SEO Untuk Image atau Gambar

December 5, 2007 · Posted in Seo 

Mungkin bagi anda yang suka meremehkan dalam memberikan name sebuah gambar JPEG, GIF, bitmap dsb (soalnya lainnya ga tahu aku :D), sekarang saya sarankan jangan deh !! Stop ngasih nama file gambar dan image ngawur!! Kebanyakan orang, bahkan website porno yang isinya file gambar-gambar saja ngisi gambarnya terkadang lebih banyak yang ngawur. Mereka kira gambar yang mereka upload tersebut tidak bisa mendatangkan traffik atau visitor yang gede. Padahal jika anda tahu search gambar di google lumayan gede peminatnya. Tapi gimana sih caranya biar bisa ke index di google images ?

Sebenarnya cara ini pernah dibahas mas cosa. Emang sih caranya ga beda-beda jauh sama mas cosa tapi yang jelas kalo cara saya ini caranya seorang peseo newbie banget. Ga usah bulet-bulet dan ga usah rumit-rumit. Saya selalu bikin perumpamaan dan contoh kasus. Biar anda lebih mudah memahami. Untuk buktinya kalo saya lumayan dapat trafik dari image liat foto asmirandahnya si Ini-baru, atau foto cewek cantiknya duet ini-baru dan bayu mukti , atau Foto Laudya Chintya Bella Bayumukti

Gimana sih itu tips dan triknya biar gambar saya bisa ke index di google gambar ? mudah aja kok. Umpama nih anda mau upload foto. Sebaiknya anda pikir-pikir dulu sebelum upload foto tersebut. Kasih nama yang bener. Kalo fotonya asmirandah yah kasih nama asmirandah, jangan dikasih nama cewek hot, cewek seksi dsb. Kalo diliat-liat dari pengalaman saya nama foto sesuaikan judul artikel anda. Jadi pas anda nulis tentang foto cewek cantik kasih nama file gambar tadi foto cewek cantik. Tapi kalau asmirandah ya asmirandah, kalau dewi persik ya dewi persik, kalau Laudya Chintya Bella ya Laudya. Saya tahu, mungkin dalam traffiknya ok tapi ga tahu deh dalam hal bisnisnya. Kalo sekedar cari traffik dan tips agar traffik website anda atau blog anda besar, Cara saya boleh dicoba loh. Monggo….monggo kemawon.

Kalo dah tahu gini masih ada yang kasih nama file gambar ngawur ? Yang mau nambahin monggo, yang mau praktekin silakan. Yang penting Selalu ceria bersama bayumukti dan jadilah pengunjung setiaku (Maksa mode on:D).

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge