Receh-Receh Bisnis Internet Yang Menggairahkan

September 11, 2008 · Posted in Bisnis Internet 

Sudah lama tak menyuarakan tentang keberadaan bisnis-bisnis internet bernilai receh dan hasilnya bisa buat nraktir cewek di KFC (halah yang baru traktir cewek), bayar langganan speedy atau internet, buat beli domain-domain baru sebagai amunisi kamu untuk menjalani bisnis di internet ini dan kebutuhan-kebutuhan lain yang harganya puluhan ribu rupiah saja :D jangan jutaan, karena ini memang bisnis receh dan mainan para newbie seperti saya ini :D . Saya tidak pernah mengajak para master-master untuk ikut jalur saya cari uang receh buat malam mingguan. Saya hanya mengajak teman-teman yang mau mencoba sedikit kenikmatan dan gairah yang mulai menggebu-gebu dari seorang bidvertiser dan juga usercash.

2 Bisnis receh yang saya ikuti ini mungkin buat beli beras 1 kwintal memang kurang :D , tapi kalo buat bayar sebuah telkomflash 125 ribu kayaknya masih kuat tuh :P . Bagaimana cara 2 bisnisi ini yaitu Usercash (refferal nih bos :D ) dan juga Bidvertiser (Refferal Lagi bos) ini ? Udah saya share kok dulu. Mungkin bagi kamu-kamu semua yang belom baca silakan dibaca tips trik bidvertiser, dan juga pengetahuan tentang usercash. Berapa sih hasil dari bisnis receh ini ?? ini dia hasilnya :D . Lumayan kalo buat traktir cewek :D

Gimana dengan receh-receh diatas :D , ada yang mau ?? Kalah sih kalo sama adsense atau paid review. Tapi kalo sekedar pengen menuhin paypal, dengan 2 alternatif diatas emang maknyuss banget :D . Atau bisa juga dengan jualan textlink dengan backlink.com. Earning diatas sebagai bukti bagaimana newbie-nya saya dalam bisnis internet :D . Jadi gelar Bocah dan Newbie yang masih perlu banyak belajar tetap tersematkan dengan baik di pundak saya :D . Selamat mencoba yah 2  bisnis receh itu :D . Saya lagi jatuh hati nih sama cewek :D . Saya mau urus hati saya dulu baru urus internet lagi nanti Xixixixixixi. Bentar lagi ada update an tentang Kopdar sama Cewek Friendster Bandung yang imut :malu::malu: . Tapi mungkin bakalan dibawah artikel ini :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge