Motorola Aura – Sebuah Ponsel Unik, Inovatif dan Atraktif

November 19, 2008 · Posted in Ulasan 

Motorola Aura sebuah ponsel yang saya kira inovatif, unik dan atraktif. Tapi apakah ini termasuk hp murah seperti punya saya ? Sepertinya tidak deh motorola aura dalam hal pembuatannya, katanya sih terinspirasi dari desain jam tangan mewah, hingga akhirnya motorola mengenalkan ponsel fashion terbarunya yaitu Motorola Aura. Konsep dari motorola aura sendiri cukup atraktif dengan balutan bahan mewah. Ada metal stainless glossy yang dikombinasikan dengan metal rockwell dengan tingkat kekerasan yang bisa dikatakan lumayan (tahan banting kali ye :p ). Bahan ini yang membuat tampilan desain dari motorola aura tampak mewah.

Tak hanya itu saja, lensa anti goresnya juga menggunakan material kelas atas. Yakni kristal sapphire grade 1 dengan kadar 62 karat. Sementara keypadnya dari bahan alumunium. Tak seperti desainnya, fitur yang dibawa oleh ponsel ini hanya standar saja. Network edge, kamera 2 Mega Pixel, untuk koneksi memakai bluetooth, dan juga pemutar video/musik sebagai hiburan. Ada juga teknologi khas motorola yaitu motorola crystal talk.

Hmmm hp atau ponsel mahal ini baru akan dipasarkan pada kuartal ke IV tahun 2008. Cuma ya gitu deh, dengan desain semewah itu pastinya kocek atau harganya juga akan mewah juga tuh :D . Kalo saya masih sayang dengan Sony Ericsson J220i yang saya miliki sekarang hahahaha jadi cuman ngulas doang :P ga ada niat buat beli yang kayak gini :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge