Teknik Memasang Iklan

March 21, 2008 · Posted in Tips dan Trik 

Jika anda sudah berpromosi lewat iklan baris gratis, entah disana, disini dan disitu namun masih belum laku juga mungkin teknik anda dalam menulis iklan kurang efektif. Tapi bagaimana sih menulis iklan yang efektif dan menghasilkan view yang banyak dari pengunjung situs iklan baris gratis tersebut. Mungkin ini akan saya kasih sedikit tips yang mungkin berharga bagi rekan-rekan sekalian.

  1. Buat iklan anda sehingga dapat mencuri perhatian mereka (para pengunjung). Disini Kebanyakan pemasang iklan di situs iklan baris gratis beriklan dengan kata-kata panjang dan kurang efektif. Selain itu mereka kurang memperhatikan Judul utama mereka dan kelihatan sekali apabila anda beriklan bukan memberi informasi kepada pengunjung. Usahakan jika anda beriklan itu bukan beriklan tapi anda memberikan informasi kepada seseorang tentang produk anda dan manfaatnya.
  2. Buat mereka penasaran dengan produk anda. Caranya adalah dengan memasang sedikit informasi tapi informasi itu mudah dipahami oleh si pembaca iklan anda.
  3. Giring mereka agar mereka ingin tahu lebih banyak tentang produk anda.

Mungkin cuman itu aja yah artikelnya tentang teknik beriklan jitu di situs iklan baris. Jadi silakan jangan pernah takut beriklan. Karena blog ini dulu besar karena banyaknya saya mengiklankan diri. Tapi kalo liat tips dan triknya kok sama aja yah intinya :D Yah mungkin segitu aja kemampuan saya ngasih tips dan trik dalam ngiklan dan spam iklan baris.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge