Strategi Bisnis Dalam Jasa Video Shooting

July 5, 2012 · Posted in Strategi Bisnis Offline 

Kali ini dalam topik strategi bisnis offline kami akan coba memberikan strategi bisnis dalam jasa video shooting. Binis Jasa Video Shooting meskipun masih belum banyak peminatnya namun bisnis yang satu ini cukup populer di masyarakat dan dengan modal sedikit serta keuntungan yang bisa dikatakan cukup lumayan besar. Nah jika anda sudah punya jasa video shooting dan pengen tahu gimana strategi bisnis video shooting dan juga pengen buka jasa video shooting simak saja beberapa tips dan strategi dalam jasa video shooting berikut ini

1. Setelah membuka video shooting anda harus melakukan promosi melaui berbagai media seperti spanduk promosi di lingkungan sekitar anda dan juga di lokasi-lokasi strategis. Selain spanduk anda juga bisa memakai selebaran kertas tentang jasa video shooting anda dan sebarkan pada warnet, sekolah-sekolahan atau tempat keramaian lainnya.

2. Buatlah konsep jasa layanan dalam paket-paket tertentu, contohnya seperti perbedaan antara transfer ke vcd atau dvd.

3. Patoklah biaya jasa video shooting anda dengan lebih murah dari pasaran namun anda masih mendapatkan untung yang lumayan.

4. Lakukan inovasi untuk tidak hanya sekedar merekam acara pernikahan atau ulang tahun, namun juga melayani video shooting untuk profil perusahaan ataupun iklan sederhana sebuah produk dan masih banyak potensi lainnya dari jasa video shooting.

5. Kreatif dalam mengolah hasil rekaman, dalam hal ini anda diwajibkan memberikan judul dan banner yang unik dan menarik untuk setiap video yang anda buat.

6. Jika pelanggan anda komplain atau kurang merasa puas, lakukan saja shooting ulang atau edit kembali video mereka dan berikan yang terbaik untuk pelanggan anda. Jadi para pelanggan anda puas tidak merasa kecewa.

Mungkin 6 strategi bisnis dalam jasa video shooting diatas semoga bermanfaat bagi teman-teman yang ingin membuka jasa video shooting. Sampai jumpa kembali di strategi-strategi bisnis offline lainnya yang setiap hari akan kami berikan ulasannya disini.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge