Resensi Film dan Resensi Buku

December 15, 2007 · Posted in Ulasan 

Bagi anda yang suka sekali nonton film dan membaca buku mungkin saja anda perlu membaca resensi film dan resensi buku -nya terlebih dahulu. Kali ini ada situs baru yang bernama resensiku.com yang memberikan anda kemudahan dalam melihat sinopsis dan juga daftar film-film terbaru yang layak anda lihat dan juga buku-buku terbaru yang layak anda baca. Disana anda akan mendapatkan sedikit cuplikan cerita dari buku dan film yang di deskripsikan secara singkat isinya oleh si pemilik website tersebut.

Contohnya saja kita lihat bagaimana si pemilik website ini me- resensi film Butterfly. Beliau yang tidak suka dan jarang nonton film indonesia, tapi kali ini meluangkan waktu untuk bisa menontonnya. Katanya sih film indonesia alur ceritanya tidak runtut dan suka loncat-loncat kayak kodok. Tapi menurut saya sih tidak juga, karena saya juga penggemar film Indonesia. Kembali lagi ke resensi film butterfly. Seperti si empunya web resensiku.com cukup kecewa dengan kejanggalan yang terjadi dalam film tersebut. Coba saja anda lihat disini. Masih ada banyak film-film menarik dan resensi dari si empu-nya yang diberikan kepada anda semua. Lihat saja beberapa resensi film nya disini.

 

Untuk Resensi buku yang dihadirkan dalam situs resensiku.com sepertinya masih 1 buku yaitu Buku yang berjudul Buddha. Yang lucu disini adalah kata-kata dari si empunya website tersebut ““Buddha” adalah salah satu karya besar Osamu Tezuka, si dewa manga yang melahirkan Astro Boy dan Blackjack (kebangetan kalo sampai gak pernah denger dua manga itu)”. Entah saya yang kebangetan atau emang kota saya yang terlalu ndeso untuk bisa mendapatkan buku-buku berkualitas. Tapi saya benar-benar tidak pernah dengar 2 Manga Boy dan Blackjack. La wong Gramedia aja ga ada gimana mau beli buku-buku bagus :haha::haha:. Ya udahlah jangan bahas tentang kota Madiun dan juga Profilku lagi. Kita kembali lagi ke pokok resensi buku lagi. Resensi buku Buddha menurut si empunya, isinya buku ini sangat erat hubungannya dengan Siddharta Gautama dan juga bagaimana manusia dapat ke jalan yang benar dan juga jalan yang sesat:D. Yah yang pengen baca resensi buku Buddha secara lengkap silahkan dibaca disini aja.

Oh ya sekarang bukan saatnya anda teliti sebelum membeli lagi tapi sekarang jamannya baca resensi buku dan resensi film terlebih dahulu sebelum anda membeli tiket ke bioskop atau pergi ke gramedia :D.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge