Tanda-tanda Jatuh Cinta

March 19, 2008 · Posted in Cinta 

Jatuh cinta memang berjuta rasanya entah itu bagi cewek maupun cowok. Cinta akan serasa lebih indah lagi kalau cinta kita dibalas dengan orang yang kita cintai =P~=P~ ( sayangnya saya kok tidak yah =))=))). Saya sebagai dokter cinta yang tidak punya pengalaman dalam dunia percintaan tetap akan selalu memberikan tips-tips cinta kepada anda semua. Kali ini kita akan membahas tentang Tanda-tanda Jatuh Cinta (tidak terkecuali cewek atau cowok). Kadang-kadang kita ini jatuh cinta tidak sadar, bahkan kita mau memungkiri bahwa kita sedang jatuh cinta sama si dia. Hmmmm…..pasti para pemirsa disini ingin segera tahu apa saja tanda-tanda jika anda sedang jatuh cinta dan terkena virus akut soal cinta ( saya juga kena pirus cinta nih :malu: ). Saya tidak akan mengulur waktu lagi untuk segera sharing tentang apa saja yang saya ketahui dan pengalaman saya kalo sedang jatuh cinta dan jawabannya adalah :

  1. Anda melihat sesuatu yang berbeda dalam diri si Dia yang ingin sekali anda telusuri
  2. Suka curi-curi pandang kepada si Dia . ( Ini gue banget )
  3. Mempermalukan diri sendiri tapi kita sering tidak sadar akan hal itu. (Ini saya pas caper berlebihan ke dia)
  4. Pengennya ketemu dan dekat si Dia terus.
  5. Yang punya diary ( cewek biasanya) ngisinya selalu tentang si dia, dia dan dia. ( aku ga punya diary tapi punya binder tapi isinya catetan pelajaran )
  6. Seneng banget ngeramal lewat ramalan zodiak disini ;));)).
  7. Mencari Informasi tentang si doi mulai alamat rumah, no hp, no telpon, nama bapak, ibu, nenek dan semuanya deh.
  8. Sedih kalo dia nggak ada. ( aku sedih kalo si dia ga masuk sekulah dan bentar lagi pisahan sama si dia:(:( )
  9. Jadi teman yang baik saat si dia lagi ada masalah baik berat maupun masalah kecil. ( hmmm….aq gitu ga yah ? )
  10. Simpen sms si dia meskipun itu sms dia yang udah lama bangettttttt…..( Ini gue banget nih !! sms si dia aku simpen terus sampe njamur hp ku !! Habisnya Sms ku kebanyakan dari kumpul )
  11. Sok Jual Mahal kalo dideketin sama si dia ( Padahal ngarep banget tuh ), tapi pas dia udah ga ada kelabakan kayak manusia kehilangan roh. ( Yang ini juga gue banget Bok !!!)
  12. Kalo pas di depan teman ga pernah mau ngaku suka si dia dan cuman bilang ke teman-teman kalo cuman temena, padahal ngarep banget pengen lebih dari temen. ( Ini juga saya lagi, kronis banget yah :( ).
  13. Sering ngedengerin lagu-lagu cinta dan lagu-lagu mellow banget. ( Ga jatuh cinta saya tetep suka lagu cinta kok ! asli suer deh !!!! )
  14. Deketin sobat-sobatnya. ( Hehehehe sobatnya juga cantik nih gimana kalo kecantol sobatnya yah ? yah nasib aja itu kata kumpul )
  15. Hobi nulis-nulis nama dia di manapun ada sesuatu yang kosong entah kertas, buku pelajaran, tembok atau bahkan anggota badan. ( Dia nulisin buku saya dengan namanya :malu: jadi tambah inget dia terus nih )
  16. Suka ketawa-ketawa sendiri ga jelas. ( Saya nulis artikel ini sambil ketawa-ketawa gila ga jelas asli deh !! )
  17. Selalu berusaha tampil sebaik mungkin di depan dia. ( ah kalo aku tampil apa adanya aja)
  18. Kalo dia ngajak ngobrol berdua atau memandang kamu, kamunya kayak kesetrum listrik 5000 watt ( mati kali yah kita )
  19. Mencari tips dan trik cinta demi meluluhkan hati si dia. ( Hihihihi cari disini banyak kok )
  20. Waktu baca artikel ini kamu keingetan si dia. Asli deh kamu lagi jatuh cinta sama si dia. ( Saya yang nulis aja jadi inget kok !!! wehehehe !!!).

Yah cukup sekian saja dulu tips cinta kali ini. Yang sudah mau baca artikel-artikel saya terima kasih, yang mau komentar juga terima kasih, yang cuman berkunjung sebentar lalu pergi juga terima kasih, pokoknya semua yang ngunjungi blog saya terima kasih YAH. Peace And Love aja. Selamat merasakan indahnya jatuh cinta dan merananya ditolak cinta @};-@};-@};-@};-.

Comments

15 Responses to “Tanda-tanda Jatuh Cinta”

  1. chacha on January 31st, 2012 10:56 pm

    mmmm…mantab..berarti bener donk…kalau aq fallingin love ma dy…smua yg trtulis d atas dah aq alamin smuaah..tapi syangnya cintaku ga kebalas…hehe

  2. dinda on February 3rd, 2012 11:19 am

    hahahahaha kakak ituuuuuuu kkuuu jugaaaa saamaaa ghi patah hati

  3. azZia east earvinz on February 19th, 2012 10:26 am

    Ea nie yX d tUlis sma pRcis yX Q rSain pi synk’y ea gg prnh ngerti pa yX Q rasa_;-(

  4. nynavionna on May 9th, 2012 3:33 pm

    saya seorang yang spoting

  5. aldie on June 19th, 2012 10:56 am

    Mantap nii (y)
    jadi iinget si dia nii :(

  6. Linda unyu_unyu on on June 26th, 2012 9:23 pm

    Iyaps …
    Betul banget tuh :-D

  7. via on October 4th, 2012 9:25 pm

    heeemmp
    mang bner juga sih… tapi cinta dy gk kunjung” dtg

  8. via on October 4th, 2012 9:27 pm

    eemhhmmm
    mang bener ugak sih
    tp cinta qhu gk kesampai’an ugak nie

  9. Gafa on November 29th, 2012 4:11 pm

    hmm… cinta.. cinta.. kamuitu koq bikin orang repot

    aku aja yang jomblo ngenes pingin banget nemuin sapa cinta sejati gua..
    jiahh…

  10. widyamaharani saleh on December 2nd, 2012 9:25 am

    sama kyk gue

  11. dian unyu_unyu.. on December 26th, 2012 10:41 am

    hemmm gue bngung nihh…kpan ch cnta bsa ngrti low gue butuhh!!!

  12. putry on January 14th, 2013 5:19 pm

    jadi jatuh cinta itu punya kriteria yang unik juga yea?
    Tp, saya belum pernah mengalaminya

  13. amii on February 28th, 2013 6:18 am

    pengennnn…jg tccc kx gttccc.. tpi ommm ad yg cck dccc…. gmn ya biar ad xg mauuu… hhhhheeeeeee

  14. Putri on August 6th, 2013 10:40 pm

    iam fall in love. koq sama semua yah? berarti bener donk

  15. Eva Bebest on August 28th, 2013 9:05 pm

    Duh.. kok sama smua ya :D Kcuali yng point.6

Leave a Reply



CommentLuv badge
  • Topik

  • Special Links