RAMALAN NAMA ANDA

January 19, 2012 · Posted in Ramalan 

Berikut ini adalah ramalan nama anda yang dimulai dari huruf A-Z . Yuk kita cek satu-satu ramalan-ramalan nama bagi anda semua ;) .

Nama kamu dimulai dengan huruf A
Kamu tidak terlalu romantis, tapi kamu tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi kamu, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan.

Nama kamu dimulai dengan huruf B
Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu.

Nama kamu dimulai dengan huruf C
Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan.Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.

Nama kamu dimulai dengan huruf D
Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.

Nama kamu dimulai dengan huruf E
Kebutuhan terbesar kamu adalah berbicara. Jika pasangan kamu bukan pendengar yang baik, kamu akan mengalami masalah dalam hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau kamu tidak akan secara seksual menjadi terangsang.

Nama kamu dimulai dengan huruf F
Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.

Nama kamu dimulai dengan huruf G
Kamu pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri kamu dan pasangan. Kamu merespon kepada pasangan yang memiliki intelektual sama atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan status kamu. Kamu sensual dan tahu bagaimana meraih titik tertinggi dari suatu rangsangan. Kamu dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah lelah. Tugas dan kewajiban kamu mengambil alih dari segala hal. Kamu dapat mengalami kesulitan memiliki kedekatan terhadap seseorang.

Nama kamu dimulai dengan huruf H
Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat kamu adalah sebenarnya investasi terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan.

Nama kamu dimulai dengan huruf I
Kamu memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoab berbagai tipe ekspresi baru.

Nama kamu dimulai dengan huruf J
Kamu dipenuhi dengan kekuatan fisik. Jika digunakan untuk hal baik, tidak ada yang dapat menghalangi kamu. Kamu dapat membawa hal romantis dalam pikiran kamu. Kamu juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam cinta.

Nama kamu dimulai dengan huruf K
Kamu penuh dengan rahasia dan pemalu. Kamu sexy dan berhasrat, hanya dalam hubungan intim saja bagian alami ini akan muncul. Kamu membawa kehidupan cinta dengan sangat serius dan tidak bermain main. Kamu memiliki kesabaran untuk menunggu orang yang tepat untuk muncul. Kamu suka memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri sendiri. Secara alami kamu orang yang baik dan manis, yang menarik banyak orang. Kamu adalah teman yang baik.

Nama kamu dimulai dengan huruf L
amu dapat menjadi sangat romantis, memiliki pasangan adalah segalanya bagimu. Kamu bebas dalam mengekspresikan cinta dan berani mengambil kesempatan untuk mencoba pengalaman baru. Kamu perlu merasakan bahwa pasangan kamu secara intelijen menarik, sebaliknya, kamu akan kesulitan untuk menjaga hubungan.

Nama kamu dimulai dengan huruf M
Kamu sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, kamu membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang dapat menghentikan kamu. Kamu mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Kamu percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Kamu senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.

Nama kamu dimulai dengan huruf N
Kamu mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara mengenai cinta, kamu bukanlah pemula. Dengan mudah kamu mendapatkan ide untuk bercinta.

Nama kamu dimulai dengan huruf O
Kamu sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun kamu juga dapat menjadi pemalu terhadap keinginan kamu. Kamu dapat mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. Kamu sangat berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan. Cinta adalah masalah serius untuk kamu dan kamu mengharapkan keseriusan. Terkadang hasrat kamu dapat berubah menjadi suatu hal positif, sesuatu yang harus selalu kamu perhatikan.

Nama kamu dimulai dengan huruf P
Kamu sangat sadar terhadap masalah sosial. Kamu tidak akan berpikir melakukan apapun yang dapat menjelekan imej atau reputasi kamu. Penampilan diperhatikan. Kamu membutuhkan pasangan yang berpenampilan baik dan pandai. Anehnya kamu sering melihat pasangan sebagai musuh. Kamu sangat sosial dan sensual.

Nama kamu dimulai dengan huruf Q
Kamu memiliki energi fisik yang luar biasa dan membutuhkan aktivitas rutin. Tidak mudah untuk pasangan mengikuti kamu. Kamu adalah pecinta yang antusias dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang dan penampilan yang eksotis. Kamu membutuhkan banyak romantika, hati, bunga dan percakapan yang selalu menarik untuk dibicarakan.

Nama kamu dimulai dengan huruf R
Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.

Nama kamu dimulai dengan huruf S
Buat kamu, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian dan private. Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.

Nama kamu dimulai dengan huruf T
Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, kamu romantis dan idealistik. Kamu penggoda yang baik dan yang ada dalam kepala kamu adalah bagaimana kamu dapat membuat hubungan sesuai mimpi. Kamu menyukai jalan sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun kamu tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.

Nama kamu dimulai dengan huruf U
Kamu antusias dan paling bahagia ketika dalam percintaan. Ketika tidak dalam cinta, kamu menlihat orang yang kamu kagumi. Kamu melihat romantika sebagai tantangan. Kamu menikmati memberikan hadiah dan terlihat baik. Kamu mau memperhatikan perasaan orang lain diatas perasaan sendiri.

Nama kamu dimulai dengan huruf V
Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.

Nama kamu dimulai dengan huruf W
Kamu sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alihsetiap waktu. Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Kamu menyukai permainan cinta.

Nama kamu dimulai dengan huruf X
Kamu cenderung mudah merasa bosan dan ingin terus digoda. Kamu dapat mengatasi lebih dari satu hubungan dengan mudah. Kamu sangat berbakat dan memiliki masalah untuk meredam pemikiran kamu.

Nama kamu dimulai dengan huruf Y
Kamu sensual dan mandiri. Jika kamu tidak memiliki jalan, kamu ingin melupakan semua hal. Kamu ingin mengontrol hubungan kamu yang berjalan tidak baik. Kamu perlu membuktikan diri kamu yang terbaik. Kamu membutuhkan feedback. Jika kamu bisa menghasilkan uang, kamu akan melupakan cinta untuk sesaat.

Nama kamu dimulai dengan huruf Z
Kamu sangat romantis namun terkadang merasakan bahwa untuk mencintai berarti siap untuk menderita. Kamu melayani pasangan dengan baik. Kamu melihat diri kamu sebagai penyelamat cinta. Kamu menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.

Comments

160 Responses to “RAMALAN NAMA ANDA”

  1. Amirul Kamil on December 28th, 2011 2:07 pm

    Amir Cinta tania

  2. maulidiyan firdaus on January 6th, 2012 10:20 pm

    ingin rindang jadi pacarnya

  3. zufer on January 8th, 2012 12:35 pm

    ramalannya mana bozzzzzzzzzzzzzzzzz

  4. JUNALDI on January 12th, 2012 1:30 pm

    bos tolong diramal nama saya boss

  5. nadia on January 14th, 2012 4:26 pm

    YA ALLAH SAYA KApan balikan ma mntan saYA GUSTI NU AGUNG

  6. gasali saputra on January 15th, 2012 5:42 am

    ya allah jdikan lah aq sebagai hamba yg kuat…….

  7. Siti maizarahmah on January 15th, 2012 10:26 am

    Apa arti dri nma saya,
    n apa kah sya c02k dgn rizky ramadansyah

  8. bintang gejora on January 18th, 2012 2:23 pm

    ada benarnya ada juga yang tdk cocok , namanya juga ramalan buatan manusia !!!!!!

  9. yania on January 26th, 2012 10:51 am

    ya allah mengapa engkau cpta khan makhluk secantik hamba……??????
    hamba, tk zanggup d kejar@2 pra cwok2 ganteng,,,,,,,,,,,,,,,

  10. nadila barasantika on January 26th, 2012 7:25 pm

    tolong di ramal nama saya……….

  11. nadila barasantika on January 26th, 2012 7:27 pm

    tolong cari arti tangal bulan dan tahun saya yaaa

  12. amelia on January 27th, 2012 10:31 am

    siapa yang mau jadi pacarku gk jadi ah takut playboy hehehe..

  13. sih wahyuningtyas on January 27th, 2012 1:38 pm

    …ramalkan arti nama sy,,,ea

  14. TATI KARWANAH on January 29th, 2012 12:05 pm

    apa arti nama q…………..

  15. Daryati chemanieS on January 29th, 2012 4:27 pm

    kpn Q pnya pasangn hdp yg stia

  16. adheaz on January 31st, 2012 7:26 pm

    kpan y allah aQ pnYa pacar ynG syang bgt ma aQ ……

  17. anisa amalia on February 2nd, 2012 10:12 am

    tolong ramal nama saya yaaaaa

  18. Ramalan Shio Anda Untuk Tahun 2012 on February 6th, 2012 6:31 pm

    [...] berbagai ramalan-ramalan yang ada disini mulai dari ramalan bintang, ramalan horoskop, dan ramalan nama. Nah lalu bagaimana ramalan peruntungan anda ? yuk kita lihat bareng-bareng bagaimana ramalan shio [...]

  19. Nita on February 8th, 2012 1:28 pm

    Khapan Ya….
    Aku di Tembak Rifky

  20. Nita on February 8th, 2012 1:31 pm

    Anita Firdaus
    Love
    Muhammad Rifky Fahrizal

  21. Rizal on February 8th, 2012 1:32 pm

    I LOVE YOU

  22. Muh.ARIF on February 10th, 2012 11:16 am

    aku akan jadi apa nantinya

  23. eric on February 16th, 2012 12:08 pm

    akumau bercinta

  24. eric on February 16th, 2012 12:09 pm

    aku mau pacaran sama bela

  25. terryl on February 16th, 2012 12:44 pm

    teril sayang ayah ibu

  26. eka yeni prastiwi on February 16th, 2012 2:10 pm

    ramalanya kurang asik dan kurang perfek pkk’x

  27. parmiasih on February 16th, 2012 8:59 pm

    ramalan rezeki sy.tahun kapan sy akn sukses

  28. egha on February 20th, 2012 2:19 pm

    eeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmaak
    akuuuuuuuuuuuuuu koq sssssssseeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnneeeeeeennnnnggggggggggg EEEEMMOOOSSSIIII iioooo
    piyyyyyyyyyyyyyyeeeeeeeeeeeeee thooooooooooooo MMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAK

  29. annisa on juni 12th 2:50 on February 21st, 2012 1:59 pm

    kapan saya punya pacar dan tgl berapa saya pacaran dan apakah saya akan naik kelas dan siapa yang suka sama saya dan siapa yg benci sama saya

  30. ariatno on February 21st, 2012 5:32 pm

    oke buanget’s,,,,,,,,

  31. yokana manurung on February 21st, 2012 9:28 pm

    ramalan buat nama gw apha ea???

  32. enk on February 22nd, 2012 1:10 pm

    ramalkan arti nama ERNI SETYANINGSIH ea ???

  33. reni novianda on February 22nd, 2012 5:31 pm

    siapakah jodoh saya
    dan apakah betul jodoh saya ifandi

  34. Munafilatul hasanah on February 26th, 2012 4:53 pm

    Emm,.
    Kpn eaaaa Q mempUnyai pCar yG sPerti Q ingkan.???

    Siapakah itU…..!!!

  35. sitinujutek on February 26th, 2012 5:30 pm

    aq sngt mnyayngii pcar qu v aph kah dy menyayngii ku.
    qu ingnd scpt’a tw cppa yg aknd mnemni qu smpaii maut memshkand.

  36. giyatno on February 27th, 2012 10:15 pm

    umur berapa saya akan menikah.cemana kondisi keluarga saya

  37. rendy setyawan on March 2nd, 2012 8:46 pm

    ramalannya cocok banget..

  38. syamsul ma,arif on March 7th, 2012 9:34 am

    q mencintai dia tp dia tk prnh mcntai q!!!!!!!!!

  39. Neno Andreac on March 8th, 2012 6:30 pm

    Nggak cocok dgn sifatku.. . .

  40. yessi on March 17th, 2012 11:57 am

    mungkin aq harus berusaha u mengendalikan situasi,,,,,,,tp smua prediksi itu 75% benar ko’

  41. doraniputryayu on March 18th, 2012 12:05 am

    apa arti nama ku?

  42. rizkyfachrozi on March 20th, 2012 10:01 am

    bagai mana saya mencintai cwe tapi cwe ini sudah mempunyain pendamping hidupnya

  43. siska ratu ningratt on March 22nd, 2012 11:06 am

    yang sabar aq….tlng ramal kan aq siska…lahir 1988….tgl 5.bln oktber

  44. Kesi 14 thun on March 23rd, 2012 3:29 pm

    TOlOnq raMaLkan akU’ apakaH akU cOcOk dgan cwO ynq naMa’y HadY. .?

  45. bhenz on March 26th, 2012 11:08 pm

    ada yg mw jd pacar q ga y ?

  46. vhenti anggrian on March 27th, 2012 10:40 am

    aaaaaakkkkkkkkkkkuuuuuuuu
    ssssssssaaaaaaaaayyyyyyyyyaaaaaaaaaannnnnnnnnngggggggggg
    yyyyyyyyyyuuuuuuuudddddhhhhhhhaaaaa.

  47. jovi on March 27th, 2012 10:53 am

    ramalin q dong,,,nama q arniajovi lahir tgl 31oktober 1997,,,,,siapa si nama jodoh q?

  48. fafa on March 28th, 2012 7:06 am

    kapan saya punya pacar dan tgl berapa saya pacaran dan apakah saya naik kelas dan siapa yang suka sama saya dan siapa yang benci sama saya

  49. tabrani on March 28th, 2012 8:31 pm

    waaw aku baru tahu sifat aku

  50. Taswirul on March 31st, 2012 10:36 pm

    Gimana cara’nya saya bisa menemukan jati diri saya ?

  51. melichacha on April 6th, 2012 8:47 am

    ramalan cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  52. setya on April 23rd, 2012 8:35 pm

    hhe, nma psangan ak n nma ak tu, pas bnget tw ga?
    mntap bgitu euuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  53. bazry on April 29th, 2012 1:04 am

    apakah aq jodoh dngan si dy

  54. kistia caiyank' amu on May 2nd, 2012 1:30 pm

    jadikan ramalan aku dan dya menjadi knyata’an .,.!! ,, amien .,!!!!

  55. Rahmadhona hasmi on May 2nd, 2012 8:23 pm

    gmn cara nya untuk mendptkn cinta sejati?????????????

  56. Rahmadhona hasmi on May 2nd, 2012 8:24 pm

    gmn cara nya untuk mendptkn cinta sejati?????????????
    yg dpt memahami saya………..
    dan siapa kah dia….

  57. vicky adriantama on May 3rd, 2012 10:09 pm

    butuh modal

  58. mega yohana on May 3rd, 2012 10:14 pm

    pengen si dia bisa ngertiin keadaan ku

  59. nurlinda basri on May 6th, 2012 8:15 pm

    bagaima cara agar saya tidak bersifat kekanak-kanakan?

  60. ragam purnama subadri on May 8th, 2012 7:04 pm

    tolong ramal nama saya

  61. Risca nur annisa deviani on May 10th, 2012 10:28 pm

    Ramalin dund nama aku
    rizka nur annisa deviani

  62. Abdul on May 16th, 2012 6:17 pm

    Q pengen pa yg q ingnkn dapat terwujud,ya allah bantulah hambamu ini

  63. Lolita Deli Kurnia on May 22nd, 2012 9:54 am

    Knp sihh pcr Qw yg brnma Rifky Virgiawan S.P sllu aja dech mmbuat kesalahan gmn nihh?? Tlng ramalin donk Qw ama pcr Qw ???

  64. cindy jafriani on May 23rd, 2012 7:51 am

    ya.. allah maafkanlah semua dosa-dosa hamba mu ini ya…allah

  65. zaskia rahmadina on May 23rd, 2012 7:58 am

    tolongin zaskia untuk ngelamar zaskia

  66. indah kurniawati on June 11th, 2012 1:03 pm

    tolong ramalin ea

  67. ijem on June 13th, 2012 3:28 pm

    apa…………
    arti dari nam diri quuuuuu

  68. zoe on June 14th, 2012 3:50 pm

    bisa lah, da kesamaan dengan gua ramalan tu,,

    pas ma gua,,,

  69. DESRINA EKA PUTRI on June 16th, 2012 10:47 am

    DESRINA EKA PUTRI CINTA RENTI

  70. Marwan ismadi on June 22nd, 2012 10:48 am

    apakah nama saya bisa menjadi orang hebat

  71. Marwan ismadi on June 22nd, 2012 10:49 am

    ramalksayaan nama

  72. Marwan ismadi on June 22nd, 2012 10:52 am

    ramalkan nama aku

  73. meissya on June 23rd, 2012 10:54 pm

    aq in sekali mencari pcr. t yg baik, dan romatis am aq selam. yg
    tetpisemua tu idak bisa dpt sma ke t yg aq suka telah ada yg ngbil ya

  74. eva kirana zatulini on June 24th, 2012 1:07 pm

    tolong ramal nina zatulini dan rizky alatas dong cocok gak?

  75. melia efiyani on June 24th, 2012 1:11 pm

    tolong ramal melia efiyani dan muhammad arsudin dong cocok gk

  76. famil on June 26th, 2012 11:51 am

    bohong ach,,

  77. Schretc on June 28th, 2012 8:42 pm

    Ingin mengetahui ramalan saya,trimulyono

  78. Cynk madhe on July 1st, 2012 6:32 am

    Emm ..
    Maoo download ramalan aku nhc

  79. ayu justina on July 7th, 2012 4:56 pm

    kadang ada benar nya

  80. alon prima putra on July 16th, 2012 12:01 am

    Aku pengen lamaran jadi orang kaya

  81. ayu ekasari on July 16th, 2012 1:58 pm

    tolong ramal nama ayu yang sebenarnya y?

  82. dedi wahyu kurniawan on July 20th, 2012 9:51 pm

    ap arti rmln nama q.

  83. anisa indah sari on July 26th, 2012 8:15 pm

    ramal nama aku dong :)

  84. ineke yosina bella on July 28th, 2012 10:09 pm

    ap arti nama saya??

  85. Andre on August 4th, 2012 12:07 pm

    Aq ska sama si alma skrang aq mau nembak dia , doain y smoga dia menerima cinta qu.

  86. ADI&FUZI on August 14th, 2012 3:17 pm

    KAPAN BISA PACARAN SAMA FUZI

  87. zuratun on August 16th, 2012 1:39 pm

    wah kpn gwe pnya pcr ea…………..

  88. desi on August 16th, 2012 1:42 pm

    nie bnran pa bhong an sih………………………

  89. desi on August 17th, 2012 2:53 pm

    nie bnran pa bohong an sih………………..

  90. rehan on August 17th, 2012 2:59 pm

    ramal aq donk…………

  91. riztha on August 23rd, 2012 3:43 pm

    kenapa q ingn balikan sama mantan q ‘anang’ pie disatu sisi q sudh punya rhiki

  92. putri on August 26th, 2012 8:14 pm

    apakah saya bs menemukan jodoh yg baik…………….””””””””””

  93. Susi millenia wati on August 26th, 2012 11:38 pm

    Aku ingin dpt pcr yang cetia

  94. Ali febrianto on August 31st, 2012 2:54 pm

    Tolong ramalin nama n tgl lahir saya ok.

  95. anggi on September 4th, 2012 3:06 pm

    saaya syg n cnta sm rizky ramadhan y allah prtmukan lah q sm rizky ramadhan y allh cm dia yg q syg n yg q cnta tuq slma’a y allh amiieen

  96. anggi on September 4th, 2012 3:08 pm

    saaya syg n cnta sm rizky ramadhan y allah prtmukan lah q sm rizky ramadhan y allh cm dia yg q syg n yg q cnta tuq slma’a y allh amiieen…

    I’LoVe Yuo rizky

  97. tutut nurlita on September 13th, 2012 10:38 am

    ap nma dr namaqw

  98. megi ramdani on September 14th, 2012 10:38 am

    aku mau rejeki

  99. ayu on September 18th, 2012 3:46 pm

    bisa ngga artiin nama aqu dong dan tgl lahir ku nhe tgl lhir ku 14 juni 1995 plis ya………

  100. sad on September 24th, 2012 3:55 pm

    kok kmu tau sihhh,,,,

    hehehehe..

    ak kan jadi maluu!!!????

  101. faizah gonibala on September 26th, 2012 3:57 pm

    emangg sihhh aq suka unjuk kecantikkann,,,…………………. tpp…aq nggak terlalu idealistikkk…,,,,,,,……………………

  102. fatma yulia putri on September 30th, 2012 9:00 am

    aku ingin mempunyai temn yang bernama niken,hana,tamara,nana,tata,ulfa dan masih banyak lagi tolong kembalikanlah teman ku lagi aku mohon

  103. muchram muldani on September 30th, 2012 10:07 am

    muchram love anisa

  104. deni pramuja on October 3rd, 2012 6:01 pm

    apa arti nma aku..

  105. kamplenk on October 7th, 2012 8:16 pm

    ya allah .. berikan aku ke sukssan dalam hdup hamba ya allah ……..

  106. susi on October 12th, 2012 11:22 am

    aku ingin mempunyai pasangan yang dan mengerti parasaan kita

  107. eka yulia ningsih on October 20th, 2012 9:40 am

    arty nmaku itu apa??
    eka yulia ningsih

  108. lisa devitasari on October 25th, 2012 9:17 am

    hmmm emang arti nama gue apa coba, dan pasangan gue
    ape ye =D

  109. lisa devitasari on October 25th, 2012 9:18 am

    DAN GUEEEEE KAYAK NYA ADI CIIIIINTA GITU DEHHH

  110. aditya prasetiyo on October 26th, 2012 3:50 pm

    ramalan nama saya mengandung arti apa

  111. achrisnan@yahoo.com on November 7th, 2012 1:37 pm

    kpan ya qu ditembak cwek yang cantik

  112. RAMA on November 8th, 2012 12:50 am

    apakah saya cocok dgn nama pasangan saya Wandi
    gimana dgn perjuangan cinta nya selama ini

  113. LENI on November 10th, 2012 9:44 pm

    CINTA KU ditelan api yank membara, sangat puanaszz:’( ,

  114. fais on November 12th, 2012 4:03 pm

    ya allah saya pengen dia setia,tulus,dan mnerima saya ap adnya
    amiien

  115. Sri on November 21st, 2012 10:39 pm

    Tolong di ramalkan ya nama qw…!!!

  116. NENG LUTFIA on November 22nd, 2012 1:33 pm

    SAYA ingin menpunyai pacar yang setia jujur dan takwa

  117. kisto on November 27th, 2012 4:11 pm

    kapan saya akan menikahh???
    apakah saya akan sukses ketika berumah tangga…????
    dg siapa saya menikahh???

  118. dinDA DAN JUMARIIL on November 28th, 2012 4:08 pm

    APA KAH COCOK TUK JADI PENDAMPING Q

  119. sae rozi on November 29th, 2012 9:24 pm

    i love you

  120. wahyu setiaji on December 2nd, 2012 2:54 pm

    tolong ya ramalin arti dri nama q itu,¿ kelak aku ingin jadi TNI AD, , AMINN

  121. fajriani on December 6th, 2012 2:29 pm

    saya mencintai seseorang sepenuh hati!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  122. wisnu on December 12th, 2012 2:05 am

    nama temen saya siapa

  123. Muhammad on December 20th, 2012 2:31 am

    M sma L .,
    Ccok gk ea,.. All na kmi dlu shbat dkat… Cmfmsi na ke fb ea…

  124. Firas on December 25th, 2012 10:05 pm

    Ya allah abii hyong , uihan deui sreng mantan abii .;(
    mudah-mudahan …
    Allah ngadangu do’a abii;(
    my love is redii;(

  125. Intan on December 25th, 2012 10:09 pm

    Apakah kata kita !
    Akan terpisah menjadi aku dan kamu ?:’(

    #02102012

  126. Aulia safira on December 27th, 2012 3:49 pm

    ya allah semoga aq bisa menghadi hari esok ya allah yang akan terjadi

  127. siti nor bayah on December 28th, 2012 7:21 pm

    Apa ya?

  128. hermaini cinta rahmat on January 5th, 2013 1:42 pm

    prmisi…
    tlong ramalin nma kmie donk…
    S&k.

  129. yulia d'cancer violet on January 11th, 2013 1:30 pm

    ahhhhhhh
    adha bnernya ugha tpi adha eank menyimpang tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  130. clarisa on January 11th, 2013 4:29 pm

    tolong ramal temanku yaaaaa?

  131. Dessy on January 14th, 2013 8:28 pm

    ak jga blm ad psngan nee boosaaaan gk ad yg menghibur hati ini

  132. Dessy on January 14th, 2013 8:31 pm

    nama ku cinta tapi kog gk ad yg punya
    nama ku syng tpi gk ad yg dsyng

  133. eva on January 16th, 2013 12:19 pm

    artii nma aku doong

  134. agung saputra on January 18th, 2013 7:27 pm

    tolong ramal masa dpan q x….?????

  135. Amilia on January 20th, 2013 5:46 pm

    Kapan za aq pnya pcr, dan cpa yg ska cma aqq

  136. Amilia on January 20th, 2013 5:53 pm

    Siapa yang suka sama aku

  137. Muhamad rifki septian on January 29th, 2013 1:39 pm

    Ya allah semoga hubungan saya membaik dengan pasangan saya

  138. irvansulaeman on February 5th, 2013 10:52 am

    apakah nama aku bagus

  139. azizah on February 7th, 2013 8:53 am

    W tuhh syank bgtt sma dy tp knp yaa dy dhh brubh sma w?

  140. heny ajja on February 10th, 2013 6:55 am

    ramalan itu sebagai saran pengacu kehidupan kita””’i like

  141. Dul on February 13th, 2013 10:48 pm

    Bos tlong nama apa yg cocok buat ku…

  142. fingah on February 21st, 2013 3:24 pm

    rizky aprianto

  143. Ayu Nurul Fauziah on March 1st, 2013 3:00 pm

    ini benerr bangetttt :p

  144. Yoni purnawarman on March 3rd, 2013 2:47 pm

    Permisi agan2
    mau cerita aja soal nama ni…!!!
    Nama saya yoni purnawarman
    nama istri saya yoni priyanti
    nama mertua sama nama ortu saya sama juga tpi cuma letak huruf nya aja yang beda
    tolong di ramal ya gan,gmana khidupan saya kelak.

  145. Yoni purnawarman on March 3rd, 2013 2:53 pm

    Gan tolong di ramal ne.
    Nama saya YONI PURNAWARMAN
    nama istri saya YONI PRIYANTI
    tolong di ramal ya gan,gmana khidupan kami.
    Trims

  146. alva rizky on March 6th, 2013 8:35 pm

    aku suka sama rizky tapi dia thu gak tau prasaan ku aku thu pngin dy tau prasaan ku sama dy bayang kan ja ku suka dy udah 2 thun ya allah smoga ku sama dy brsatu amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin………………

  147. alva rizky on March 6th, 2013 8:39 pm

    kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rizkyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  148. dita fitriyani on March 22nd, 2013 12:23 pm

    dita

    selalu gembira

  149. NITA PERMATA SARI on March 24th, 2013 2:43 pm

    aqu sayang sama dia,,,,,,,

  150. itajulita on March 28th, 2013 8:37 pm

    Nama saya ita julita ramalin nama aku donk pleas…..

  151. virga on April 5th, 2013 11:33 pm

    mencaei pasangan hidup
    aq akan nerima apa adanya tpi satu hal yg aq inginkan dri ciri” cw rambut pjg bersih sopan dan baik hati nerima aq apa adanya

  152. virga on April 5th, 2013 11:45 pm

    tolong ramal aq
    dgn listiani diani utami

    klo bisa satukan kembali untuk slamanya sampay akhir hayat q aq sangat ingin bersama dia

    karna aq sangat mencintainya
    klo bisa minggu karang dia datang k rmh aq dan membawa ortunya k rmh aq biar aq d restui

    kita berdua dah ngejalani hubungan 2 thn

  153. nanda pratama on April 23rd, 2013 6:50 pm

    tolong ramalkan aku dengan helmi hermawan donk.. apakah kami pasangan yang cocok dan dapat hidup bersama selamanya..

  154. degus boimau on July 29th, 2013 9:01 am

    thanks yaaaaaa

  155. bella on September 6th, 2013 1:36 pm

    aq cnta reza

  156. wahyuni on December 7th, 2013 12:09 pm

    tolong ramal aq donk, aq ingin punya pasangan yang setia

  157. wahyuni on December 7th, 2013 12:10 pm

    apakah aq cocok dengan zainal kholis

  158. sumardin on December 20th, 2013 11:40 pm

    arti nama saya

  159. dhea on December 31st, 2013 12:05 pm

    bener bgt ramalannya makasih ya

  160. Sugiyanto adi putro on January 2nd, 2014 4:23 am

    Kenapa susah banget menyakinkan seseorang pak,

Leave a Reply



CommentLuv badge