Membuat Pengunjung Puas atau Banned Search Engine Google

February 26, 2011 · Posted in Ulasan 

Kabar terbaru yang dibuat oleh search engine google lewat google blog adalah tentang membuat pengunjung puas atau banned Search engine google :D . Banyak sekali situs-situs auto konten yang bikin pengunjung jengkel dan kesal karena hanya nembak keyword saja. Nah google mulai membimbing para pengguna internet yang menggunakan search engine google untuk melaporkan setiap hasil google yang melenceng dan memberikan posisi pada situs-situs auto konten yang kerjanya cuman nyampah doang. Bahkan situs-situs manual yang isinya acak-acakan serta cuman stuffing keyword dan melakukan over optimisasi seo akan terkena yang namanya banned search engine. Teman saya saja yang punya Pagerank 3 ataupun pagerank 5 pun terkena dampak banned search engine ini.

Gimana sih ciri-ciri dibanned dari search engine google ? ciri-cirinya kalau ditulis pada google.com site:domainkamu.com yang sebelumnya ada indexnya berapa puluh atau berapa ratus atau berapa ribu, tiba-tiba jadi 0 (nol). Nah itu tanda-tanda domain kamu lagi dibanned yang namanya search engine google. Lalu masalahnya kebanned kenapa ? mungkin ada pengunjung yang tidak puas dengan situs kamu, lalu melaporkan pada form pelaporan google.

Mungkin mulai sekarang saatnya memberi kepuasaan kepada pengunjung :D jangan asal nembak-nembak keyword tanpa tujuan yang jelas :D . Jangan hanya kesenangan sesaat yang bisa jadi bumerang di akhir :D . Oke deh selamat ngeblog dan jangan lupa komentarnya yang nyambung yah di blog ini :P , komentar ga nyambung sama postingan langsung saya masukkan spam soalnya ;) .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge