SMS LEBARAN LUCU

September 28, 2008 · Posted in sms 

Hari ini iseng-iseng cari Sms Lebaran yang lucu buat dikirim ke teman-teman sekolah dan juga teman internet yang sering banget sms-an sama saya. Cuman ternyata sms lucu lebaran itu ga se lucu dan se humor yang saya cari :D . Hanya beberapa sms humor lebaran aja yang memenuhi kriteria :D . Kayak gimana sih sms lebaran lucu yang saya temukan itu ?? ini dia :

SePuTiH CoCaInE
SeBeNiNg VoDkA
SeHaRum GaNjA
MhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAn
MeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY
“Met Idul Fitri 1427 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn

Baru 1 sms lucu tuh, entar saya cari lagi dan yang saya dapatkan adalah sms lucu dari salah satu lagu dangdut di indonesia :

Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

Ini juga lucu nih semua operator seluler dimasukin :

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum. minal aidzin wal faidzin mohon maap lahir dan batin

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin

Wah itu aja dulu deh. Mohon Maaf Lahir Dan Batin Maaf Kalo Saya Banyak Kesalahan. Mungkin ini terakhir kali update :) dan bahasannya adalah SMS LUCU untuk idul fitri dan SMS lucu lebaran nanti setelah lebaran baru update lagi deh :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge