Mengapa Paid Review Tumbuh Subur ?

July 15, 2008 · Posted in Tips dan Trik 

Mungkin bagi anda seorang ahli paid review tahu benar bagaimana sebenarnya efek paid review bagi para advertiser yang ada disana. Bahkan dalam kopdar kemaren saja, ada master paid review bisa beli 1 mobil dengan harga 250 juta dalam pengumpulan earningnya 1 bulan. Wow hebat bukan ? tidak perlu banyak trafik, tidak perlu terlalu hebat dalam seo. “Rahasia Paid review” sendiri setelah saya pelajari dan bertapa beberapa hari ternyata yang anda butuhkan adalah :

  1. Domain PR 3 keatas
  2. Alexa dibawah 1 juta 1 artikel 5 dollar kebanyakan. Tapi jangan salah kalo alexa anda sampe dibawah 100 ribu berarti siap-siap dapat job dengan bayaran minimal 10 dollar keatas bahkan 1000 dollar dalam sehari bukan mimpi.
  3. Bisa berbahasa inggris.

Tapi 3 taktik dan rahasia paid review diatas bisa diakali semua :P . Domain PR bisa diakali, Alexa bisa diakali dengan alexa booster dan tools-tools traffic generator lainnya. Anda ga bisa basa inggris ? alah gampang, banyak content writer bahasa inggris kok. Meskipun saya tidak ikut paid review, apalagi masternya paid review tapi bukan berarti tidak bisa sama sekali apalagi tidak tahu rahasia para master :D . Koneksi yang luas dan teman-teman yang rata-rata adalah master ga kayak newbie seperti saya :) .

Tapi mengapa para pengiklan di paid review sampai mau bayar 1000 dollar untuk 1 artikel ? Apa sebenarnya rahasia dibalik sebuah tulisan review anda ?  Inilah rahasia SEO dibalik Paid Review.

Anda pasti tahu dong setiap artikel paid review itu selalu ada anchor text atau oneway backlink. Yang seperti apa sih oneway backlink atau anchor text atau link satu arah itu ? Seperti ini lo Contoh :

Ilmu Seo ( Bukan Anchor Text, oneway backlink dan link satu arah karena emang ga ada linknya :P )

Ilmu Seo (Ini yang namanya anchor text, oneway backlink dan link satu arah)

Nah apa efek seo-nya dik bayu ? Weleh coba liat disini :D (memang sudah dipersiapkan cari index no 1 di google biar mudah mempelajarinya). Gimana sudah dong ? sudah mudeng ? Sudah paham ? waduh belom juga yah ternyata :P . Sorry bagi para master yang sudah tahu pengertian diatas dan bahkan pengertian diatas pun bisa saja salah, yah kalo anak 19 tahun belajar seo begitulah :) kalo ada salah mohon dikoreksi saja. Ingat artikel untungnya traffik dari search engine ? Yah itulah yang dicari para advertiser atau pengiklan di paid review. Kalo dalam bahasa blogger lebih mudahnya adalah ping pong. Dengan ping pong index kita yang melorot kebawah bisa naik, dengan ping pong kita bisa no 1 di search engine dan berbagai keuntungan lainnya. Dengan no 1 di Search Engine, para advertiser pun bisa mengoptimalkan penjualan mereka. Tapi apa PPC terancam ? Wah ya jelas tidak PPC tidak akan mati dan habis yah :P salah besar kalo bilang begitu. Anda tengok saja beberapa Paid Reviewder terkenal dan PageRank-nya diatas 4. Mereka selalu menolak bayaran-bayaran kecil. Mereka selalu cari yang berani bayar gede. Beda dengan PPC, mau Pagerank 0-10 kalo emang artikelnya sesuai pasti iklannya keluar dan ingat PPC harganya lebih murah :D . Selain itu PPC pelopornya siapa hayo ? Yang nentukan PageRank siapa hayoo ?? Google bukan ? Nah jadi bagi anda ga usah khawatir karena belom bisa Paid Review. PPC pun juga menghasilkan kok :P . Kalaupun paid reviewder hasilnya jauh lebih banyak daripada para pemain bisnis PPC sendiri saya kira biasa saja. Tiap orang diberikan kemampuan berbeda-beda oleh tuhan. Jadi jangan pada saling iri, rejeki udah ada yang ngatur :P .

Kalo saya bisa PPC dan Paid Review gimana mas ? Wah ya anda kan master :D saya newbie jadi cuman bisa bekerja fokus saja. Tidak bisa terpecah-pecah seperti para paid reviewder yang tiap hari dikejar Mbah Google soal PageRank, Beli domain ber PR, menvalidkan Pagerank dan lain sebagainya. Banyaknya kesibukan saya dengan job-job yang saya cari sendiri :D membuat saya tidak bisa bekerja jika tidak fokus. Apapun keahlian anda jika tiap hari anda asah, saya jamin 1000% akan menghasilkan dalam waktu dekat nanti. Tetap ingat semboyan visitor BM.com “Hidup terasa Indah dengan kebersamaan, bukan dengan Persaingan”. Terima Kasih.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge