Mencoba Membuat Blog Baru Lagi

April 18, 2013 · Posted in kisah Pribadi 

Seperti judul diatas, kali ini saya ingin coba membangun sebuah blog baru lagi dengan tema blog pribadi alias blog yang cuman corat-coret mengenai perjalanan hidup yang mungkin bisa dibagikan pada teman-teman semuanya. Bukan berarti saya bosan dengan mengisi blog bayumukti.com ini, namun dikarenakan blog ini lebih spesifik berbagi pengalaman dan share-share soal bisnis-bisnis online, ada baiknya yang soal pengalaman pribadi dan perjalan-perjalanan hidup saya tuangkan di blog lain. Lagian pengalaman bisnis saya sudah banyak saya tuangkan di blog ini, dan rasanya kalau mau update blog ini orang jawa bilang aras-arasen (males-malesan) dikarenakan kehabisan topik bahasan dan bingung mau ngisi apalagi, toh semuanya hanya seperti bolah ruwet yang bahasannya sepertinya itu dan itu saja :D .

Yah daripada tangan saya sudah tidak terlatih lagi untuk menulis cepat ada baiknya untuk melatih tangan menulis cepat lagi di keyboard cpu saya ini, lebih baik membeli domain bayumukti.web.id dan sharing soal pengalaman-pengalaman yang mungkin berguna bagi rekan-rekan blogger semuanya. Gag terlalu njlimet dan berbelit-belit yang akan saya bahas dalam blog baru saya itu, hanya sebuah perjalanan-perjalanan yang cukup menyenangkan dan bikin hati bahagia yang mungkin akan saya bagi pada teman-teman blogger semuanya. Yah sapa tahu teman-teman blogger semuanya juga ingin melakukan perjalanan yang sama, jadi tahu bagaimana review dari saya sebelumnya :D .

Nah mungkin itu aja deh yang bisa saya bagikan bagi teman-teman blogger semuanya, bagi yang berkenan silakan coba kunjungi blog baru saya. Bagi yang tak mau berkunjung juga gag masalah dan tidak apa-apa. No problem deh pokoknya. Yang penting terus berkarya dan terus menulis apa yang ada dibenak pikiran kita saja :P . Toh gag ada yang melarang mau nulis apa saja, yah kalau bisa nulislah yang bermanfaat, tapi kalau tidak bisa yah cukup coret-coret saja, sapa tahu suatu hari nanti bisa bermanfaat bagi orang lain :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge