Sebuah Jawaban dan Sebuah Pilihan

August 1, 2008 · Posted in kisah Pribadi 

Akhirnya tiba juga hari dimana diumumkannya hasil tes snmptn dan ternyata emang saya ga diterima dimana-mana :D . Loh ga diterima yah cah ? Gimana dong cah mau kemana kamu, sedih ga cah ? Jawabannya Yup saya emang ga diterima :D mungkin emang karena jawaban saya asal-asalan kali yah :D . Kalo ditanya mau kemana setelah ini, jawabannya mungkin blogger 100% dan bikin perusahaan :D (amin) . Kalo masalah sedih sih ga begitu, la wong saya masih bisa ngakak dan emang doa saya kepada Allah SWT. itu, emang minta diberi petunjuk. Ceritanya begini yah :D , saya ada dua pilihan antara bekerja full time blogger, atau kuliah tanpa harus ngeblog dan cari duit. Soalnya kalo sambil ngeblog saya jamin, kejadiannya bakal kayak sma dulu nilainya ancur-ancuran :D . Tadi salah satu teman saya (Mbahmul) cukup sedih dengar saya ga diterima di Perguruan Tinggi Negeri manapun, padahal mbahmul udah berdoa siang malam buat saya. Belom lagi teman YM saya yang lain kayak mbak audy, om petrus, dan lain-lainnya. Semua ternyata peduli nasib sesama blogger.

Bagi saya sendiri tidak begitu sedih juga sih, tapi ini merupakan awal perjalanan hidup saya menuju ke tingkat bocah dewasa :D . Ini bukan merupakan sebuah musibah bagi saya, tapi ini adalah sebuah jawaban dari Tuhan kepada saya dan juga jalan yang memang saya pilih :D . Doa saya kepada Allah sendiri emang seperti kata saya diatas, kerja ngeblog atau kuliah dan jawaban Allah Swt saya disuruh kerja dulu :D . Apa ga takut cah ? takut apa ? emang hantu yah :P . Masalah gaji di bisnis internet juga ga kalah sama lulusan kuliahan yang udah kerja kok :D .

Ada kabar yang lebih menggembirakan daripada harus bersedih karena saya ga diterima di Perguruan Tinggi mana pun yaitu alokasi dana kuliah saya sudah siapkan untuk beli laptop dan seperangkat alat internet. Saya percaya bahwa Tuhan itu selalu memberikan jalan yang terbaik bagi hidup kita, jadi gagal dalam 1 hal bukan berarti kita gagal juga dalam hal lain. Bagi yang tidak lulus di SNMPTN tenang saja bro kalo mau kuliah masih banyak kok jalannya, soalnya banyak yang buka jalur Diploma. Trus bagi yang tidak lulus SNMPTN dan ingin kerja, ayo kerja yang giat bareng saya :D , nyantai aja dan inget SUKSES BUKAN MILIK SIAPA-SIAPA, tapi SUKSES itu MILIK KITA SEMUA. Bagi yang lulus SNMPTN selamat yah :) , kuliah yang bener dan siap-siap dana juga yah :D . Oke mari kita mulai perjalanan hidup mulai hari ini……Berangkatsssssss

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge