Selamat Jalan Italia

June 22, 2008 · Posted in Ulasan 

Selamat Jalan Italia itulah kata-kata yang bisa saya ucapkan saat ini bagi timnas kesayangan saya ini. Saya pilih timnas ini dikarenakan bukan karena punya segudang pemain bintang atau karena bekas jawara di World Cup 2006 lalu, tapi saya lebih menjagokan tim ini dikarenakan ada banyak punggawa Klub Juventus yang merumput disana :D contohnya saja Del Piero yang sudah menganggap saya ini adiknya sendiri :P . Tapi entah si Dona Doni yang menurut saya adalah keturunan Bendol alias Benni Dollo pelatih indonesia yang perutnya buncit itu :P mengapa tidak pernah memberi kepercayaan kepada kakak saya Del Piero yang merupakan top skorer di Liga Italia :( dan penyerang lainnya untuk jadi center di sektor depan. Apa karena usianya sudah menua ? belom lagi cadangan lain seperti boriello si kaki sakti :D . Saya pertama kali liat italia lawan belanda udah mual-mual bukan karena italia kalah tapi lebih karena si Dona-DOni ini adalah pelatih gila di tahun euro 2008 ini. Mungkin kalo boleh usul dona doni sebaiknya merumput dulu di PSM madiun dulu biar tahu atsmosfer sepak kota madiun. Dia saya kira belum pantas menangani Negeri Pizza alias Italia.

Faktor lain hancurnya italia selain karena Luca Toni si penyerang terlalu banyak aksi namun tak ada bukti itu, faktor kehilangan seorang jendral di lapangan tengah sekelas Francesco Totti juga faktor yang sangat dominan sekali yang membuat italia carut marut bagaikan seorang “Singa Ompong” , “Buaya Ompong” , “Harimau Ompong” yang dimakan tikus bergigi taring besar. Hati-hati dijalan nak…..BM.com selalu mendukungmu meskipun saya musti mual-mual dan kebelet ke belakang setiap liat permainanmu yang kian hari tidak ada perubahan dan perbaikan. Mari kita sebagai Italia Fans Club bersabar untuk menunggu punggawa yang telah sukses membawa italia ke puncak juara sepak bola dunia di tahun 2006 lalu yaitu Marcello Lippi. Saya tunggu Italia di tahun 2010 nanti, asal jangan bawa Dona Doni dan Luca Toni. Ini orang-orang yang bikin gagal italia di euro 2008:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS:-SS

Bagi fans separo nyolong alias spanyol selamat bos anda menang :D tunggu russia di semifinal akan menggilasmu:asik::asik::asik::asik::asik::asik::asik::asik::asik::asik::asik::asik: . Terima kasih, saatnya istirahat total mumpung semifinal masih 2 hari lagi.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge
  • Topik

  • Special Links