Panduan SEO Untuk WordPress

June 5, 2009 · Posted in Seo 

Lama juga ga bahas tentang tips-tips dan dunia Internet Marketing. Kali ini coba menghadirkan sebuah Panduan SEO untuk WordPress. Mungkin ini akan serasa ga ada bedanya sama tips seo untuk pemula, belajar seo dan belajar seo yang mudah. Tapi gapapa lah :P , kalo dulu kan bisa dikatakan seo secara menyeluruh, kalo kali ini kayaknya lebih spesifik pada Blog Berplatform wordpress saja :) . Okay langsung saja mari kita bahas bareng-bareng mengenai panduan SEO untuk wordpress.

  1. Yang pertama kali harus dilakukan setelah install wordpress adalah Memberi Judul Title. Title ini pengaruhnya gede sekali :D , jadi umpama pengen optimisasi pada salah satu keyword, lebih baik diganti title blognya dengan keyword yang dibidik saja :D . Contoh Title di blog ini adalah Bayu Mukti :D saya emang mau optimisasi di kata kunci Bayu Mukti :)) .
  2. Optimisasi SEO lewat judul artikel. Pilihlah judul artikel yang tepat dan kemungkinan besar kata-kata yang ditulis itu, ada yang cari di Search Engine.
  3. Pakai plugin All In One Seo Pack ataupun Platinum Seo Pack. Tanpa plugin ini pun sebenarnya bisa sih :D , soalnya ada salah satu master seo malah anggap plugin ini sebagai pengganggu saja :D . Tapi kalo saya sendiri pakai yang All In One Seo Pack.
  4. Posting sebanyak mungkin + tambah tags sebanyak mungkin biar indexnya banyak :D .
  5. Keyword-keyword atau kata kunci yang kamu bidik link lah ke domainmu sendiri :D .
  6. Backlink…….backlink……..dan backlink

Mungkin 6 itu saja udah cukup mumpuni untuk mengobrak-abrik dunia persilatan :)) . Oke saya libur nulis disini dulu Oke. Masih banyak domain yang perlu akan sentuhan-sentuhan tangan saya :)) . Selamat mencoba Tips Seo Untuk WordPress Versi BM .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge