Tips Links Exchange

June 17, 2007 · Posted in Tips dan Trik 

Hay temen-temen ni ada info mengenai SEO eh ga tahu juga yah tapi links exchange ato tukeran link itu bisa saja kok disebut sebagai TIPS SEO cuman ga tahu juga yah.Tapi sebenarnya Tips ini aq copy tapi di modif gitu degh dengan gaya bahasa ku sendiri yang bisa dikatakan awur-awuran ato ga karu-karuan.Ah,tapi gapapa emang ini-baru INFO blog kok jadi ini bisa dimasukkan dalam INFO SEO TIPS.Ilmu SEO aq sih bisa dibilang masih cetek dan ga ada apa-apanya bila dibandingkan sama master-master SEO.Aduh,aq jadi inget Om Poggung dengan warming today nya yang masuk 10 besar di dunia.Klo om poggung kan emang Seo tingkat internasional klo bocah kayak aq ya Seo tingkat SMA :). dah kita mulai aja tips dalam link exchange yang banyak menjadi perbedaan pendapat coba liat disini deh FORUM ADSENSE

Langsung aja yah ke tips yang dipaparkan mas Tambusai

1. Jika kita mau tukeran Link dan pengen kita itu yah dapat ranking yang baik di google kita harus cari blog dan website yang sealiran. Jangan Blog bisnis ama Blog yang Asal-asalan nulis.Aduh padahal aku sendiri asal aja link Exchange dengan orang lain. tapi pendapat ini banyak yang pro dan kontra di Adsense-id klo aq milih kontra aja karena semakin banyak Link makin joss posisi di googlenya bener ga sih ?????

2.Gunakan text link daripada banner karena katanya mas tambusai google itu buta walah.Itu pendapat mas tambusai lo klo aq setuju aja deh yang ini selain hemat load website dan blognya di blog dan website kita jauh lebih bersih dan ga kehilangan banyak traffik karena pengunjung pada lari ke blog dan web yang dipasang bannernya di web ato blog kita.

3.Jangan menampilkan link kita di web ato blog kita sendiri karena katanya klo dalam 1 IP bisa bahaya posisi akan turun ke jurang degradasi (kayak sepak bola liga italia aja)klo ini aq jelas ga setuju dari 10 blog aq semuanya aq link-link balik jadi bisa saling kasih traffik deh

ya cukup itu aja update blog kali ini berhubung besok ujian soal mengenai Geografi dan Bahasa Ingris jadi ya harus ga usah belajar eh salah ding belajar ya udah bye-bye smuanya aq mo spam dulu eh salah belajar dulu :) bila ada salah kata emang aku sengaja kalo emang kata-kataku bener itu hanyalah kebetulan saja terima kasih telah membaca jangan bosan-bosan berkunjung disini karena INFO nya selalu terbaru dan Paling HOT gitu loh.

Comments

Leave a Reply



CommentLuv badge