PR 10 Sifat Baik dan Buruk “Bocah” Bayu Mukti

November 7, 2008 · Posted in Ulasan 

Setelah kemaren ngerjakan PR kedua dan PR kesatu saatnya kerjain PR ketiga yang datangnya dari cak parhan. Itu loh presenter tipi yang sering nongol di Tipi :P . PR atau Pekerjaan Rumah dari cak parhan ini adalah tentang 10 kelakuan baik ataupun buruk. Nyang penting total semua jumlahnya 10 aja :D jangan banyak-banyak. Saya pusing :P . Ya udah deh mari kita langsung kerjakan PR nya…………

1. Suka Membantu tapi jarang sekali mau dibantu orang lain, kalau memang belum kepepet bener ga mau nerima bantuan dari siapapun. Terlalu yakin akan kemampuan diri sendiri dan ga mau nerima bantuan orang lain, gitu aja jelasnya :D (baik apa buruk yah ? )

2. Gampang putus asa kalau udah kena masalah :D . Apalagi masalah percintaan dan cewek nih :P .

3. Banyak becanda, seriusnya hanya datang sesekali saja :D .

4. Mudah marah, mudah tersinggung dan Emosian.

5. Paling tidak suka kalo dijadikan sebagai tumpuan bantuan. Dibantu sekali, terus-terusan minta bantuan tapi saat saya susah ga mau bantu sama sekali.

6. Ga mudah percaya sama orang, tapi gampang ditipu juga sama orang :P .

7. Tidak sabaran dan ga mau nunggu lama-lama.

8. Kalo bercanda suka nyerempet ke parnografi :P .

9. Paling seneng curhat di blog :D .

10. Kurang terbuka dan orangnya bisa dibilang tertutup.

Fyuhhhh itu aja PR nya. Udah ga usah disebar aja :)) yang mau nulis silakan ajah :D yang enggak juga gapapa :) . Yuk Mari…..setelah bahas PR-PR mulai kembali ke alur postingan kayak dulu lagi.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge