawaawawaw perlu dicoba gg yaaaa :)

  16. luly on February 15th, 2012 2:02 pm

    hmmmp,
    apa aku hrus sperti itu smua,,??
    hehe..:P

  17. luly cinta faeza on February 15th, 2012 2:03 pm

    coba aja ahk,moga aja itu smua bener
    hehe,,:)

  18. Nurhasanah on February 19th, 2012 12:33 pm

    W0w bguzzz. . . .

  19. AGHFI ANANDA S.H on February 21st, 2012 2:46 pm

    WAAAAWWWW,,,,,, KEEEEEREEEENNN !!!!!!!
    NIEE BRUU NMANYA SARN YGGGG GOOOOOODDD …….

  20. angga on February 24th, 2012 8:48 pm

    wwwwwwwwwweeeeewwwwwwwww
    SORY JANGAN marah ea aku gk tertatik

  21. acy on February 28th, 2012 11:42 am

    sarannya sih bagus, tp setiap karakter dan sifat kita masing2 kan berbeda,klo yang bs humor ya okelah tp klo memng dasrny pendiam gmn?jngnkn humor ngomng aj jarang,gmn tuuu???

  22. Siti zuleha on February 28th, 2012 2:39 pm

    Smoga aja terkabul dia ska ma gw amien

  23. eka sassuke on February 29th, 2012 12:53 pm

    mudh2n aqu bsa dptin cw0 yg gue mau…hahaha b0leh d’c0ba deh,,,

  24. ranny oktavianny on February 29th, 2012 10:04 pm

    hmmm da g sih cara bwt naklukin p.de yang kolotan bgt….

  25. Fitrie on March 1st, 2012 8:06 pm

    Ok cc tips ny , cyng ny gua kurang ngerti

  26. tari on March 2nd, 2012 10:33 pm

    i like it!

  27. Najunda.S.P on March 3rd, 2012 12:17 pm

    Wau kereenn tipzz cwo gw.. mungkin ajha dy mau ma gw
    hehe..
    :D

  28. sri on March 7th, 2012 11:03 am

    kyeeenn tips nhaa

  29. ANDI on March 8th, 2012 7:54 pm

    hiii cwcw yg di bekasi klo lgi pingin ML cal gw yah gw tgl di jl,perjuangan dkt suma recon buat yg serius 083896732830 ga sah bayar asal sama2 puas aja.

  30. Putri yasmin on March 9th, 2012 4:37 pm

    Tips nya …., bner bgt !

  31. indahbrandalz(indahD'bandits) on March 11th, 2012 10:21 pm

    makacih ea untuk tips nya

  32. indah on March 12th, 2012 7:33 pm

    tisp pasti aq jalani

  33. Marta Azpujharena on March 13th, 2012 12:20 pm

    ada tips tp lw gx d lkuin ea gx bkal brhasill.

  34. windy on March 14th, 2012 10:25 am

    tips nya mantapppp……. :)

  35. toni on March 14th, 2012 3:04 pm

    bener itu kadang cewek itu sok jual mahal,hehehheee
    piiissss para kaum hawa

  36. Mita on March 16th, 2012 10:57 pm

    Trz kalau ngadepin cow0x yg cuek n gaG bLz sms,gmN??pdhl aq naksir m dia.

  37. viesta on March 24th, 2012 9:47 pm

    mantabdt bgt tips’y
    thank.s

  38. Novitasari on March 24th, 2012 10:29 pm

    Mantapp sekali tips ny !!
    Tpi . . . apkah q bsa menjdi seperti tips it

  39. vhieny on March 25th, 2012 7:32 am

    akan gue lakuin yg di kasih tau. tp klo gue humor gtu ntar di sangka org gila lagi.

  40. Ciska Verawati on March 26th, 2012 12:52 pm

    kalo cara ngedeketin cowo yg cuek dan sangat pendiem gimana ?
    padahal aku mau bgt deket sama dia .
    dan aku suka sama dia ..

    help me please :(

  41. sintia on March 28th, 2012 8:35 am

    makasih tips nye gw bakal kasih tau temen gw biar dia gak jomblo mulu

  42. Cha_cha on March 28th, 2012 9:39 am

    Ah masa gini doang saran’ya

  43. inoey on March 28th, 2012 4:19 pm

    .kuyen.com tips.nyu,,,hahaiiii

  44. alifah love adi on March 29th, 2012 2:10 pm

    BAGUS JG TIPSNYA!

  45. @marsahanda on March 29th, 2012 4:55 pm

    wahh,,,mudah mudahan semuanya brhasil

  46. Ria Palmas Rosmalia on March 29th, 2012 5:35 pm

    Duch ,,kalo cuman beginian aja ma gua udh ttau.
    ksih y lbih efektif dongse=))

  47. vathen on March 30th, 2012 1:34 pm

    tipsnya hampir smua ada padaku..,
    pt klu uda banyak yg mau PDKT ama kita ter kadang binggung mau pilih.
    jd smua slalu di bawa bercanda sj.

  48. vathen on March 30th, 2012 1:38 pm

    dengan begitu aku memilih jomblo..,
    krn aku yakin suatu saat nnt jodohku akan datang menjemputku ke surga.
    jd bantu doakan.., smoga impian & harapanku akan terwujud..,
    amin….

  49. anissa on March 30th, 2012 2:30 pm

    mudah mudahan berhasil gue coba itu

  50. anissa on March 30th, 2012 2:31 pm

    nnti jdoh dteng sendiri

  51. Sheila on April 4th, 2012 7:08 am

    Wuiihh bkn maen

  52. Rika Nilamsari on April 4th, 2012 1:22 pm

    Wah..bagusss!!
    apkh cow menyukaikai kesempurnaan??/

  53. si libra on April 5th, 2012 12:46 pm

    bagus juga ini tips nya

  54. Ratna on April 5th, 2012 3:59 pm

    Tipz’y keyen a6BIzZ

  55. Ikha mardiah on April 8th, 2012 12:10 am

    Kren ugHa ne tipS na n bleh coBha toe?

  56. Grils on April 8th, 2012 7:38 pm

    Tips ny bgues jga ,, kalo bleh tau ada gak sich tips spya cwok cuek , jutek, bisa jtuh cinta sma aq ,, klo ada tlong ksih saran ny yaaaa ;).,, soal ny aq lge jtuh cnta sma cwok cuek, juteek bnget tpi aq gak tau gmna cara deketin nya, tlong kasih saran yaaaa.

  57. rida on April 13th, 2012 11:56 am

    moga ajj BERHASIL..

  58. ickrhima n'x xoedhil 3 on April 13th, 2012 1:35 pm

    wooww..
    Luar biasaa..

  59. Itha smanly kupang on April 16th, 2012 9:55 am

    Okey juga tipsnya……

  60. ida on April 18th, 2012 6:38 pm

    tips-nya boleh juga gue coba..

  61. Tiara on April 20th, 2012 3:45 pm

    Tips nya Keren Smoga ajah bener yah,

  62. Dwie on April 20th, 2012 4:07 pm

    klu misal’y wktu itu dy pernah suka sma aku tpi dy jga suka sma cewek laen trus jga dy suka ngguin cewek” cantik truzz… tpi skrng kya’y dy udh gk suka lgi sama aku ,, tpi aku suka sama dy .. Lalu aku hrus ngelakuin apa ?? tl0ng kasih saran’y yah .. mksih ,,

  63. pipit on April 22nd, 2012 11:26 am

    ouhh.. gitu yahh tapi sya gak berhasil tuhhh.. hahahaha nassiibbbb. :))

  64. ita on April 22nd, 2012 8:22 pm

    bguzz ya tips na.. i like it :)

  65. chitra on April 23rd, 2012 2:14 pm

    mantapp cynnn …….
    cobaa ajja,, siapa tau brhsiill..
    ;) good luck

  66. Karina devita on April 23rd, 2012 5:42 pm

    Hmm. . .dah gw coba,, tpi g bsa. . . Kira2 dha yg mau g yea,, pcaran ma gw. . .hehe. . .

  67. Elsa on April 23rd, 2012 11:05 pm

    bguz loch tips’y… gooood abiz…^o^

  68. Tania pratama on April 26th, 2012 10:04 am

    Widih

  69. Dea on April 28th, 2012 10:40 am

    Bagus ne tips na…….Perlu di coba ne

  70. lely kartika on April 28th, 2012 6:51 pm

    mkci atz tipz.x,,
    I LIKE IT

  71. Morii on May 7th, 2012 1:43 pm

    Waduuhhhhhhhhhh
    ak bingung mw buat ap???

  72. dwi on May 9th, 2012 1:37 pm

    nupang lewat….

  73. icha on May 9th, 2012 8:25 pm

    wow,
    ternyata tipsnya susupang
    (susah2x gampang)
    he he he
    singkat dikit gapapa kan

  74. Mrhkah on May 10th, 2012 10:04 am

    Bsa dpercaya ngg’ cih

  75. dEvIiinnN,, on May 12th, 2012 6:37 pm

    aMmaaA kYyaa dWiee naaAssIiBbb gwe nich…
    dUluuU siechh Sii dyiia sUkaa aMmaaA gwe…,,
    tpiieee dyiia jughaa sUkaa aMaaA sahabhatt gwe..
    truss,,
    skrnggg dyiia udaah ilfeel aMmaaA gwe..,,,
    gimana dungkhz..??
    <3

  76. dEvIiinnN,, on May 12th, 2012 6:37 pm

    aMmaaA kYyaa dWiee naaAssIiBbb gwe nich…
    dUluuU siechh Sii dyiia sUkaa aMmaaA gwe…,,
    tpiieee dyiia jughaa sUkaa aMaaA sahabhatt gwe..
    truss,,
    skrnggg dyiia udaah ilfeel aMmaaA gwe..,,,
    gimana dungkhz..??
    );

  77. michea malia on May 13th, 2012 9:03 pm

    tipsnya boleh uga,,, hehehe

  78. cinta yulianti on May 15th, 2012 2:17 pm

    ada yang lebih menarik ga

  79. cinta yulianti on May 15th, 2012 2:18 pm

    susah banget tips nya

  80. cinta yulianti on May 15th, 2012 2:19 pm

    ada yang gampang ga

  81. chea on May 15th, 2012 6:40 pm

    ok……
    bkal q cba……
    smoga brhasil’,‘
    :p

  82. Risma aditya on May 21st, 2012 6:14 pm

    Bagus bnget ni tips nya . . Mau coba ah , kali ajah bener :)

  83. Myerdha hamasaki:) on May 26th, 2012 11:01 am

    Telah berbagai cra, tlah ku lkukan tpii dirinya tidak pedulikan diriku jdi ku tendang aj ke laut, , ,

  84. Myerdha`hamasakI on May 26th, 2012 11:11 am

    Aq sudah melalukan berbagai cara, tpi dia masih aja cuek.. Jdii quw ceburin aja ke lautt. . . I hate cowok cuekz, menyebalkan !!!

  85. Myerdha_hamasaki on May 26th, 2012 11:24 am

    Bwt apa kjar2 cowok cuek, , , gak penting penting amt kle, , bgusx di ceburin ke laut aja

  86. luluc khotiah on May 26th, 2012 1:03 pm

    ok juga gan,,,,,thankz ea

  87. Dheviae sheptianie on May 27th, 2012 1:50 pm

    Kereeeee
    mau nyoba ah…

  88. mima on May 30th, 2012 11:26 am

    mi;asik…asik…asikkk …….tips nya boleh jga?
    ma; betul..betul…betul…
    okeh bsok aq coba…. mkasih ya tips ny.. muach muach muach…..

  89. IIEN IMUETZ on June 5th, 2012 12:37 pm

    KEREN BGT
    YAKIN GA BKAL SUKSES?

  90. harry xl'u hurt on June 6th, 2012 1:22 pm

    betullllllllllllllllllllllll…..buangetxxzzz…tuuu

  91. indah on June 6th, 2012 10:44 pm

    mmmh
    Qu cba akh

  92. dina pratiwi on June 9th, 2012 10:21 am

    thank’s..

  93. sasa kharisma rizaldy on June 9th, 2012 11:00 pm

    makasih tips yy :)

  94. Meilani ayu safitri on June 12th, 2012 3:16 pm

    Thank’s buat tips’a .

  95. icha ciregar dech on June 15th, 2012 1:01 pm

    krenz bngtz tu tips nya ,
    mudahan bnar yach tips nya . . . .

  96. Hiko1994 on June 15th, 2012 4:38 pm

    Bagus bangeet dach,,bkin hty Qu dag..dig…dug….
    Angel. N apin

  97. nunyx cynk dya on June 15th, 2012 7:56 pm

    mantap…. mksih tipss nyahh

  98. artulisty7as my 13 th, 2012 2:9 on June 16th, 2012 10:29 am

    coba aku coba biar oni suka sama aku ya

  99. novi carieciintasejatiie on June 17th, 2012 7:51 pm

    hahaha
    harie gni pke tips
    hhmmm bgus jg ch
    mending dri hti yg baik ajj

  100. Neta on June 19th, 2012 6:27 pm

    Kalo cwokx cma goda ja gmn?
    Pdhl q nunggu keseriusan dari dy

  101. octav on June 19th, 2012 7:55 pm

    hahaha… lutcu”,,, bisa dcoba

  102. nadhevy on June 26th, 2012 11:19 am

    wwwwwaaaooooowwwww kereeeeeennnnnn……

  103. Dhanti on June 26th, 2012 9:01 pm

    Yeaaaa baguz zich, tpi karakter stiap manusia kan brbeda tpi boleh juga sih buat cari pacar

  104. Aisyah Putri on July 4th, 2012 5:21 pm

    Bisa di andalin nggak nih ???

  105. avtan on July 5th, 2012 1:14 pm

    thank ya atas sarannya q zkrg gk mmendam lagi perasaan q di hati
    q aq ungqapqan perazzaan tu pda cewek yg q zuka

  106. dwi on July 6th, 2012 8:21 pm

    mantap….bngts tips nha tp
    lw cwo touch prnh dkt ma kta trus tiba” jauh al nha cmbru gmn mw dptiiiin dya ge

  107. thania on July 13th, 2012 12:13 pm

    .tipss nya bagus sh
    .tapi cngana
    .kalaucou nya
    .susah bangat buat ddekat.i
    .apa harus ddkat.i trs
    .atau cngana
    .

  108. reka angelia on July 27th, 2012 8:07 pm

    bleh tuch tipss nya…
    ok juga yaaaa

  109. naomi on July 30th, 2012 5:27 pm

    aku ingin cowok suka ama aku apalagi si rusli aku ingin dia mencintai aku

  110. nurul fitriah (bpp) on August 5th, 2012 9:04 am

    haisshh , beginii ajakah ?

  111. nurul fitriah (bpp) on August 5th, 2012 9:05 am

    siip (y)

  112. Mhichael on August 20th, 2012 9:43 am

    msa sh tpi klo cwo.a jtek gmna
    tuh msa gw hrus sbar trus sh :(

  113. Indri Aprillya on August 23rd, 2012 11:15 am

    Waaahh,,boleh jga nich Tips’x..
    Di coba dlu ahh…
    Thank’s yah atas Tips’x..hehe

  114. Dewi Dahlia on August 23rd, 2012 12:20 pm

    BaaguUsZz nii tIpsx..

  115. Mira selviana on August 26th, 2012 11:46 pm

    Best tu

  116. Ffhaarrah mAa on August 31st, 2012 8:12 pm

    Ap slah ny too di coba..
    HUHUUUYYY :)

  117. kiky on September 10th, 2012 3:35 pm

    kya’ nya ok jg tuh tips nya ,, ;) ok dah bkal gw coba ..
    doa’in y moga aja tuh brhasil .amiiiien :)

  118. Windy andhika on October 1st, 2012 5:38 am

    Ech…
    Eka Muji R..
    Klo pngen coment jgn pke nma gw donkzz…
    Jgn playgirl udh bnyk yg ska sm loch…
    Bagi2 sdikit np sech…
    Nm loch Eka jgn pke2 nm quee…
    Ud playgirl msih aj pngen cari cowok….
    Langsing”in dlu body loch….
    Ieuhhh….
    Asal loch tw sbnrx trkdang ad anak yg bnci sm loch…
    Tp 5 ank yg benci slmax am loch….

  119. Maeiccy Reizccy Cmued on October 10th, 2012 2:29 pm

    Macaaax sech kle” cba achzz biiear cag yusuf trtrick ma gww

  120. putri oktapiani on December 31st, 2012 10:32 am

    wOW

  121. Anisa on February 11th, 2013 3:42 pm

    Makasih yach buat saran nya.,.,Aku jadi bingung sekarang hkhkhk Ahihi Uups!!

  122. markonah on March 12th, 2013 10:25 am

    maksaih yah buat saran nya wkwkwkwkw

  123. firda on May 20th, 2013 3:03 pm

    percuma udah ramah-ramah sama gbtan eh malah di kacangin nyesek!! udah gitu kalau ketemu kaya sok-sokan buang muka dia nya -_- gimana coba cara nya supya dia nengor aku duluan padahalkan dia kenal

Leave a Reply



CommentLuv badge