Menukarkan Cek Adsense di CitiBank Harganya Naik

January 27, 2009 · Posted in Ulasan 

Bagi teman-teman publisher adsense yang ingin menukarkan cek adsense di CitiBank siap-siap bawa uang berlebih :D . Jangan seperti saya kemaren yang bawa duit kurang dan harus pergi ke ATM dulu buat nambahin duit di dompet :D . Jadi begini ceritanya, seminggu yang lalu saya anterin Anton ke citibank untuk menukarkan cek adsensenya :D . Yah masih seperti biasanya, tiap 1 cek harus bayar dimuka yaitu RP. 100.000,00.

Nah kemaren saya kembali ke citibank untuk menukarkan cek milik saya sendiri :D . Saya kira sih masih sama aturannya kayak dulu :D . Eh ternyata si mbak adisty yang manis dan imut itu tiba-tiba memberi pengumuman tentang aturan baru di citibank. “Bagi para penukar cek di citibank dan tidak memiliki rekening disana, untuk 1 cek harus membayar RP. 250.000 :( “. Iseng-iseng tanya pada si mbak adisty teller citibank berapa bayarnya untuk buka account rekening di citibank. Betapa syok dan kagetnya saya setelah dibilang kalo buka account di citibank bayar awalnya adalah 50 juta @-):-SS. Ada juga progam baru, tapi ya sama aja buka awalnya 10 juta =))=)) . Nah setelah teller citibank menjelaskan tata cara baru tersebut saya cek dompet saya, @-) ternyata uang di dompet ga ada 250 ribu :P . Soalnya dari rumah masih ngira kalo masih 100 ribu bayarnya :D jadi saya pas aja bawa uangnya :P . Eh malah naik 2 kali lipat lebih. Saya orangnya paling males bawa uang tunai banyak-banyak :D takutnya kecopetan.

Akhirnya terpaksa harus ke ATM untuk ngambil tambahan uang lagi :D . Nah jadi inti dari cerita ini adalah “Menukarkan cek adsense di citibank saat ini harganya tiap cek adalah Rp. 250.000,00” . Selamat menikmati harga baru ini :D , bagi yang punya pengalaman tukerin cek di Bank BRI dan Bank BNI tolong di share dong :P . Harga untuk 1 cek nya berapa ? trus cairnya cepet atau letoy ? kalo citibank selalu tepat 1 bulan :D ini yang saya suka dari citibank. Oke cukup sekian saja, Tarima Kasih :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge