Review Kasus Seo untuk Newbie

July 18, 2008 · Posted in Ulasan 

Anda masih ingat soal Mantra Ajian Dukun agar bisa mendongkrak SEO ? hmmm ternyata hasilnya lumayan juga. Bukan cuman untuk text saja :P ternyata image atau gambarnya pun, seo nya teroptimisasi dengan lumayan bagus untuk seorang newbie seperti saya. Daripada pusing mikiran pekerjaan yang tidak ada habisnya dan blog ini jadi jablay yah mending saya belai-belai saja sekarang :D . Kembali pada permasalahan tentang teknik seo “mbah dukun” lagi. Setelah saya analisa dengan seksama dan dengan mata batin saya (walah seo pake ilmu kebatinan juga) ternyata mantra ajian seo tersebut manjur dalam keyword berikut ini :

Perdukunan di internet (kata perdukunan internet di artikel tersebuat saya termpatkan di 250 kata pertama, trus saya kasih tanda kutip (“) dan bold. Tapi yang paling penting saingannya di keyword itu dikit :D )

Ajian ( kata ajian dalam artikel tersebut selain teroptimisasi dari judul artikel, juga teroptimisasi lagi di dalam artikel dengan tambahan bold, tanda kutip (“) dan huruf besar. Selain itu musuhnya kecil-kecil dan enteng serta sedikit)

Mantra ( kata mantra dalam artikel tersebut tidak beda jauh sama kata ajian. Cuman persaingan di kata mantra lebih dahsyat daripada ajian dan hasilnya saya liat di google.co.id no 10 dari 19.100.000 lumayan banget nih :D newbie bisa nembak keyword juga ternyata )

Efek tanda kutip dalam seo (Ga kepikiran sama sekali dan ga nyangka kalo ini bakal nyangkut ke keyword ini. Mungkin ini pengaruh index search engine yang ada pada 250 kata pertama :) )

Efek bold tulisan dalam SEO (sama seperti efek tanda kutip dalam seo)

Dukun di gunung Wilis ( Wah aneh ini yah kata dukun dan gunung wilis di artikel tersebut jauh sekali jaraknya tapi dikarenakan 250 kata pertama, jadi dianggap 1 keyword Hahahahaha. Hmmmm saingannya tapi dikit banget jadi ga bisa prediksi dengan baik :D )

Untuk Index Google Image :

Mantra Seo, Seo terbaru, mantra ajian (Untuk image sendiri saya masih bingung :) . Kebanyakan sih untuk seo image sendiri, kalo pendapat saya pribadi adalah google ngindex gambar kita lewat tulisan paling dekat dengan gambar. Tapi sedekat apakah itu saya sendiri belom analisa :) . Mungkin jika ada master lewat kesini mohon diberikan penjelasan sedikit soal ini :) ).

Yah mungkin cuman itu aja yah yang bisa saya bahas kali ini. Mungkin anda pasti bertanya-tanya kok yang dibahas cuman meningkatkan index di search engine google.co.id saja sih ? Yup markuyup dan ya markaya :D saya cuman bisa menggerakkan blog ini ke jalur google.co.id . Dikarenakan emang saya targetkan market blog ini untuk indonesia. Kalo yang Google.com gimana ? :D maaf sodara-sodara karena saya juga newbie di google.com jadi tidak bisa sharing ilmu. Soalnya takut salah. Tapi jangan takut, kalo anda pandai memanfaatkan peluang dan kesempatan. Google.co.id pun bisa bawa anda menuju ke kursi puncak. Yah mungkin itu aja yang saya bisa jelaskan :) .

Bentar lagi kayaknya artikel lucu aja deh. Udah lama ga ngakak bareng pengunjung BM.com nih :D . Okes marokes lanjut kerja lagi buat info dunia kerja lagi Berangkatsssss massss bayuuuuuu !!!!

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge