Mengisi Kegiatan Akhir Pekan dengan Kegiatan-Kegiatan Bermanfaat

October 31, 2008 · Posted in Ulasan 

Hari ini hari jumat bukan ? Yah hari jumat bagi para pekerja kantoran mulai dari pegawai negeri sampe karyawan swasta adalah hari terakhir mereka kerja. Karena memang sebagian besar kantor-kantor hari sabtu dan minggu libur :) meskipun ada juga yang masih masuk :P . Nah bagi pegawai-pegawai kantoran kayak saya (kantornya pan di warnet :P ) untuk mengisi kegiatan akhir pekan haruslah pada sebuah kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masa depan saya nantinya. Jangan sampe karena malam minggu, trus nongkrong di rumah temen-temen sambil minum-minum sampe puasss dan akhirnya berakhir dengan telerr dan mabuk-mabukan :D . Memang ga pernah ada yang nglarang berbuat seperti itu :D , itu hak asasi semua orang :) , tapi kan ada kegiatan positif yang lebih bagus daripada semua itu.

Yang parahnya muda-mudi usia 11 tahun keatas saat ini udah mulai pada main cinta-cintaan. Saya beberapa hari yang lalu malam mingguan saya habiskan untuk jalan-jalan ke Pasaraya Sri Ratu (dianggap orang madiun mall). Disana saya banyak nemuin anak umur belasan mulai SD, SMP, dan SMA yang gandengan tangan sama pasangan masing-masing =P~=P~ . Cuman saya aja yang ga gandeng siapa-siapa =))=)) cman jalan bareng sama mas anton. Tapi emang dasarnya kami berdua ini cowok-cowok keren yang lagi jomblo, 8-}8-} ada beberapa cewek yang sudah punya pacar lirak-lirik ke kami, tapi yang sewot malah cowoknya :)):)) . Tapi saya dan mas anton yah santai aja :P , saya juga ga godain ceweknya, ceweknya sendiri yang memperhatikan kami kok :P . Yang jelas jangan mengorbankan apa-apa yang kamu miliki buat pacar kamu, apalagi sampai kasih harga diri kamu :P bisa menyesal seumur hidup kalo sampe harga diri kamu, kamu kasih ke pacar kamu. Baca aja cerita tentang bagaimana seorang cewek rela kasih video dia dikamar mandi, ke cowoknya =P~=P~ .

Pacaran yang biasa aja :P , kalo mau luar biasa nanti habis nikah, mau buat video di kamar, kamar mandi, hotel, mangkring sehari 8 kali juga terserah¬† aja :P ………Pokoknya sampe puassssss. betul mas wawan ??

Oke cukup sudah nasehat perlendiran saya :P , sekarang saya akan berbagi rahasia blogger di akhir pekan :D . Daripada harus melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat, sebagai seorang blogger yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :

1. Seluruh dunia hari sabtu dan minggu merupakan hari libur bekerja, banyak diantara mereka yang melakukan akhir pekan dengan surfing-surfing di internet. Nah gimana kalo kita melakukan sebuah hal positip dengan nulis sebuah postingan blog kita dengan hal-hal yang bermanfaat di akhir pekan ? tentunya dengan metode posting yang informatif dibarengi pengetahuan yang luas pasti hasilnya T O P deh. Kalo trafik indo hari sabtu minggu malah anjlok banget :P ga tahu deh. Banyak para pekerja kantoran yang make internet kantor buat surfing-surfing. Nah dirumah ga punya koneksi internet :P jadi kalo sabtu dan minggu orang indo kebanyakan buat refreshing bareng keluarga :) .

2. Refreshing dengan keluarga saya kira juga bagus untuk kegiatan di akhir pekan :D . Daripada keluyuran sendiri dan ga jelas kemana arahnya :D .

3. Keluar bareng teman tapi untuk tujuan positif :D jangan keluar bareng teman trus mau bertindak ke hal-hal negatip :D .

4. Keluar bareng pacar ok juga. Cuman jangan mesum loh :P . Soalnya malam minggu ga sedikit yang melakukan ajang pacaran tapi pacaran yang akhir-akhirnya negatif dan berakhir di kamar hotel :P halah.

Gimana dengan akhir pekan kamu ? Hal-hal positif apa yang sebaiknya kita lakukan di akhir pekan ? ada yang mau share ? Yang jelas malam minggu ini saya harus belajar bicara….bicara dan bicara soalnya minggu seminar…..ingat-ingat ting ;) . Doakan saya ga grogi :pliss::pliss: . Mungkin buat latihan, hari sabtu nanti cari kenalan di mall. Nyobain mental doang :P biar ga grogi sama 400 peserta nanti. Oke ngacir lagi aja.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge
  • Topik

  • Special Links