Tips Agar Hubunganmu Dengan Pacar Bertahan Lama

October 17, 2008 · Posted in Cinta 

Anda seorang cowok jomblo atau cewek jomblo cantik silakan hubungi no hp saya di 0856xxxxxx =))=)) . Eits itu becanda doang bro, disini bukan tempat cari jodoh tapi tempat berbagi tips-tips cinta aja. Lagian awal yang lucu dan akhir-akhir yang serius adalah salah satu ciri khas postingan saya agar paman google memberikan sebuah medali emas buat artikel ini bukan perak, perunggu atau bahkan medali Seng @-)=)) . Nah kali ini giliran cara dan tips agar hubunganmu dengan pacarmu bertahan lama. Walaupun untuk saya sendiri, pacaran cman sehari dua hari tapi gapapa dong share tips ini. Kenapa pacaran cuman sehari dua hari doang ? Karena saya sendiri belom bisa menerapkan tips ini. Gimana sih sebenarnya tips agar hubungan kamu dengan pacar bertahan lama ?

Yang perlu diperhatikan sebenarnya sebelum kamu pacaran. Memang ga salah kalo kita para cowok memilih pacar seorang cewek yang cantik, manis, imut atau bahkan seksi @-)@-) . Begitu pun si cewek yang nyari pacar, pasti memilih cowok yang ganteng, kaya, keren, dll (saya ga begitu tahu tipe cowok yang disukai cewek soalnya). Tapi karena kriteria itulah sebenarnya yang bikin hubungan kita cuman bisa sebulan atau 2 bulan aja, bahkan bisa cuman 1 jam 2 jam aja :-SS:-SS:-SS. Lalu apa yang membuat awet sampe kakek dan nenek ? Mari kita coba mencintai Kepribadian Pasangan Kita atau calon pasangan kita. Kepribadian jauh lebih awet daripada sebuah kecantikan, kegantengan dan ke-keren-an seseorang. Ah yang bener ? Yup mari kita buktikan saja kita yang bertindak sebagai cowok saja contohnya. Nah ini contoh kasus kalo cowok ngerekrut cewek dari aspek dan segi cantik, manis, imut dan seksi.

Kisah ini adalah kisah cinta Si Badrun Sang Pencari Cinta dengan Si Lisa Cewek tercantik di Sekolah.

Si Badrun suka sama si Lisa karena dari segi kecantikan kata si badrun Lisa itu nilainya 7 untuk cantiknya, lalu untuk manis wajahnya si badrun memberi nilai si Lisa 7,5 , untuk imut kata si badrun “lisa ga imut-imut banget tuh cewek” tapi kalo untuk seksi dan bodi tubuhnya saya kasih nilai 8 deh :-O@-)=P~ . Akhir cerita si Badrun ini bisa mendapatkan cinta si Lisa. Di awal pacaran si Badrun dan Lisa bermain ke salah satu Mall termegah di kota tempat mereka tinggal. Nah saat jalan dengan si Lisa tiba-tiba si Badrun ketemu seorang cewek yang bisa dibilang lebih unggul dibidang fisik daripada si Lisa di eskalator. Akhirnya saat si Badrun sedang makan dengan Lisa pun iya terus menerus membayangkan wajah, bodi dan rambut si cewek tadi. Saat tengok kesana kemari ternyata si Badrun melihat cewek yang membuatnya terpeson atadi masuk ke kamar mandi. Akhirnya tanpa pikir panjang dia ijin Lisa dengan alasan mau pipis.

Setelah sampai di toilet yang kebetulan toilet cewek dan cowok berdekatan akhirnya si Badrun bisa ketemu cewek yang mempesonanya tadi. Setelah bicara ini itu akhirnya dapat diketahui bahwa si cewek tadi namanya Mona. Nah akhir cerita yang jelas si badrun ini memutuskan si Lisa dan PDKT ke si Mona. Karena badrun menganggap bahwa si Mona nilainya untuk cantik, imut, seksi, dan manis nilainya adalah 8 semua dan Lisa ga ada apa-apanya :-SS:-SS:-SS. CInta badrun dan lisa akhirnya harus berakhir dalam waktu 1 minggu aja.

Meskipun cerita diatas terkesan dibuat-buat dan tidak ada dalam kisah nyata tapi kalo coba ditelusuri yang terjadi pada kawula muda sekarang adalah hal tersebut :D . Melihat fisik sepintas tanpa melihat bagaimana kepribadian sekaligus bagaimana sifat-sifat keseharian mereka, itulah ciri khas kalau hubungan cinta kamu ga akan bertahan lama. Bagi kamu yang sudah punya pacar atau istri atau suami, kalo kita mau jujur sama diri sendiri coba tanyakan diri kamu sendiri, yang lebih cantik atau lebih ganteng dari pacar saya ada ga sih ? yang lebih cantik dan lebih ganteng dari suami atau istri saya ada ga sih ? Jawabannya itu semua adalah ADA. Tapi mengapa kita masih tetap saja setia sama mereka kalo cantik aja ga begitu-begitu amat. Apa ga lebih baik kayak badrun aja ? Ganti yang lebih cantik dan lebih cantik terus atau lebih ganteng dan lebih ganteng terus. Mungkin salah satu jawabannya adalah kepribadian mereka. Entah itu kepribadian mereka yang mau menerima kamu apa adanya, humoris, kocak, baik, sholeh dll. Kepribadian sifatnya jauh lebih permanen dan sulit ada tandingannya dibanding dengan kecantikan, kekayaan, dan lain-lain. Dikarenakan kepribadian atau kebiasaan seseorang itu susah sekali dirubah dan ingat tiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda serta untuk sama atau lebih baik kepribadiannya dari orang yang anda cintai saat ini carinya juga susah. Tapi kalo kamu cuman dari aspek cantik,  ganteng, cakep dan kaya, sini bawa pacar kamu ke saya. Saya liat dia sekaya dan secantik atau secakep apa pacar kamu itu. Saya bisa kasih liat tandingannya saat ini juga :P . Tapi kalo kamu suka dengan kepribadian pasangan kamu. Saya yakin, saya akan kesulitan cari seseorang yang bisa sama atau lebih baik kepribadiannya dari orang kamu cintai.

Tapi ngomong-ngomong soal kepribadian. Saya ingat betul sama cewek yang buat saya  semangat seperti sekarang ini :-SS:-SS:((:(( . Kelas 2 SMA memulai berbisnis internet yah karena rasa malu dan juga gara-gara kasihan lihat cewek ini. Dia baik banget :((:(( , saat saya belum pernah megang namanya HP, dia rela meminjamkannya dan rela aq buat mainan hp nya. Saat pulang sekolah saya jalan kaki, naik sepeda atau naik angkot, dia rela mengantarkan aku sampe rumah dengan motornya :((:(( . Tapi saat saya sudah bisa beli HP keadaan ternyata berbalik menjadi sangat menyedihkan :(:-S . Ternyata dia sudah dijodohkan dengan ortunya dengan seseorang yang sudah sukses nan jauh disana :((:(( . Sampai saat ini pun masih sangat sulit untuk cari pribadi yang seperti dia :( . Dia sih kayaknya terpaksa banget dengan progam pemerintah eh progam ortunya yang main jodoh-jodohan gitu 8-}8-} . Tapi begitulah hidup ini. Saat di suatu hal kita sukses, di hal lain belum tentu sukses juga. Selalu ada sebuah perputaran-perputaran yang kadang menimbulkan suka sekaligus duka. Yang jelas sampai saya ketik tulisan ini, belum ketemu 1 pun yang bisa menyamai kepribadiannya tapi kalo kecantikannya banyak banget :))=))=))=)).

Comments

12 Responses to “Tips Agar Hubunganmu Dengan Pacar Bertahan Lama”

  1. vano on March 3rd, 2012 10:28 am

    sumpah gue terhibur ngebaca tag u mister lonely

  2. vina on March 15th, 2012 2:05 pm

    bgs bngt n seneng q bc ny

  3. sara uzlifah on March 23rd, 2012 10:16 am

    saya suka ini

  4. jeli mardian on May 22nd, 2012 7:17 am

    sip

  5. vebry on July 24th, 2012 5:23 pm

    buat anda yg sedang jombllo hubungi saya 0818092022**

  6. Dianz on August 15th, 2012 4:26 pm

    Cerita nya bgs , n buat sya terinspirasi

  7. Riska :) on September 8th, 2012 4:35 pm

    Gilla , keren bangett tips nya :D
    “I LIKE IT” :*

  8. perdi on September 23rd, 2012 11:17 pm

    Aku suka tips nya

  9. Rismawati on October 1st, 2012 9:43 pm

    Tips’a waduuuuuh okE buanGeT……..«»

  10. salim andang pribadi on October 11th, 2012 7:08 pm

    cewek kenalan yuk aku kangen nih

  11. Jurig pemasaran on November 15th, 2012 1:37 pm

    Waduuh kalo gue paling lama hubungn sama pcr 3bulan kagak lebihh..

  12. ilma on November 30th, 2012 7:32 pm

    Aduh,kalau gue pacaran itu sukanya putus nyambung putus nyambung terus deh,, ngak bisa nahan ni.

Leave a Reply



CommentLuv badge
  • Topik

  • Special Links