SMS LUCU dan SMS GAUL

October 3, 2008 · Posted in sms 

Setelah SMS lucu lebaran kemaren sekarang giliran SmS Lucu dan sms humor beneran. Nih “SmS Gaul” banget deh dan lucu abis :D cocok buat jiwa-jiwa muda yang suka beli IM3 Paket 200 sms =))=)) . Emang apa hubungannya cah ? hubungannya adalah sms jadi lebih murah dan sampe puasss. Bagi yang suka kirim “SMS CINTA” pada ceweknya tunggu aja yah, sekarang jamannya lawak dan banyolan ini sms banyolan dulu aja. Masalah cinta nanti dulu, soalnya tips cinta dah saya bahas tuntas di topik percintaan. Oke mari kita sedikit banyol dan ngakak sebentar dengan sms-sms lucu dan gaul berikut ini :

1. kata RCTI gw OK

trz kata SCTV gw NGETOP

klo kt TPI gw MAKIN ASYIK

kt ANTV gw WOWW KEREN

kt LAtivi gw PAS DIHATI

so….

capek deh jadi org cakep…
hehehehe

 

2. aq kangen banget ma km…

tiap plg ke rmh ingat km…

tnpa km hdp aq berantakan…

pleasa, baliq ma aq…

aq mhon ma km..

krn aq bener2 butuh seorang…

PEMBANTU :)

3. ada badai menghadang…

gempa mengguncang…

halilintar menyambar…

tsunami menyerang…

sblm semuanya trlambat..

q mo bilang sesuatu ma kamu..

q mo bilang…

lari goblok…
malah baca sms :))

4. sayang…aq kangen ma kamu…

ditelpon ga bisa..

sms ga bls..

hp ga aktif..

tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-

kayaknya kamu sehat2 aja…hehehehe

5. gw tau klo elo sangat menawan
menggemaskan…
lutcu
imoet
maniz
baek
penurut

tp yg jadi masalah

gw alergi binatang :P

kekekekekeke

Yah kayaknya cukup 5 sms lucu dan sms gaul ala anak muda sekarang aja. Kalo mau nambahin dan mau kirim sms lucu dan sms gaul dan ditampilkan ke blog ini. Langsung isi komentar aja pakdhe, budhe, adik-adik, mas-mas dan mbak-mbak :D .

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge